Coba Game Petualangan Android Berikut, Tema Unik dan Menantang

Banyak digemari gamers, game petualangan Android menjadi salah satu genre yang mendominasi di Play Store. Beberapa diantaranya tentu masuk menjadi permainan terpopuler dan paling banyak diunduh.

Banyaknya hal yang bisa dilakukan menjadikan game ini cukup digemari. Misalnya saja Anda dapat mulai dari eksplor, mencari petunjuk, menyelesaikan puzzle, serta berbagai misi lainnya.

Kalau Anda sedang mencari permainan dengan tema petualangan, berikut adalah rekomendasi dari Kami. Beberapa tersedia untuk dimainkan secara offline juga. Sedangkan untuk mendapatkannya ada yang gratis maupun berbebayar.

Rekomendasi Game Petualangan Android Pertama, Disediakan dengan Latar Cerita Unik

Permainan petualangan memang diangkat dengan banyak latar cerita berbeda. Bahkan salah satunya adalah yang sempat populer, yaitu Pokemon Go. Selain itu terdapat juga beberapa rekomendasi dari Kami lainnya.

1. Pokemon Go

Salah satu yang sempat sangat populer adalah Pokemon Go ini. Menjadi satu dari beberapa permainan mengawali genre augmented reality, bahkan masih banyak digemari sampai saat ini.

Nantinya Anda harus banyak berkeliling untuk mendapat semakin banyak pokemon. Dapat juga bertarung antar pokemon di Gym. Namun kini sudah dikembangkan untuk memungkinkan pemain tidak keluar di pandemi sekarang.

2. Life After

Game petualangan Android berikutnya mengangkat tema tentang mutan yang mirip zombie. Nantinya Anda diharuskan menanam tumbuhan, menebang pohon, hingga menggali tanah supaya tetap bertahan hidup.

Diberlakukan juga gameplay supaya Anda bisa hidup dalam clan dengan teman lainnya. Bersama klam tersebut, pemain akan hidup dalam satu kota dan menyelesaikan berbagai misi yang disediakan.

3. Ninja Arashi

Berbeda latar cerita dengan dua permainan sebelumnya, pada game ini Anda akan memerankan ninja bernama Arashi. Dimana pemain akan ditugaskan untuk menyelamatkan seorang anak dengan kemampuannya.

Didukung dengan kontrol game sederhana, hingga grafis yang halus menjadikan Anda tidak mudah bosan memainkannya. Terdapat 40 level harus diselesaikan dalam permainan petualangan ini.

Rekomendasi Game Petualangan Android Selanjutnya, Mengangkat Cerita Novel Hingga Serial TV

Game rekomendasi dari Kami berikutnya adalah khusus mengangkat cerita novel hingga serial TV. Diantaranya ada Harry Potter, Ice Age, hingga The Walking Dead yang pastinya mengangkat gameplay uniknya tersendiri.

1. Harry Potter: Hogwarts Mystery

Mengangkat cerita Harry Potter, latar tempatnya ada di Hogwarts, tepatnya 4 tahun setelah lahirnya tokoh tersebut. Sedangkan gameplay yang disediakan adalah Anda harus berperan sebagai murid baru Hogwarts.

Dimana selama menjadi murid, pemain diharuskan menyelesaikan banyak misteri yang muncul. Tidak perlu khawatir terlalu sulit, bisa dibilang aturannya sangat sederhana. Namun tetap dilengkapi dengan grafis mumpuni tentunya.

2. Ice Age Adventures

Diadaptasi dari film dengan judul yang sama, yaitu Ace Age, pemain akan berperan menjadi karakter Sid. Tugas utamanya adalah membantu karakter lain untuk terbebas dari bahaya dan rintangan.

Tidak lupa grafisnya yang sangat mendukung, menjadikan Anda tidak cepat bosa dalam bermain game petualangan Android ini. Bahkan sudah lebih dari 10 juta pengguna Android mengunduh permainan bertema petualangan ini.

TRENDING :  Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

3. The Walking Dead

Penggemar serial TV dengan judul yang sama dengan gamenya bisa coba untuk memainkannya. Bahkan sudah ada beberapa season bisa dinikmati para gamers. Tentunya pemain diharuskan bertempur melawan para zombie.

Anda bisa mencoba season pertama dahulu, baru kemudian season berikutnya. Keduanya sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android dan mendapat rating yang terbilang cukup tinggi.

Berdasarkan enam permainan rekomendasi dari Kami, Anda tinggal pilih yang paling sesuai keinginan. Sebelumnya bisa baca deskripsi dan ratingnya dahulu, sebelum mengunduh game petualangan Android tersebut.

 

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *