Tips Bermain Subway Surf Agar Mendapat Poin Tinggi

Tips bermain Subway Surf meski terkesan remeh, tapi bagi Anda yang masih pemula hal ini sangat penting. Selain itu, permainan ini juga sering dijadikan untuk turnamen seru-seruan antar teman.

Tujuan dari permainan ini adalah Anda harus menghindari dari kejaran polisi, dan mengumpulkan sebanyak mungkin poin sepanjang jalan. Jika hanya mengandalkan dari cara berlari biasa, tentunya hasil tidak maksimal.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda harus melakukan bebrapa trik penting dalam memainkan game Subway Surf. Oleh sebab itu, kami akan memberikan tips dalam bermain game adventure satu ini.

Tips Bermain Subway Surf

Tips terpenting jika Anda ingin mendapatkan banyak poin pada Subway Surf adalah dengan memanfaatkan semua itemnya. Seperti yang Anda ketahui, bahwa pada game ini memiliki banyak item.

Item tersebut muncul pada saat Anda sedang berlari saat menghindari kejaran polisi. Berikut ini adalah beberapa item yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan banyak poin:

1. Menggunakan Jetpack

Jika Anda menemukan item jetpack, maka gunakanlah jangan dilewatkan. Sebab, karakter Anda akan mampu terbang di udara. Sehingga, Anda tidak perlu berlari menghindari kereta lagi.

Salah satu kelebihannya lagi adalah Anda bisa mengumpulkan banyak koin di atas udara. Dengan demikian, Anda bisa secara maksimal mengumpulkan koin.

2. Memanfaatkan Hidden Featur Lari ke Belakang

Lari ke belakang adalah hidden featur dalam permainan Subway Surf yang dapat digunakan sebagai tips bermain Subway Surf. Ritur ini mampu membuat Anda berlari kebelakang setelah tertangkap oleh polisi.

Sehingga, karakter Anda tidak akan mati dengan cepat. Cara menggunakannya adalah dengan mengaktifkan Mega Headstart yang bisa dibeli dari Mystery Box.

Bagi pemula, fitur ini cukup sulit untuk digunakan karena akan dianggap sebagai bug oleh pengembang. Namun, tidak menutup kemungkinan pengembang akan mengembangkan fitur ini lebih sempurna.

3. Mengambil Item 2x Koin

Item 2x koin ini berfungsi untuk menggandakan poin yang Anda kumpulkan saat sedang berlari. Untuk memaksimalkannya jumlah koin dan poin yang diperoleh, maka manfaatkan item jetpack atau super sneaker.

Dengan kedua item tersebut, Anda bisa mendapatkan lebih banyak koin dan digandakan oleh item 2x koin tersebut. Namun, item 2x koin ini hanya dapat bertahan dalam beberapa detik saja.

4. Menggunakan Item Magnet

Item magnet berfungsi untuk menarik semua koin di sepanjang jalan yang Anda. Dengan demikian, Anda dapat fokus dalam menghindari kereta. Sehingga, poin permainan Anda akan menjadi lebih banyak.

5. Mengumpulkan Keys

Item keys berguna untuk mengembalikan hidup karakter Anda setelah tertangkap polisi. Selain itu, item ini dapat digunakan sebagai tips bermain Subway Surf.

Namun, item ini sangat sulit untuk didapatkan. Sebab, biasanya terdapat di dalam mystery box. Selain itu Anda juga bisa membelinya. Namun, harganya cukup mahal.

Dengan menggunakan item ini, Anda bisa melarikan diri tanpa harus kehilangan koin sebelumnya. Sehingga, Anda bisa terus menambah poin.

TRENDING :  5 Game Adventure Android Offline Terbaik

6. Mengganti Karakter

Karakter salah satu utama mendapatkan poin lebih banyak dalam game Subway Surf. Karakter yang memiliki level dan ketangguhan tinggi, akan mengurangi bug dan meningkatkan kecepatan lari karakter tersebut.

Terdapat berbagai karakter yang bisa Anda pilih. Dari masing-masing karakter tersebut memiliki kelebihannya masing-masing. Namun, untuk mendapatkan karakter khusus tersebut Anda harus membayar.

Pembayaran untuk karakter ini dapat menggunakan koin yang sudah Anda kumpulkan atau membeli menggunakan uang. Harganya juga cukup bervariasi, tergantung dari keunikan dan kempuan karakter.

Permainan kejar-kejaran ini cukup menantang, sebab semakin lama kereta akan semakin kencang. Sehingga, Anda harus lebih waspada dan menggunakan tips bermain Subway Surf untuk mendapat poin sebanyak-banyaknya.

Kata Kuncipermainan Subway Surfers-

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *