cara mendapatkan uang dari game island king

Cara Main Game Island King Supaya Dapat Uang

Cara Main Game Island King Supaya Dapat Uang

Cara main Island King sangatlah mudah. Tidak hanya untuk para gamer, game satu ini juga bisa dimainkan dengan mudah oleh para pemula sekalipun. Cara memainkannya juga tidak ribet, anda hanya perlu sedikit mengasah otak saat berada di dalam sesi permainan.

Saat ini ada banyak sekali pengguna Island King di Indonesia. Hampir seluruh gamer yang terjun menekuni game ini bertujuan untuk menghasilkan uang dari game yang mereka mainkan. Faktanya memang sudah banyak gamers Island King yang mendapatkan penghasilan tetap saat ini.

Apa Itu Island King?

Island King adalah game besutan Forever 9 Games. Varian game satu ini sudah sangat populer di Playstore. Tidak hanya di Indonesia saja, tapi juga di seluruh dunia. Ada banyak sekali gamers yang memainkannya.

Game ini menyuguhkan banyak misi yang harus anda penuhi. Kemudian di setiap misi tersebut ada koin yang akan diberikan jika berhasil anda penuhi. Misinya sendiri cukup mudah. Anda hanya perlu menyelesaikan teka-teki yang diberikan untuk mengembangkan pulau yang dihuni.

Koin-koin inilah yang nantinya bisa anda konversi menjadi rupiah dengan menggunakan e-wallet yang bisa diunduh secara gratis di Play store ataupun App Store. Bagaimana? Tertarik untuk memainkan game sederhana ini? Ikuti cara mainnya di bawah ini.

Cara Main Island King untuk Menghasilkan Uang

Seperti sudah kami bahas sebelumnya, cara memainkan Island King ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengikuti aturan main yang sudah ditentukan dan memastikan kalau di HP anda tidak ada cheat ataupun MOD Game lainnya. Kalau sudah, anda bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

1. Pertama anda bisa mengunduh game island King di Playstore atau App Store dan menginstalnya di smartphone masing-masing.

2. Setelahnya anda bisa langsung membuka game tersebut. Pilih email yang biasa anda pakai untuk Log In.

3. Setelah game terbuka anda bisa langsung mengklik ikon palu. Ikon ini akan mengupgrade semua bangunan di dalam permainan. Tujuannya untuk meningkatkan level.

4. Setelah level anda meningkat, otomatis akan muncul tombol Cash pada interface game.

5. Klik tombol cash untuk melihat berapa saldo koin Island King yang berhasil anda kumpulkan.

6. Setelah ini anda bisa langsung menyelesaikan misi misi yang diberikan untuk mendapatkan koin tambahan.

Terus selesaikan misi hingga koin anda mencapai 10 – 15 ribu. Di angka ini koin sudah bisa ditukar dengan uang.

Ajak Teman untuk Main Island King

Cara main Island King selanjutnya adalah memanfaatkan kode referal (undangan) yang dimiliki agar teman anda ikut bergabung. Menggunakan kode referal ini akan meningkatkan penghasilan anda dengan signifikan. Caranya juga sangat mudah, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Pertama buka game Island King di Smartphone anda.

2. Setelah game terbuka, di bagian bawah temukan misi Kirim Undangan

TRENDING :  Daftar Game Android Terpopuler yang Wajib Dicoba

3. tekan tombol Go pada misi tersebut

4. Tekan tombol Undang untuk membagikan kode undangan

5. Pilih cara share yang dikehendaki. Anda bisa memilih SMS, WA, Email, dan lain-lain.

Setiap kali membagikan undangan, anda akan mendapatkan 20 poin. Untuk setiap teman yang bergabung, anda akan mendapatkan 5000 koin. Tidak hanya itu saja anda juga akan mendapatkan komisi setiap kali teman anda mendapatkan payout.

Bagaimana? Mudah sekali bukan cara main Island King sampai dapat uang ini? Pastikan untuk selalu konsisten saat bermain coin digger seperti ini. Kalau anda konsisten, hasilnya pasti tidak akan mengecewakan.

Saat ini ada banyak sekali gamers yang memainkan island King dengan tujuan untuk mendapatkan uang. Mereka bisa meraup penghasilan hingga jutaan rupiah per bulannya. Jika anda memiliki tujuan yang sama, ikuti saja cara main Island King di atas sampai tuntas.

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *