Game HP Nokia Jadul Paling Terkenal Pada Masanya

Pada awal tahun 2000-an game HP Nokia jadul menjadi permainan paling canggih. Anda juga pasti setuju dengan pernyataan tersebut. Teknologi grafis saat itu sangat berbeda jauh dari saat ini.

Layar ponsel masih berwarna hijau atau putih saja. Tampilan grafis game masih sangat sederhana dengan karakter yang belum semenarik saat ini, memberikan kenangan tersendiri.

Terkadang, Anda pasti merindukan bermain beberapa jenis game pada HP jadul tersebut. Oleh sebab itu, kami akan mengingatkan kembali mengenai game populer pada saat ini.

Berikut ini adalah daftar game HP Nokia jadul yang akan membuat Anda kembali bernostalgia:

Snake Game Jadul di Nokia

Di antara semua game jadul, tentu Snake menjadi yang paling legendaris hingga saat ini. Game ini menampilkan ular hanya berbentuk garis. Pada awalnya ular tersebut sangat pendek, kemudian Anda ditugaskan untuk memberi makan ular tersebut.

Caranya sangat mudah, cukup mengarahkan ular tersebut menggunakan tombol kontrol menuju ke arah makanan. Biasanya, makanan ditunjukkan dengan bentuk sebuah titik.

Saat ular tersebut berhasil mendapatkan makanan, maka tubuhnya akan semakin panjang dan semakin sulit pula dikendalikan. Anda akan kalah jika kepala ular menyentuh bagian ekornya.

Atau, pada beberapa level permainan, Anda tidak diperkenankan untuk menabrak dinding pembatas. Meski terkesan sangat sederhana, game snake dianggap sangat menantang. Saat ini bahkan banyak versi terbarunya yang lebih canggih.

Space Impact Game HP Nokia Jadul

Space Impact merupakan game mobile perang paling seru saat layar HP masih monokrom. Anda akan merasakan betapa serunya bermain tembak-tembakan melawan alien di luar angkasa.

Anda haru mampu mengendalikan pesawat luar angkasa agar tidak tertembak oleh pesawat lawan dan alien. Semakin tinggi level permainan, maka musuh yang dihadapi akan semakin banyak dan semakin besar.

Seperti pada game lainnya, di level akhir Anda harus menghadapi bos. Ukurannya sangat besar dan sulit sekali di kalahkan. Anda harus pandai mengombinasikan berbagai jenis tembakan.

Sudoku di HP Jadul

Permainan sudoku memang sudah lama terkenal, bahkan sebelum dijadikan game mobile oleh Nokia pada saat itu. Anda dapat menemukan game ini pada berbagai buku dan komputer.

Namun, kehadirannya di Nokia tentu disambut dengan baik banyak orang. Sebab, mereka jadi bisa menikmati game ini dengan lebih mudah di mana saja dan kapan saja.

Permainan sudoku merupakan game HP Nokia jadul yang berupa puzzle angka. Untuk dapan menyelesaikannya Anda harus sedikit menguras otak, sebab diperlukan kemampuan berhitung dan analisis yang baik.

Bounce Game di HP Jadul

Game satu ini terbilang cukup baru jika dibandingkan dengan jenis game lainnya. Sebab, Bounce hadir pada HP Nokia yang sudah memiliki layar berwarna. Jika dilihat dari jenis permainannya, Bounce mirip dengan Mario Bros.

Hanya saja, karakternya digantikan dengan bola yang elastis dan mampu memantul. Pada permainan ini, bola akan berada pada tangga yang terus bergerak naik di atas langit. Tugas Anda adalah membuat bola tersebut menaiki tangga.

TRENDING :  8 Game Memancing Ikan Terbaik Android Paling Seru

Pada beberapa tangga yang lewat terdapat duri yang mampu meletuskan bola tersebut. Saat bola meletus artinya Anda kalah dalam permainan tersebut dan harus mengulangi dari level awal.

Jika dibandingkan dengan game sebelumnya, tentu Bounce terbilang cukup sulit. Sebab, bola rawan sekali meletus atau jatuh. Selain itu, pergerakan tangga semakin lama akan semakin cepat.

Sehingga, sulit untuk tepat memilih mana yang berduri dan tidak. Anda memerlukan ketelitian dan kecepatan berpikir untuk memenangkannya.

Meski sudah banyak berbagai jenis game yang sangat canggih saat ini, namun posisi game jadul di atas tetap spesial. Selain memberikan kesenangan, game HP Nokia jadul tersebut mampu mengasah otak Anda.

Kata Kuncipermainan di hp nokia jadul-game hp dulu snake-Game hp nokia-Game HP Nokia jadul-Game petualang tembak di nokia jadul-Permainan hp nokia-Planet gem nokia-

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *