Cara Main Mobile Legends, Game Android Paling Digemari

Main Mobile Legends adalah salah satu cara untuk menikmati keseruan permainan modern versi digital. Di mana saat ini sudah banyak game-game online yang bisa dinikmati hanya dengan smartphone atau ponsel pintar.

Permasalahannya adalah apakah anda adalah salah satu pemain Pro atau justru baru saja mencoba permainan ini? Sebagai pemain Pro tentu saja sudah lihat memainkannya lalu untuk pemula Ada banyak hal yang perlu dipelajari.

Namun tenang saja karena tidak ada kata terlambat, pada artikel kali ini kami akan menjelaskan bagaimana cara bermain yang benar terutama untuk para pemula dan dijamin bisa menang terus.

Apa yang Dibutuhkan untuk Bermain?

Sebelum memulai permainan maka ketahui dulu apa saja yang dibutuhkan agar permainan menjadi lebih menarik dan seru. Tentu saja Anda pasti tidak menyukai permainan yang sulit di menangkan karena terganggu suatu hal, jadi pastikan:

1. Memiliki koneksi yang memadai

Main Mobile Legends memang sangat seru terlebih lagi permainan ini merupakan permainan online. Namun sebelumnya pastikan memiliki koneksi internet yang memadai dan stabil agar tidak nge-lag.

Dalam permainan ini, lag bisa membuat anda meninggalkan pertandingan alias AFK sehingga cukup merepotkan teman satu tim. Jadi sebaiknya persiapkan koneksi yang benar-benar support permainan Mobile Legends.

2. Kuasai satu Hero

Setelah memastikan memiliki internet stabil maka langkah selanjutnya adalah memilih Hero dan biasanya untuk pemula maka anda akan mendapatkan hero gratis seperti Layla dan Miya.

Untuk newbie, sangat wajar jika anda tidak begitu tahu banyak mengenai Hero apa yang cocok untuk dicoba. Tak ada salahnya jika anda menggunakan custom mode agar bisa menyesuaikan nya sendiri.

3. Atur build item

Jangan lupa pula mengatur build item yang akan digunakan di dalam permainan dimana anda perlu memilih antara hot Build atau pro build. Caranya adalah klik pengaturan lalu ada menu preparation lalu klik build.

Langkah Awal Main Mobile Legends untuk Pemula

Tentu saja langkah awal adalah mendownload permainan lalu menginstalnya pada smartphone. Setelah itu Anda perlu memiliki koneksi yang memadai kemudian menguasai satu Hero dan mengatur build item, kemudian ada langkah-langkah lain yaitu:

1. Lihat mini map

Sebagai pemula dalam game ini maka anda perlu melihat mini map yang berada pada pojok kiri atas, jangan sampai ada mendapat julukan buta map di mana istilah ini sering digunakan para pemain Pro untuk pemula.

Ketika buta map maka hal tersebut sangat akan merepotkan tim apalagi dalam keadaan terdesak seperti saat teman sedang war ataupun kondisi turut saat teman diserang oleh musuh.

2. Kompak dengan tim

Karena sebaiknya ada lebih kompak dengan tim dan usahakan tidak merepotkan satu sama lain. Karena hal tersebut adalah cara cepat naik rank ML solo, jadi cobalah saling membantu terutama saat war.

TRENDING :  Sejarah Game Online Android Terpopuler di Kalangan Gamers

3. Upgrade Emblem

Jangan lupa pula ketika sudah menentukan Hero mana yang cocok maka pilih emblem. Pilih emblem paling sesuai di mana ada beberapa pilihan seperti physical magical tank jungle assasin Mage fighter support dan marksman.

Emblem juga bisa meningkatkan kekuatan hero yang Anda gunakan jadi nantinya semakin tinggi level emblem maka semakin besar pula kekuatan yang anda dapatkan di dalam permainan.

Lalu jangan lupa pula sebagai pemula anda perlu sering-sering menonton streaming agar anda bisa mempelajarinya. Disana anda akan diberitahu bagaimana menggunakan setiap Hero dengan baik dan benar.

Bahkan Anda pun bisa tahu bagaimana pemain Pro mengatasi tim noob dan menggendong tim saat dalam kondisi hampir kalah. Jadi memang main Mobile Legends harus penuh kerja sama dan kompak.

 

 

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *