Lumosity Game Latih Otak di HP dengan Menyelesaikan Tantangan

Bermain game latih otak di HP dengan berbagai tujuan penting sudah populer cukup lama apalagi selama masa pandemi seperti saat ini. Banyak orang yang bingung mencari kegiatan positif baru untuk mengisi waktu selama di rumah saja agar tidak diam melulu.

Kegiatan bermain game menjadi sebuah hiburan yang menarik bahkan di tengah kesibukan. Hal tersebut memang menjadi tujuan dari pembuatan game yang belakangan mulai dikembangkan lagi untuk berbagai tujuan seperti melatih otak manusia.

Kebanyakan bermain game memang sering disebutkan sebagai penyebab dari seseorang bisa lupa. Namun, ada juga game yang dapat melatih otak dengan berbagai metode dan misi untuk Anda selesaikan dengan tepat.

Di platform seperti Play Store ponsel cerdas (smartphone) banyak ditemukan berbagai pilihan games yang bisa dimainkan dalam melatih otak. Salah satunya adalah Lumosity dengan ikonnya saja sudah meyakinkan Anda untuk bermain game latih otak di hp.

Aplikasi game ini juga mendapatkan penilaian yang cukup baik dari banyak pengguna karena merasa mendapatkan manfaat sesuai tujuannya. Anda bisa mengunggahnya pada ponsel cerdas Anda untuk menyelesaikan tantangan latihan otak.

Menyelesaikan Tantangan untuk Melatih Otak

Melatih otak berarti melakukan aktivitas yang berguna dengan membuat otak bekerja lebih keras dari biasanya alias berpikir. Otak yang jarang dilatih dapat lebih cepat pikun atau lupa sehingga masalah lain akan terjadi jika hal ini terus dibiarkan.

Otak menjadi fungsi paling penting dari tubuh karena menjadi pusat dari seluruh pergerakan organ pada tubuh manusia. Maka dari itu, Anda tidak boleh membiarkan diri Anda menjadi seorang pelupa dengan membiasakan melatih otak.

Saat ini tidak sulit untuk melatih otak karena cukup dengan bermain game latih otak di hp seperti Lumosity. Aplikasi game satu ini akan memberikan tantangan-tantangan yang cukup unik untuk Anda selesaikan setiap harinya.

Game ini juga tidak sembarangan, karena sudah dibuat oleh berbagai ilmuwan dengan mengajak Anda untuk menikmati latian ingatan, perhatian, dan jenis lainnya. Bahkan ada berbagai jenis keahlian yang bisa dieksplorasi dalam tantangan harian.

Fitur-Fitur dari Game Latih Otak di HP Android

Dalam sebuah aplikasi tentu terdapat fitur-fitur yang menjadi pembeda dengan aplikasi sejenis lainnya. Lumosity juga memberikan fitur-fitur terbaiknya seperti dapat melihat serta melacak skor yang Anda dapatkan dalam informasi rinci.

Skor tersebut membuat Anda mengerti akan kebutuhan dalam diri Anda sendiri yang nantinya bisa Anda ketahui bagian untuk dikembangkan. Tugas kognitif yang dibuat oleh para ilmuwan akan membuat Anda berpikir secara unik untuk menyelesaikan game latih otak di hp tersebut.

Fitur lainnya juga aplikasi game satu ini sudah dibuat dalam banyak Bahasa seperti Inggris, Jerman, Jepang, Portugis, Spanyol, dan Perancis. Anda bisa mengubah Bahasa dengan masuk pada menu pengaturan dan Bahasa Inggris merupakan bahasa standar dari game ini.

TRENDING :  Game Uang Asli Tanpa Modal, Akses EVE Tanpa Deposit

Mungkin Anda merasa bahwa selama ini banyak metode untuk melatih otak yang membuat Anda lebih mudah bosan dan tidak menarik. Oleh karena itu, melalui sebuah permainan tantangan waktu yang berlalu tidak akan terasa.

Aplikasi game ini jelas memberikan segudang manfaat dan sudah dapat dibuktikan karena bekerja sama dengan banyak peneliti dari universitas di seluruh dunia. Dimana tentu saja peneliti ini sudah paham dan mengerti dengan baik mengenai dunia latih otak.

Aplikasi ini diberi nilai 4.4 bintang dan sudah diulas oleh 200an orang yang menyebutkan bahwa game Lumosity sebagai game latih otak di Hp sangat bermanfaat.

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *