Game GBA Terbaik dan Paling Seru

8 Game GBA Terbaik dan Paling Seru Sepanjang Masa

8 Game GBA Terbaik dan Paling Seru Sepanjang Masa

Game Boy Advance atau yang kerap kita sebutkan dengan GBA sebagai konsol portable yang dikeluarkan oleh Nintendo di tahun 2001 sebagai alternatif Games Boy Colour. Keseluruhannya konsol ini sudah terjual lebih dari 80 juta unit di penjuru dunia. Di tahun 2004, konsol GBA di menggantikan oleh angkatan penerusnya yakni Nintendo DS.

Namun ada banyak games GBA yang tidak kalah hebat dengan beberapa game sekarang ini. Pada artikel ini kali kami akan memberinya referensi daftar Games GBA Terbaik dan Paling Hebat Sejauh Periode yang harus kamu coba, terutamanya untuk kamu yang menyukai dengan games konsol GBA.

Di antara daftar game GBA terbaik yang ada berikut ini, tentu kamu pernah memainkan. Umumnya games GBA yang berada di daftar ini ialah games dengan jenis Role Playing Game yang sangat hebat untuk di tamatkan.

1.Golden Sun

Golden Sun kerap kali disebut sebagai salah satunya games GBA terbaik yang sempat ada. Games yang diproduksi oleh Camelot Software Persiapan di tahun 2001 ini berusaha untuk mendatangkan gameplay serupa Final Fantasy pada konsol.

Dengan watak khusus namanya Issac dan tiga petualang yang lain dan terpusat pada visi untuk menyelemtkan dunia Weyard. Banyak beberapa unsur Final Fantasy yang di saran dalam games ini. Sebutlah saja seperti jalan cerita untuk menyelmatkan dunia, mekanisme pertarungn acak turn-based sampai kekuatan untuk lakukan summon. Disamping itu games ini mempunyai bermacam teka-teki yang hebat dan narasi yang lebih dalam.

2.Final Fantasy Tactics Advance

Siapa sih gamers yang tidak tahu dengan Final Fantasy? di konsol GBA sendiri salah satunya seri yang terbaik ialah Final Fantasy Tactics Advance. Games ini menceritakan mengenai empat anak yang tinggal di kota St. Ivaliice.

Di suatu hari mereka mendapati sebuah buku kone yang menyebabkan mereka terjerat dalam suatu alam yang lain namanya sama dengan kota mereka. Seperti games GBA RPG, dalam games ini kamu dapat membuat sebuah klan. Konsentrasi khusus dari games ini ialah pertempuran yang hebat dan kebebasan pemain dalam tentukan kekuatan, kelas sampai statistik dari watak mereka.

3.Pokemon Ruby and Sapphire

Bagi penggemar Pokemon kemungkinan pernah mainkan game-gemenya di konsol GBA. Salah satunya seri yang terbaik ialah Pokemon Ruby and Sapphire. Di awal permainan kamu akan diminta untuk pilih satu antara dua watak yakni Brendand atau May.

Pemain akan lakukan penjelajahan pada region Hoenn dan akan lakukan pertempuran menantang Tim Magma atau Tim Aqua, bergantung seri yang mana kamu permainkan. Disamping itu kamu bisa juga pilih satu antara tiga Pokemon starter pada awal permainan yakni Mudkip yang sejenis air, Treeck yang sejenis tumbuhan dan Torchic yang sejenis api.

4.Castlevanis: Aria of Sorrow

Rekomendasi game GBA terbaik setelah itu Castlevania: Aria of Arrow. Games ini ialah seri ke-3 dari Castlevania jadi sekaligus yang paling akhir untuk konsol GBA.. Games ini kerap disebut sebagai salah satunya seri Castlevanis yang terbaik.

Tidak seperti beberapa seri awalnya, games ini tempatkan pra pemain sebagai Soma Cruz, seorang remaja yang berkekuatan bisa bawa reingkarnasi drakula. Seperti games GBA RPG, di sini kamu akan mendapati beragam senjata simpatisan yang dapat kamu pakai untuk menantang bos paling akhir dari games ini. Sudah pasti agar bisa menaklukkan bos paling akhir kamu harus mempunyai senjata paling kuat yang berada di dalam games ini.

TRENDING :  Game Membangun Kota Offline dan Online Terbaik di Android

5.The Legend of Zelda: The Minish Cap

Zelda sebagai games penjelajahan yang di desain oleh Shigeru Miyamoto dan dirilis kesemua konsol dari Nintendo. Salah satunya seri dari Zelda yang terbaik di konsol GBA ialah The Legends of Zelda: The Minish Cap.

Dalam games GBA terbaik ini pemain akan mengatur seorang watak uta,a yang namanya Link. Dia selamatkan sebuah topi ajaib yang bisa membuat bisa menjadi kecil seperti Minish. Penjelajahan di negeri Hyrule jadi berlainan dari beberapa game Zelda seri awalnya karena topi ajaib itu. Dia harus selamatkan Putri Zelda yang sudah di ganti jadi batu oleh watak antagonis namanya Vaati.

6.The Legend of Zelda: A Link to the Past and Four Sword

Seri Zelda yang lain jadi yang terbaik ialah The Legend of Zelda: A Link to the Past and Four Sword. Seri A Link to the Past awalannya dirilis untuk konsol Super NES, dan Four Sword ialah games GBA multiplayer. Dalam seri A Link to the Past menceritakan mengenai menurunnya segel dari lawan yang namanya Ganon dan diambil alihnya tahta negeri Hyrule dengan seorang penyihir jahat namanya Agahnim yang sudah melarikan tujuh turunan Sage terhitung Putri Zelda.

Dan pada seri Four Sword, yang terjadi saat sebelum Ocarina of Time, menceritakan mengenai Link yang mengambil keluar Four Sword dan membuat timbulnya tiga kembaranya. Mereka harus bisa menaklukkan lawan paling kuat yang namanya Vaati.

7.Advance War

Game GBA terbaik seterusnya yang harus kamu coba ialah Advance War. Games ini mempunyai ide permainan turn-based tactics. Games ini sebelumnya cuman launching di Jepang saja, saat sebelum pada akhirannya dirilis di Amerika.

Arah dari games ini untuk merusak lawan dengan 2 langkah yaitu dengan merusak tiap unit lawn di peta atau langsung merusak basis musuh. Namun tiap peta mempunyai visi yang berbeda. Ada banyak model permainan yang dapat kamu tentukan seperti Campaign Model, Field Pelatihan dan War Room. Dalam games ini ada mekanisme ranking (dimulai dari 100 sampai 1).

8.Metroid Fusion

Salah satu game legendaris yang berada di konsol GBA ialah Metroid Fusion. Dalam games yang mempunyai jenis action-adventure ini kamu bisa menjadi Samus Aran, seorang pemburu hadiah. Metroid Fusion mengangkat ide open-world yang luas, sehingga kamu bisa mengeksploitasi ke beragam tempat unruk mendapati beragam rahasia yang bisa menolong kamu untuk menamatkan permainan ini.

Dikembangkan oleh team dari Nintendo R&DI, games GBA terbaik ini memperbaiki model pertarungan dari seri awalnya sertaa memperkenalka beragam power-up baru yang membuat makin memikat untuk dimainkan.

Kata Kuncigame gba seru-game gba terbaik-game gba terkeren-download game gba city-game gba keren-gba pokemon games yang seru-pomemon gba terkerwn-

About administrator

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *