Game Asah Otak

Peak, Game Asah Otak Mobile dengan Fitur Lengkap

Peak, Game Asah Otak Mobile dengan Fitur Lengkap

Banyak jenis game asah otak yang tersedia di play store atau app store pada smartphone Anda. Salah satunya adalah Peak, game dengan genre edukasi dan sejenis puzzle memilki banyak fitur.

Jika Anda bosan dengan suatu game yang hanya menyediakan jenis permainan asah otak yang monoton. Mungkin Anda bisa mencoba Peak yang menyediakan berbagai jenis permainan dengan beberapa kategori.

Anda dapat mengunduhnya langsung secara gratis di play store smartphone. Game yang rilis pada tahun 2015 ini terus mengembangkan fiturnya hingga sekarang serta menarik para pengguna smartphone.

Memang jenis permainan mengasah otak ini memilki penggemarnya tersendiri atau untuk mengisi waktu luang saja. Tampilan sederhana dan menarik dari game Peak ini membuat disukai oleh penggemar puzzle game.

Banyak keunggulan Peak dibandingkan dengan puzzle game lain yang ada di play store. Berikut beberapa fitur dan keunggulan dari Peak bisa didapatkan oleh para pemainnya baik gratis atau membayar premiumnya.

Banyak Kategori Game Asah Otak dapat Dipilih

Terdapat beberapa kategori bisa dipilih dalam mengasah otak Anda melalui smartphone secara gratis ataupun berbayar. Berikut beberapa kategori game yang memiliki tujuan dalam perkembangan otak masing-masing.

1. Language

Disebut juga dengan bahasa dimana permainan asah otak berhubungan dengan pengetahuan tentang bahasa. Namun Peak hanya menyediakan beberapa bahasa saja, seperti Inggris, Prancis, Portugis dan lainnya. Untuk bahasa Indonesia belum tersedia. Jadi cocok untuk yang ingin belajar bahasa asing tersebut serta terdapat 7 jenis game berkategori Language.

2. Memory

Jenis kategori ini bertujuan untuk melatih memori atau ingatan Anda. Untuk mengetahui seberapa kuat ingatan Anda terutama untuk jangka pendek. Terdapat 6 jenis permainan pada kategori ini.

3. Problem Solving

Disebut juga pemecahan masalah dimana diuji kecepatan dalam memecahkan suatu masalah. Gim dalam kategori ini biasanya dalam bentuk puzzle serta terdapat 9 jenis gim tersedia dalam kategori Problem Solving.

4. Focus

Seperti namanya gim yang tersedia ditujukan untuk mengetahui seberapa Anda dapat fokus saat mengerjakan sesuatu. Seperti permainan yang harus menemukan sebuah objek diantara banyak objek lain. Terdapat 10 jenis game dikategori Focus ini.

5. Mental Agility

Ditujukan untuk mengetahui tingkatan kelincahan mental saat dihadapkan sesuatu. Terdapat 7 jenis game dalam kategori Mental Agility tersebut.

6. Emotion

Kategori tersebut diberikan untuk menguji tingkatan emosi Anda. Dan hanya terdapat dua jenis gim dalam kategori ini yaitu Smile On Me dan Face to Face.

7. Coordination

Dimana untuk menguji kelincahan gerakan koodinasi Anda. Hanya terdapat dua permainan yaitu Flame Dodge dimana harus mengurutkan angka sambil menghindari halangan, serta Jump Control.

Fitur Progress Stat Bermain Game Asah Otak

Fitur yang unik dari Peak ini adalah progress stat atau bisa disebut sebagai Peak Brain Score. Dimana Skor ini didapatkan dari progress Anda dalam memainkan semua kategori di atas.

Selain itu perharinya Peak juga menyediakan 6 permainan acak untuk Anda mainkan dan untuk melatih ketangkasan otak. 2 permainan bisa langsung dimainkan tetapi 4 lainnya harus menonton iklan terlebih dahulu.

TRENDING :  Game Perang Online dengan Kualitas Grafik Terbaik

Untuk akses permainan tak terbatas dan bebas iklan Anda bisa berlangganan untuk setahun dengan harga 125 ribu. Harga tersebut sebelum diberlakukan pajak dan bisa dikatakan harga wajar untuk fitur lengkap.

Dengan berlangganan Anda bisa mengakses semua permainan tanpa khawatir akan ada iklan menganggu. Total 43 permainan dapat Anda mainkan serta fitur premium lainnya dalam seperti akses game khusus premium.

Jadi Peak ini bisa menjadi pilihan jika Anda ingin mengisi waktu luang. Selain megisi waktu luang, game asah otak tersebut juga bermanfaat untuk mengetahui progress otak dalam memainkan setiap kategorinya.

Kata KunciGame Mengasah Otak Pc -Permainan Yang Mengasah Otak -Permainan Mengasah Otak -Permainan Melatih Otak -Permainan Asah Otak -Games Mengasah Otak -Games Asah Otak -Game Yang Mengasah Otak -Game Untuk Melatih Otak -Game Otak Android-Asah Otak Game -Game Mengasah Otak Kanan Dan Kiri -Game Mengasah Otak -Game Mengasah Logika -Game Melatih Otak -Game Asah Otak Terbaik 2020 -Game Asah Otak Terbaik -Game Asah Otak Offline -Game Asah Otak Brain -Game Asah Otak -

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *