Memainkan Grand Theft Auto 5 Mudah dengan Cara Berikut

Jika dilihat untuk semua permainan online seperti Grand Theft Auto 5, memiliki penggemar cukup tinggi karena serunya untuk dimainkan. Beberapa permainan online yang dulunya pernah redup, akhirnya sekarang juga dapat kembali meningkat popularitasnya.

Namun untuk game satu ini merupakan sebuah garapan anyar yang dikeluarkan oleh Rockstar North. Permainan ini juga dinilai menjadi permainan terbaik mereka selama berkarya, karena telah menjadi sebuah game open-world dan salah satu permainan terfavorit di seluruh dunia.

Game ini merupakan permainan seri kelima dari sebuah franchise Grand Theft Auto melalui sebuah tiga dari karakter utama peranya. Apabila seorang pemain pernah bermain salah satu game bernama GTA, maka jika menemui permainan satu ini akan mendapatkan vibes yang hampir menyerupai.

Keserupaan dengan permainan GTA ternyata tidak sampai akhir permainan. Karena jika pemain telah memasuki Los Santos, kemungkinan terbesar pasti akan merasakan vibes kota dengan ragam penduduknya. Bahkan dapat dilihat dari reaksi beberapa karakter yang bermain.

Cara Memainkan Grand Theft Auto 5 Agar Menang

Jika sebelumnya telah mengerti tentang permainan satu ini, selanjutnya dapat menyimak bagaimana trik untuk memainkannya secara mudah. Bahkan bagi pemula, pasti bisa melakukan trik berikut ini, untuk itu simak artikel berikut dengan sebaik mungkin.

1. Pelajari terlebih dahulu mengenai dasar apa saja yang perlu disiapkan dalam permainan. Ada beberapa misi yang harus dikerjakan, untuk misi pertama sendiri, ada tutorial yang dapat memandu siapa saja dalam mengerjakan serangkaian petunjuk.

2. Mulai menggerakkan beberapa karakter ketika memulai bermain. Dengan menggerakkan karakter dalam permainan, terutama saat melakukan jalan kaki akan membantu Anda nantinya, fitur untuk menggerakkan juga banyak, mulai dari jalan, berlari, dll.

3. Menembakkan senjata yang digunakan, perlu diketahui bahwa melakukan tembakan ini adalah hal utama dalam game Grand Theft Auto 5. Untuk memainkannya juga cukup mudah, mulai dengan membuka roda koleksi senjata, kemudian membidikkan senjata, melakukan penembakan, dll.

4. Melakukan penggantian karakter, fitur satu ini sangat unik karena dapat mengganti karakter sesuai dengan keinginan pemain. Untuk satu karakter menuju karakter lainya dapat dicoba sedemikian rupa mulai dari seorang pemeran antagonis, protagonis, dll.

5. Jika ingin melihat fitur utama dari GTA ini, maka Anda bisa melihat fitur dalam menaiki sebuah kendaraan. Bahkan beberapa kendaraan dapat dinaiki sesuai dengan keinginan masing-masing, mulai dari menambah daya kecepatan, mengerem/mundur.

Trik Mempelajari Karakter Pemain

Untuk mendapatkan permainan yang totalitas, terlebih dahulu dengan memilih salah satu pemain merupakan hal yang dapat dilakukan. Ada beberapa pemain dengan gayanya masing-masing, dan Anda dapat menggunakannya kapan saja berdasarkan kemampuan yang dimiliki.

Karena masing-masing mempunyai karakter berbeda, tidak bisa jika semuanya digabungkan dalam sebuah game secara bersamaan. Mulai dari Michael, Michael ini sangat ahli dalam memegang sebuah senjata, ada satu kemampuan khusus dari pemain ini, yaitu “bullet time”.

TRENDING :  Strategi Bermain Clash Royale agar Selalu Menang

Franklin merupakan salah satu pemain dengan segala kemahirannya dalam melakukan permainan. Keahlian yang dimiliki yaitu dalam mengemudikan sebuah kendaraan, maka Anda dapat menjadikannya sebagai salah seorang pembalap terbaik dalam game Grand Theft Auto 5.

Dan satu lagi yaitu Trevor, pemain satu ini merupakan salah seorang pemain dengan keahlian dalam menjadi seorang pilot. Melakukan penerbangan dengan pesawat merupakan hal mudah dilakukan baginya, bahkan ketika telah memasuki sebuah modus “rage” tertentu.

Beberapa karakter pemain tersebut harus diketahui dengan baik agar dapat menempatkan siapa saja pemain yang mampu memposisikan karakternya berdasarkan game yang dimainkan. Begitu juga untuk mendapatkan totalitas dalam sebuah permainan Grand Theft Auto 5 ini.

 

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *