6 Rekomendasi Game Memasak Terbaik untuk Pengguna Smartphone

Banyak penggemarnya, game memasak terbaik juga bisa dinikmati pengguna smartphone, baik Android maupun iOS. Beberapa ada yang bisa dimainkan dengan offline, tetapi kebanyakan memang hanya bisa ketika online.

Permainan dengan gameplay memasak ini hadir dengan tingkat kesulitan beragam. Tentunya beberapa rekomendasi yang akan Kami sediakan juga mengangkat tema beragam, sehingga Anda bisa memilih paling sesuai.

Kalau Anda sedang mencari permainan bertema memasak tersebut, berikut adalah enam rekomendasi terbaik dari Kami. Mulai dari yang ramah dimainkan anak-anak, hingga beberapa yang memiliki kesulitan lebih tinggi.

Rekomendasi Game Memasak Terbaik Pertama, Cocok untuk Dimainkan Anak

Selain orang dewasa yang masih banyak menggemari game memasak, tentunya anak juga menyukainya. Berikut adalah tiga rekomendasi permainan memasak yang cocok dimainkan anak Anda.

1. Cooking Mama: Lets Cook

Pertama adalah permainan memasak virtual yang masih cocok dimainkan oleh ana. Dimana pemain akan diarahkan untuk mengupas, mencincang, menggoreng, dan berbagai aktivitas masak lainnya oleh “Mama”.

Kontrol gamenya yang unik, misal mengguncangkan ponsel untuk mengocok bahan makanan, menjadikannya semakin seru. Nantinya Anda bisa mengunduhnya dengan gratis, tentunya bisa ditingkatkan ke versi pro dengan membayar.

2. Colorfull Cotton Candy

Game memasak terbaik berikutnya yang cocok untuk anak adalah Colorfull Cotton Candy. Seperti namanya, nantinya gameplay pada permainan ini adalah diharuskan untuk membuat permen kapas atau gulali.

Anda bisa memberi warna berbeda, untuk menunjukkan rasa yang berbeda pula. Kemudian dapat juga memberi berbagai topping atau hiasan permen tersebut. Tentunya ini cocok untuk permainan anak perempuan.

3. Toca Kitchen 2

Berikutnya ada game yang memberi grafis lucu untuk dinikmati anak. Permainan ini sendiri memberikan kebebasan memasak tidak terbatas untuk pemainnya. Misal menggoreng stroberi hingga membuat jus dari bahan tidak terduga.

Setelah selesai berkreasi, masakan tersebut akan disajikan ke tamu untuk mencicipinya. Sehingga pemain bisa terhibur dengan ekspresi tamu tersebut, karena mencicipi hidangan unik hasil masakan virtual Anda.

Rekomendasi Game Memasak Terbaik Berikutnya, Hadir dalam Tingkat Kesulitan Berbeda

Setelah Kami memberi rekomendasi permainan cocok untuk usia anak, berikutnya yang cocok dimainkan segala usia. Mengingat gameplay serta levelnya yang beragam, sehingga tidak cepat membosankan dimainkan orang dewasa sekalipun.

1. Good Pizza, Great Pizza

Seperti namanya, permainan ini memang mengajak Anda untuk membuat pizza. Nantinya Anda bisa memilih bahan serta topping apa yang diinginkan. Misalnya memberi topping bacon, nanas, pepperoni, ayam, dan sebagainya.

Nantinya pembeli akan memilih sendiri pizzanya. Semakin tinggi level, topping akan semakin banyak dan permintaan pembeli juga meningkat. Anda harus bisa memenuhi permintaan tersebut untuk melewati satu level.

2. Cooking Dash

Game memasak terbaik ini mengharuskan Anda pandai mengelola restoran juga, tentunya selain berperan sebagai juru masak. Nantinya Anda harus bisa memasak dan menyajikan masakan dengan cepat sebelum pelanggan marah.

TRENDING :  5 Game Plant Vs Zombie Paling Seru Dimainkan

Nantinya juga pelanggan dibagi menjadi beberapa jenis. Yaitu ada pelanggan biasa dan VIP, dimana mereka akan membeti poin berbeda. Poin ini sendiri bisa digunakan untuk membeli peralatan masak.

3. Cooking Fever

Disajikan dengan grafis apik, Cooking Fever memberikan kurang lebih 400 masakan untuk pemainnya. Belum lagi masakan tersebut dibagi-bagi menjadi lokasi unik, sehingga harus melewati berbagai rintangan untuk membuka lokasi berikutnya.

Anda harus bisa memasak sesuai makanan permintaan dengan waktu yang ditentukan, sebelum pembeli restauran habis kesabaran. Tentunya semakin tinggi level, tingkat kesulitan yang dihadapi semakin tinggi.

Berdasarkan enam rekomendasi di atas, Anda tinggal pilih mana yang ingin dimainkan. Sebelum mengunduh game memasak terbaik tersebut, baca detail review dan deskripsinya dahulu di Play Store atau App Store.

 

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *