List Game PC Nostalgia Mengingatkan Anda pada Masa Kecil

Sejak dulu game pasti sudah menemani waktu masa kecil Anda, game PC nostalgia yang akan kami bahas akan mengembalikan masa kecil Anda. Bahkan permainan ini masih bisa Anda temukan dan unduh di beberapa website.

Game yang bermunculan saat masa dulu mungkin masih terbilang kurang bagus bila dibandingkan saat ini, namun karena dulu masih jarang video game bermunculan sehingga game tersebutlah yang membekas di memori kita saat ini.

Bahkan banyak orang merindukan kehadiran game tersebut, dan alur permainannya juga terbilang cukup mudah dan ringan untuk dimainkan sehari-hari. Game PC nostalgia sangat membekas, apalagi belum banyak orang mempunyai PC.

PC dilihat seperti barang mewah dan pasti banyak disukai oleh anak-anak, karena didalamnya pasti menyimpan video game yang asik untuk dimainkan.

Game PC Nostalgia dari GameHouse

GameHouse merupakan salah satu pengembang permainan online terkenal bahkan sejak 1998, disaat game merupakan hal yang jarang banyak orang mainkan. Permainan yang mereka mainkan juga tidak lekang oleh waktu, dan tidak sulit untuk memainkannya.

1. Pizza Frenzy

Dari namanya saja pasti Anda langsung ingat bagaimana cara bermain game satu ini, Pizza Frenzy membuat Anda membayangkan bagaimana menjadi pengantar pizza sebenarnya. Meskipun cara bermainnya cukup mudah, di tiap level akan semakin sulit.

Permainan ini telah dirilis pada tahun 2005 silam, namun permainan ini tidak lekang oleh zaman meskipun telah banyak bermunculan game dengan jenis permainan serupa.

2. Feeding Frenzy

Berbeda dengan Pizza Frenzy, kali ini Anda dapat merasakan bagaimana menjadi ikan. Anda harus memakan mangsa lebih kecil pada awalnya, semakin banyak makan maka semakin besar pula ukuran ikan tersebut.

Semakin besar tubuh maka umpan yang Anda makan menjadi lebih besar, namun harus berhati-hati agar tidak dimakan oleh ikan lain dengan ukuran lebih besar. Tidak terasa bahwa permainan ini telah dirilis sejak tahun 2004.

3. Hamsterball

Permainan yang telah dirilis pada tahun 2004 ini cukup mengasyikkan, sebab Anda harus bermain balapan namun dengan hamster yang berada di dalam bola. Meskipun terlihat mudah, Anda harus mencobanya sendiri dan merasakan betapa sulitnya melewati berbagai rintangan.

Game PC Nostalgia dari PopCap

PopCap juga merupakan salah satu pesaing dari GameHouse, dan sudah ada sejak dulu. Merupakan pengembang permainan online dari Amerika Serikat sejak tahun 2000, dan kini mereka masih berjaya dan sukses apalagi saat merilis game Plants vs Zombies.

1. Zuma Deluxe

Anda pasti sudah tidak asing dengan permainan yang identik dengan katak ini, disini Anda bermain dengan mengarahkan mulut katak yang berisi bola dengan menembaknya pada warna bola yang sama.

Bagian paling sulit adalah ketika kian lama bola akan habis, maka semakin cepat pula datangnya bola baru. Permainan cukup ringan ini, telah dirilis pada tahun 2003 dan masih banyak gamer yang memiliki permainan ini di PC mereka.

TRENDING :  Game untuk Melatih Kecerdasan Anak Sejak Usia Dini

2. Peggle

Cara bermainnya mirip dengan Zuma, dengan mengarahkan bola pada bola lainnya. Perbedaannya adalah bola yang ditembakkan akan memantul pada pola bola tersebut, sehingga poin dihasilkan dari berapa banyak pola bola yang dikenai oleh tembakan bola.

Permainan ini terus diperbaharui semenjak kehadirannya pada tahun 2007, kemudian 2008 dihadirkan Peggle Nights, lalu 2013 Peggle 2 dan terakhir 2014 Peggle Blast.

3. Insaniquarium

Anda dapat memiliki aquarium di dalam komputer, dengan memberi mereka makan. Kemudian poop mereka berupa koin, yang bila dikumpulkan dapat membeli ikan atau peliharaan baru.

Pasti Anda masih ingat masa-masa dimana harus bergantian dalam bermain game tersebut, karena harus bergiliran dengan teman atau saudara. Masa-masa tersebut bisa dibilang masa yang cukup indah untuk diingat, dimana game PC nostalgia baru banyak bermunculan.

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *