Cara Pakai GTA 5 Mod Apk Permainan Offline

Apakah anda menggunakan GTA 5 MOD APK? Permainan tersebut memudahkan para gamers untuk menikmati Grand Theft Auto yang kelima.

Biasanya jam tersebut bisa dimainkan melalui PlayStation. Tetapi sekarang ini dengan perkembangan zaman ternyata permainan tersebut juga bisa digunakan melalui PC.

Sudah banyak yang mengetahui bahwa Grand Theft Auto bisa dimainkan dengan menggunakan beberapa cheat. Cheat, merupakan salah satu cara yang curang dalam permainan untuk membuat game tersebut menjadi lebih seru.

Nah, ada banyak sekali para gamers yang beranggapan bahwa permainan Grand Theft Auto tanpa menggunakan cheat rasanya tidak akan lengkap. Namun sekarang ada juga aplikasi dengan versi modifikasi, yang akan membantu para pemain untuk mempermudah.

Bahkan, permainan tersebut bisa digunakan secara offline melalui PC Anda sehingga tidak perlu membuang banyak paket internet. Nah, bagaimana cara memiliki apk modifikasi yang mempermudah permainan?

Cara Menggunakan GTA 5 Mod Apk Terbaik

Bagaimana cara dapatkan apk GTA5 modifikasi? Sebenarnya sangat mudah. Biasanya untuk aplikasi modifikasi bisa digunakan melalui PC.

Proses download terbilang cukup mudah, file bisa didapatkan melalui Google. Jadi tinggal buka saja browser anda, kemudian cari mod apk dari GTA 5.

Download sampai benar-benar selesai terlebih dahulu. Nah, untuk proses install silahkan ikuti beberapa langkah di bawah ini.

1. Apabila anda sudah selesai mendownload, maka dilakukan ekstrak terlebih dahulu artis modifikasi tersebut dengan menggunakan winrar.

2. Apabila kita melakukan gerakan baca petunjuk pemasangan. Biasanya sudah disediakan dengan bentuk file (txt)

Pasang GTA MOD APK dengan Open IV

Jika tidak tersedia petunjuk untuk melakukan pemasangan, maka gunakan Open IV. Apa itu Open IV?

Jadi, Open IV adalah sebuah tool yang bisa membantu proses pemasangan mod dan mengganti file asli game untuk modifikasi.

Tools yang satu ini memiliki fitur di mana bisa membuat modifikasi yang sudah dipasang tidak akan ikut terbawa untuk sesi online. Langkah yang bisa anda ikuti sebagai berikut ini.

1. Pastikan anda sudah mendownload tools tersebut terlebih dahulu

2. Setelah instal maka silahkan buka dan pilih Grand Theft Auto 5

3. Untuk tampilan utamanya memang bisa menampilkan seluruh file dari GTA5 tersebut

4. Setelah itu silahkan buka menu, kemudian cari tools, dan masuk lagi ke dalam ASI Manager.

5. Pada ASI manager tersebut maka anda bisa mengelola plugin apa saja yang akan dipasang. Nah, saat ini anda membutuhkan ASI loader dan Open IV. ASI.

6. Silahkan buka folder tempat menyimpan GTA 5 MOD APK. Kemudian buka folder baru dengan nama “mods”.

7. Copy dan paste file tersebut yang akan dimodifikasi pada folder baru “mods”. Jangan lupa dalam folder mods anda juga harus menyamakan alur dari folder sebelumnya. Misalnya GTAV\update\x64\dlcpacks\mpheist\dl.rpf kemudian diganti menjadi GTAV\mods\update\x64\dlcpacks\mpheist\dl.rp.

TRENDING :  Sejarah Game Online Android Terpopuler di Kalangan Gamers

Begitu anda sudah bisa melakukan proses edit dan modifikasi dari file Grand Theft Auto 5. Proses modifikasi bisa dilakukan dalam folder mods terbaru.

Jadi, jika anda ingin main menggunakan sesi online maka tinggal matikan saja file yang ada di folder mods tersebut dan gunakan aplikasi asli.

Bagaimana, mudah bukan? Ada banyak keunggulan yang bisa dirasakan oleh para gamers dengan menggunakan aplikasi modifikasi. Misalnya saja permainan menjadi lebih mudah karena berbagai macam cheat bisa didapatkan.

Untuk bisa memilih aplikasi modifikasi terbaik maka cari tempat terbaik untuk dapatkan file GTA5 MOD APK yang sesuai.

Kata Kuncibermain saham di gta 5 offline-

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *