Game Perang Online Terbaik

5 Game Perang Online Terbaik untuk PC

5 Game Perang Online Terbaik untuk PC

Game perang online belakangan ini banyak diminati. Mengalihkan rasa penat pada game memang menyenangkan.Sekarang ini banyak sekali beberapa gamers yang menjadikan permainan tersebut sebagai salah satu sumber untuk mendapatkan penghasilan.

Permainan yang biasanya digunakan adalah game perang. Permainan tersebut tampak cukup menantang dan memiliki banyak peminat.

Para gamers biasanya menjadikan permainan tersebut sebagai salah satu cara untuk bisa mendapatkan pundi-pundi penghasilan melalui akun Youtube.

Sekarang ini, Anda bisa mendapatkan berbagai macam jenis game perang melalui PC maupun Android sesuai dengan keinginan. Ada banyak sekali jenis permainan yang bisa digunakan oleh setiap gamers.

Berikut ini beberapa permainan yang cukup populer dengan tema perang melalui PC.

Daftar Game Perang Online Terbaik PC

Permainan perang yang bisa dicoba melalui online memang lebih menyenangkan. Jadi, anda bisa menikmati permainan tersebut dengan beberapa orang teman secara langsung. Lantas apa saja game perang yang bisa dicoba secara online di PC?

1. PUBG

Siapa yang tidak tahu PUBG? Game online satu ini sudah banyak digunakan. Bahkan hampir seluruh gamers dunia lebih memilih menggunakan permainan satu ini.

Sebelum tersedia di smartphone, sebenarnya game satu ini sudah ada melalui PC. Versi PC memang sudah resmi diluncurkan jauh sebelum versi mobile.

Permainans atu ini memang sangat menarik dimana anda bisa mengalahkan lawan secara online untuk menjadi pemenang. Anda bisa bermain secara solo maupun bersama tim.

Menariknya lagi di permainan ini memang harus membuat sebuah strategi untuk menang.

2. Call of Duty Black Ops 4

Direkomendasikan selanjutnya ada Call of Duty Black Ops 4. Permainan satu ini dapat digunakan untuk PC. Hampir sama dengan game PUBG, jadi para pemain harus bisa menghabisi musuh sebanyak mungkin untuk jadi pemenang.

Di game ini anda juga bisa menikmati mode blackout seperti halnya di PUBG. Untuk desain grafisnya tidak perlu diragukan lagi.

3. Tom Clancy’s The Division 2

Game perang online selanjutnya adalah Tom Clancy’s The Division 2. Mungkin bagi beberapa gamers permainan yang satu ini cukup asing namanya.

Bisa digunakan untuk PC ternyata game perang satu ini sangat seru. Tugas para pemain tentu saja untuk menjaga keamanan beberapa warga dalam peperangan sipil antara cara tentara dan perampok jahat.

Game Perang Offline untuk PC

Selain bisa menikmati permainan secara online ternyata ada juga bisa mengandalkan beberapa game perang offline, seperti berikut ini.

1. Total War Three Kingdoms

Mengusung tema peperangan, membuat game Total War Three Kingdoms sangat menarik. Dengan latar tiga kerajaan di tahun 220 -280 masehi membuat permainan menjadi lebih seru.

Tugas para pemain adalah memimpin perang agar bisa memenangkan dan mengambil kerajaan lain. Bagaimana, menarik bukan?

2. Metal Gear Solid V

Metal Gear Solid V memiliki alur cerita yang benar-benar menarik. Permainan satu ini juga diberikan sedikit fiksi di dalamnya.

Di dalam permainan satu ini anda harus menyelesaikan misi yang besar untuk menuntaskan dendam dan juga luka lama. Bagaimana tertarik untuk mencobanya? Dalam game ini nanti para pemain akan terlibat peperangan antara soviet dan afghanistan untuk membasmi epidemi.

TRENDING :  Pilihan Game Populer Saat Ini, Banyak Dimainkan!

Hampir semua game peperangan yang tidak digunakan di dalam PC tersebut sangat seru. Para gamers bisa memilih untuk menikmati permainan tersebut secara online maupun offline. Tetapi yang harus diketahui adalah masing-masing permainan pasti memiliki spesifikasi khusus yang harus digunakan pada PC tersebut. Jadi game perang online maupun offline bisa lancar dimainkan.

Kata KunciGame Perang Online Terbaik -Permainan Perang Online -Main Game Perang Online Pc -Game Terbaru Online Perang-Game Tempur Online -Game Strategi Perang Online -Game Perang Terbaik Di Dunia -Game Perang Online Terbaru 2021 -Game Perang Online Terbaru 2020 -Game Perang Online Terbaik Di Dunia -Game Perang Online Terbaik 2020 -Download Game Perang Online -Game Perang Online Pc Tanpa Download -Game Perang Online Pc Gratis -Game Perang Online Pc -Game Perang Online Mb Kecil -Game Perang Android Online -game pc strategi perang terbaru-Game Online Perang Kerajaan -Game Online Perang -

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *