Game Berkebun Terfavorit

6 Game Berkebun Terfavorit, Mainkan di Android atau iOS

6 Game Berkebun Terfavorit, Mainkan di Android atau iOS

Game berkebun terfavorit ada beberapa yang bisa Anda mainkan lewat perangkat Android maupun iOS. Mengingat jenis permainan yang bisa melatih ketelitian ini memang digemari oleh sebagian orang.

Beberapa yang Kami rekomendasikan ini memiliki keunikan tersendiri untuk Anda yang nikmati. Misal dari segi grafis, misi yang harus diselesaikan, event unik, jalan cerita, dan sebagainya.

Berikut adalah 6 farming game atau permainan berkebun terbaik yang bisa menjadi pilihan. Anda nantinya bisa mengunduh di App Store maupun Play Store pada perangkat smartphone maupun tablet.

3 Game Berkebun Terfavorit : Hay day, Harvest Moon, Blocky Farm

Tiga jenis pertama ini memiliki keunikan masing-masing. Terutama dari segi grafisnya. Anda tinggal memilih mana paling sesuai keinginan, apakah pilih download Hay day, Harvest Moon, atau Blocky Farm.

1. Hay day

Dikembangkan oleh Supercell, Hay Day ini bisa dibilang salah satu yang terpopuler dari farming game. Nantinya pemain diharuskan membersihkan dahulu pertanian, kemudian merawat tanaman dan hewan, hingga membuka bangunan.

Nantinya terdapat pula kota yang bisa dijelajahi. Dilengkapi pula dengan mini game yang bisa dinikmati. Banyaknya aktivitas tersebut menjadikan Hay Day salah satu game berkebun terfavorit.

2. Harvest Moon

Berikutnya ada Harvest Moon yang juga bisa dimainkan di PlayStation, Steam, hingga Nintendo Switch. Gameplay hampir sama dengan Hay Day, yaitu merawat tanaman dan hewan, bergaul dengan penduduk, dan sebagainya.

Pada versi Harvest Moon: Light of Hope, pemain diharuskan menyelamatkan mercusuar. Karena tidak harus membeli konsol lagi seperti di Play Station, game ini cukup populer di pengguna Android dan iOS.

3. Blocky Farm

Selanjutnya ada Blocky Farm yang grafisnya berbeda dengan dua permainan sebelumnya. Dimana grafisnya hampir sama dengan game Minecraft. Kelebihannya adalah banyak disediakan gameplay arcade untuk dimainkan.

Cara mainnya sebenarnya sama, yaitu tentu bercocok tanam. Namun pemain juga dapat memperoleh berbagai elemen tambahan, misalnya hewan peliharaan, boleh mengendarai kendaraan, dan banyak lainnya.

3 Game Berkebun Terfavorit Lainnya : Township, Farmin USA 2, dan FarmVille 2

Game berkebun pada dasarnya memang pemain harus merawat tanaman, hewan, dan sebagainya. Namun pada sebagian permainan, pengembang memberikan jalan cerita cukup unik seperti game di bawah ini.

1. Township

Pada Township ini, Anda tidak hanya diarahkan untuk merawat kebun. Namun mengambil jalan cerita dengan menggabungkan perkotaan juga. Sehingga Anda harus membangun kota, mengelola kebun, menambang, dan sebagainya.

Intinya pemain harus menyusun strategi supaya keuangan dan pembangunan kota tersebut berjalan. Jalan cerita yang menarik ini menjadikan Township salah satu game berkebun terfavorit pilihan.

2. Farming USA 2

Pada Farming USA 2 grafis yang diangkat berbeda dengan Township dan Hay Day. Nantinya Anda akan memperoleh beberapa kendaraan untuk membantu kegiatan perkebunan seperti menanam dan panen.

Bahkan pilihan multiplayer atau bermain bersama teman juga bisa dinikmati pada Farming USA 2. Tentunya masih banyak aktivitas menarik lainnya pada game ini, misal membersihkan salju hingga melakukan penebangan.

TRENDING :  Download Happymod APK Untuk Android

3. FarmVille 2: Tropic Escape

Cerita unik yang diangkat berikutnya adalah pada game FarmVille 2: Tropical Escape. Dimana pemain akan dibawa ke suatu cerita di pulau tropis. Nantinya diharuskan membuka lahan, memodifikasi pertanian, dan sebagainya.

Terdapat juga versi lain dari FarmVille ini. Misal Anda bisa memilih yang bertema Country Escape. Tentunya masing-masing punya event maupun aktivitas unik tersendiri untuk dinikmati pemainnya.

Sebenarnya masih ada beberapa jenis farming game lain bisa Anda dinikmati. Misalnya Green Farm, Moy Farm Day, dan lainnya. Tinggal memilih yang sesuai keinginan, misal segi grafis atau jalan ceritanya.

Tentunya selain merawat tanaman, disediakan juga kegiatan lain seperti memecahkan teka-teki yang perlu kemampuan pemainnya. Maka pilih juga game berkebun terfavorit dengan pertimbangan event apa saja yang tersedia.

Kata Kuncihttps://beritaplanet com/1484/game-berkebun-terfavorit html-https://www beritaplanet com/1484/game-berkebun-terfavorit html-Game Berkebun -Game Berkebun Android -Game Berkebun Offline -Game Berkebun Terbaik -Game Berkebun Terbaik 2020 -Game Menanam -Game Menanam Bunga -Game Menanam Padi -Game Menanam Tanaman -Game Tanam Menanam -Permainan Berkebun Dan Berternak-Permainan Berkebun Offline -

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *