Game PC Tahun 90-an

Game PC Tahun 90-an Paling Legendaris Hingga Saat Ini

Game PC Tahun 90-an Paling Legendaris Hingga Saat Ini

Jika Anda merasakan masa-masa tahun 90-an, pasti masih hafal dengan game PC tahun 90-an. Permainan pada saat itu masih sangat sederhana dan cukup mudah. Tidak seperti saat ini yang semakin kompleks dan sulit.

Meski demikian, game tersebut sangat seru untuk dimainkan. Bahkan hingga saat ini, beberapa game pada masa itu terus dilakukan pembaruan. Sehingga memiliki tampilan yang lebih menarik dan dinamis.

Beberapa berhasil dan beberapa gagal. Pemain menganggap, permainan versi jaman dahulu lebih menarik dan seru. Sehingga, tidak sedikit pula pemain yang masih bermain versi lamanya.

Untuk menguatkan lagi ingatan Anda, kami akan memberikan beberapa daftar game PC tahun 90-an.

The House of Dead

Slah satu permainan PC yang memacu adrenalin pada tahun 90-an adalah The House of Dead. Anda harus melawan para kawanan zombie yang menyerang kastil. Pada saat permainan ini, Anda akan dikejar dan diburu oleh mereka.

Zombie memang sangat populer pada tahun-tahun tersebut. Hal ini dikarenakan adanya berbagai film yang mengangkat tema zombie. Maka, tidak heran pengembang game juga memanfaatkan popularitas tersebut.

The House of Dead banyak diterima masyarakat karena saat itu popularitas zombie sedang naik. Salah satu kelebihan yang dapat Anda rasakan saat bermain game ini adalah grafisnya sangat mumpuni pada tahun 90-an.

Virtual Cops Game PC Tahun 90-an

Pada tahun 1994, game FPS dengan tema pemecahan misteri ini diluncurkan. Anda akan berperan sebagai polisi yang mendapatkan kasus untuk diselesaikan. Game ini banyak diminati karena memberikan pengakaman berbeda.

Tidak hanya tembak-tembakan, tapi Anda diharuskan menganalisis kasus yang didapat. Artinya kecerdasan, kemampuan analisis, dan intuisi Anda sangat diperlukan untuk memenangkannya.

Tampilan grafis yang di tawarkan oleh Virtual Cops pada tahun 90-an sudah sangat baik. Meski kalah jauh jika dibandingkan dengan grafis game saat ini. Karena popularitasnya, hingga saat ini banyak sekali game yang mengusung tema serupa.

Baca Juga: Begini Cara Menyambung Wifi Di Laptop, Simak Penjelasannya!

Zuma Delux Tahun 90-an

Untuk game satu ini tidak hanya populer di tahun 90-an, bahkan di awal tahun 2000-an game ini masih eksis. Zuma merupakan game yang mengharuskan Anda mencocokkan warna bola dengan warna yang keluar dari mulut kodok.

Banyak yang menganggap game ini cukup susah bahkan dari level pertama. Namun, hal ini yang membuat game satu ini menantang dan membuat Anda bosan. Biasanya Anda akan terus-menerus memainkannya karena penasaran.

Pinball Game PC Tahun 90-an

Permainan satu ini sangat sederhana tapi membuat ketagihan anak 90-an. Sebab, Anda hanya diminta untuk melemparkan bola agar melewati semua rintangan pada papan tantangan.

Cara pelemparkannya adalah dengan menggunakan pegas. Jika bola yang Anda lempar berhasil menyentuh semua tantangan, maka poin yang diperoleh dari permainan ini juga tinggi.

TRENDING :  Game Android Offline yang Ringan di Ponsel

Nama Anda akan terpampang pada papan skor. Sehingga, menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Apalagi, jika Anda memainkannya bersama keluarga. Permainan ini bisa menjadi kompetisi yang seru.

Minesweeper Game 90-an

Salah satu permainan yang menghibur diri dan bisa meningkatkan mood Anda di tahun 90-an adalah Minesweeper. Sebenarnya, game ini cukup sederhana dan terbilang cukup mudah.

Sebab, Anda hanya diminta untuk menyusun angka yang tersedia pada permainan tersebut. sayangnya, terdapat beberapa angka jebakan. Jika Anda memilih anga jebakan tersebut, maka akan game over.

Hal ini sangat menyebalnya, terlebih lagi jika Anda memilih angka jebakan saat sudah hampir selesai gamenya. Artinya, Anda harus mengulang game dari awal.

Berbagai macam game terdahulu memang sangat legendaris dan masih seru dimainkan hingga saat ini. Beberapa game PC tahun 90-an memberikan Anda keseruan dan mengasah otak dalam satu waktu.

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *