Rekomendasi Game Horor Paling Seru dan Menegangkangbr

5 Rekomendasi Game Horor Paling Seru dan Menegangkan

5 Rekomendasi Game Horor Paling Seru dan Menegangkan

Ada banyak sekali game horor paling seru yang bisa Anda mainkan saat ini. Terlebih lagi di smartphone. Anda bisa lihat, horor menjadi salah satu genre game yang paling diminati di Playstore maupun di Appstore.

Ada banyak juga gamers populer yang menjajal berbagai jenis game horor yang populer. Tentu saja hal ini semakin menunjang popularitas game horor di kalangan gamers. Saat ini ada ratusan game bergenre horor yang bisa Anda unduh secara gratis di playstore.

Game Horor Paling Seru dan Menegangkan

Meskipun jumlahnya sangat banyak, tentu saja tidak semua game horor tersebut bisa kami rekomendasikan untuk Anda. Hanya ada beberapa saja yang bisa kami sebut sebagai horor terbaik dengan alur cerita yang matang dan visualisasi yang apik.

Rekomendasi game ini bisa Anda unduh secara gratis di Playstore maupun Appstore. Namun pastikan Anda memiliki penyimpanan yang memadai karena game horor yang akan kami rekomendasikan di sini memerlukan penyimpanan yang cukup luas.

1. Baldi’s Basics

Rekomendasi pertama yang bisa Anda coba adalah Baldy’s Basics. Jika and ahanya melihat thumbnail gamenya saja, tentu saja tidak ada kesan horor sama sekali dari game satu ini. Padahal ada nuansa misteri yang sangat kental setelah Anda memainkannya lebih lanjut.

Tidak bisa disangkal, game satu ini memang memiliki desain yang tidak terlalu maksimal. Malah kita bisa mengatakannya sebagai game low budget. Yang membuatnya menjadi seram adalah pertanyaan yang diajukan pada setiap sesi. Baldy’s akan terus mengejar sampai mati kalau kita salah menjawab.

2. Devour

Game lain yang tidak kalah kami rekomendasikan adalah Devour. Ada yang pernah memainkan game satu ini? Devour sendiri merupakan game multiplayer yang harus dimainkan oleh 4 orang pemain.

Game satu ini berkisah tentang sebuah sekte terlarang yang mendapatkan serangan tersembunyi dari iblis yang mereka sembah. Tentu saja nyawa menjadi taruhannya. 4 pemain yang ada di dalamnya harus bekerja sama untuk menyelamatkan Annie sang pemimpin sekte yang sedang dirasuki oleh Iblis bernama Azazel.

3. Silent Hill

Silent Hill menjadi game horor paling seru lain yang tidak kalah kami rekomendasikan. Sama seperti namanya, di dalam game ini Anda akan berperan sebagai tokoh utama yang menyusuri lorong tanpa ujung dengan banyak kejutan mistis di dalamnya.

Tentu saja ada banyak sekali hal menegangkan yang akan Anda temukan di dalam setiap sesi permainan. Namun yang membuat game ini menjadi menarik adalah tidak adanya persenjataan apapun yang bisa Anda gunakan untuk melawan tekanan mistis yang ada.

4. Lunch Lady

Lunch lady adalah genre horor lain yang tidak kalah kami rekomendasikan untuk Anda. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai pencari kertas jawaban dengan latar sekolah pada malam hari.

Jangan sampai ketahuan oleh pemilik kantin karena dia tidak akan segan untuk segera mengakhiri hidup Anda. Pastikan untuk mengendap dengan hati-hati saat memainkannya karena si ibu kantin bisa muncul kapan saja dan dimana saja.

TRENDING :  Tips Main Game Worms Zone, Simple Namun Seru

5. Visage

Visage adalah game horor paling seru yang dikembangkan oleh Sad Square pada tanggal 2 oktober 2018 silam. Meskipun sudah lama rilis dan belum ada segmen lanjutan, pecinta game satu ini masih sangat banyak.

Di dalam game ini Anda harus masuk dan menyusuri rumah tak bertuan yang mengerikan. Yang membuatnya jadi sulit adalah tidak adanya petunjuk apapun untuk menyelesaikan game satu ini. Jadi Anda harus berpikir keras untuk bisa menamatkannya.

Tentunya masih banyak game horor lain yang bisa Anda pilih di playstore. Namun jika kita melihat total pengguna yang ada, tidak bisa disangkal kalau kelima game di atas adalah game horor paling seru yang wajib dicoba.

 

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *