Game Call of Duty Mobile Garena, Punya Fitur Banyak

Jika mencari jenis pertandingan battle royal suasana baru, maka bermain game Call of Duty Mobile Garena bisa menjadi pilihan Anda. Bisa dipastikan begitu player mulai menggunakannya, maka demam bertarung akan datang dengan mudahnya.

Meskipun belum sepopuler PUBG Mobile, nampaknya game ini akan tiba di sana karena semakin banyak gamer melirik dan bermain pertarungan tersebut. Permainan dengan suasana aksi yang memang banyak disukai, Call of Duty Mobile Garena unggul dari segi fiturnya.

Jika judul mirip game ini harus dimainkan pada konsol di rumah, maka sekarang ke mana pun Anda bergerak, Call of Duty Mobile bisa bersama. Mewarnai aktivitas para player untuk memacu adrenalin dengan temanya yang menantang.

Keistimewaan Game Call of Duty Mobile Garena

Bermain pertarungan di sini dapat dilakukan sesuai cara Anda, bisa dimulai dengan mengambil pertarungan Crash dan Nuketown, ini semua sudah dioptimalkan di seluler membuatnya semakin seru mengisi waktu luang.

Tidak itu saja, pemain juga bisa bergabung dengan teman-teman dan bertarung bersama, bermain sesuai cara player sendiri dengan menggunakan UAV Recon atau Predator Missile. Karena tersedia banyak pilihan senjata, maka tinggal sesuaikan saja senjata api Anda.

Mode dalam pertarungan bisa diatur sesuai keinginan player, bermain dalam regu 5 orang dengan gaya Deathmatch dan respawn sesering mungkin bisa dinikmati. Dapat juga menjarah musuh untuk menjalani gaya Battle Royale, atau ikut bertahan hingga melakukan serangan.

Keistimewaan lainnya permainan ini adalah IP FPS terbaiknya, di mana player akan menikmati gambar serta grafik berkualitas. Belum lagi dengan pertarungan tembak-menembak yang paling mudah untuk dipelajari.

Karena bermain dengan game Call of Duty Mobile Garena memungkinkan grup, Anda bisa mengatur dan mengarahkan tim serta dapat mempersonalisasikan senjata sesuai kemauan. Pertarungan melawan musuh bisa lebih seru dan unik.

Selain itu, ada lagi kelebihan menarik ketika pemain berhasil mengeliminasi jumlah musuh yang tetap berturut-turut, maka pemain akan mengaktifkan sistem Scorestreak. Ini secara khusus akan membuka akses ke senjata baru, lebih kuat dan pertempuran semakin realistis.

Fitur Luar Biasa Game Call of Duty Mobile Garena

Call of Duty Mobile memang membawa suasana perang, ini menjadi motif favorit untuk beberapa bisnis hiburan. Mulai adri film hingga bisnis perjudian juga banyak mengangkatnya. Karena gambar, konflik hingga pertandingan memungkinkan player berperan dan berjuang.

Game ini merupakan salah satu game penembak FPS teratas, terlebih melihat perusahaan penerbitnya. Produk ini merupakan versi franchise yang mistis dan telah dirilis untuk penduduk Cina.

Call of Duty Mobile menjadi pendatang baru yang dipertimbangkan sebagai game mobile terbaik. Hadir menyediakan serangkaian gambar seperti peta, karakter, gaya, dan bahkan senjata untuk pemain menjadikannya disukai.

Game Call of Duty Mobile Garena akan menyediakan pengalaman sebagai seorang prajurit yang memasuki sebuah konflik. Anda bisa mengatur bagaimana pandangan serta kontrol permainan lainnya. Semua pekerjaan dan kunci akan berfluktuasi berdasarkan level.

TRENDING :  Game PC Tahun 90-an Paling Legendaris Hingga Saat Ini

Kelebihan fitur lainnya juga ada pada grafiknya, datang dengan teknologi terbaru dari Unreal Engine 4, Activision akan memberikan pemain pengalaman olahraga dalam game ini. Tentu hal ini benar-benar baru dan tidak kalah menantang.

Fondasi hingga perlengkapan hutan gelap dan hijau yang luar biasa akan segera tersedia dari permainan ini. Bom jatuh, helikopter, tank, dan banyak senjata api berbeda akan digunakan dalam pertempuran sehingga mampu menghasilkan pertempuran nan epik.

Suara tembakan atau ledakan bom menciptakan suasana pertarungan terasa lebih nyata dan bahkan ini terus bertambah lagi. Ada juga kisah-kisah menyentuh tentang kawan, keberanian, dan perjuangan yang berani seperti dalam cerita di film Hollywood.

Tidak lupa juga kehangatan yang melibatkan konfrontasi dalam kompetisi dan tokoh-tokoh setim. Pemain bisa mendapatkan nilai luar biasa setelah perang selesai di akhir game Call of Duty Mobile Garena, membuatnya semakin terasa mengesankan.

 

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *