Mengenal Game Stumble Guys Multiplayer Agar Bisa Main Lancar

Mungkin banyak yang belum mengenal permainan stumble guys multiplayer, mengingat ini masuk dalam kategori permainan terbaru. Apabila Anda pernah mengakses Fall Guys, game tersebut mirip hanya saja diakses melalui HP.

Stumble Guys menyajikan beberapa rintangan yang dapat digunakan untuk berebut juara apabila berhasil menyentuh garis finish pertama. Dalam mengakses game ini, pemain hanya berjalan menggunakan karakter yang telah digunakan bermain.

Jadi bisa dikatakan ketika main permainan ini melatih skill ataupun kemampuan diri sendiri hingga pada akhirnya harus mengalahkan lawan. Sampai sekarang sudah jutaan orang mengakses dari seluruh penjuru dunia lho.

Meningkatnya antusiasme para gamer dalam mengakses game ini dapat dilihat langsung dari server permainan yang selalu dipenuhi orang. Mengingat pada awal kemunculan masih ada beberapa bot atau musuh komputer.

Jika Anda belum pernah mengakses namun tertarik memainkan SG, kami sarankan untuk memahami cara main paling awal. Dikarenakan ada banyak rintangan yang harus dihadapi secara maksimal demi membuahkan hasil kemenangan.

Mengenal lebih lanjut mengenai game terbaru di smartphone android maupun ios kali ini kami jelaskan secara lengkap. Apabila mengaku sebagai gamer, pastikan mulai menikmati permainan Stumble karena sangat seru dimainkan.

Stumble Guys Multiplayer Cocok Diakses Bersama Teman

Sama seperti Fall Guys, namun jenis Stumble dikatakan versi lebih kecil karena bisa dimainkan secara lancar lewat gadget. Masuk dalam kategori permainan multiplayer party, Anda dapat memainkan bersama banyak teman.

Sistem bermainnya cukup mudah, semua pengguna harus menuju finish dengan cepat agar tidak dikeluarkan atau biasa disebut knockout. Dalam menuju garis finish, semua partisipan harus melewati rintangan yang telah disediakan.

Tentunya bukan hal mudah bagi seorang pemula apalagi orang awam ketika baru mengunduh pertama kali. Untuk mencapai finish semua pemain memiliki kesempatan lebar sebab ada tiga level dalam satu game.

Pada saat permainan dimulai pertama, total terdapat 32 orang yang harus berebut finish dan hanya diambil 16 pemenang. Setelah itu akan diadu kembali pada rintangan acak sampai memiliki berjumlah 8.

Masuk level ketiga atau terakhir, semua pemain dapat memperoleh piala sebagai simbol juara apabila berhasil mencapai finish pertama. Tetapi tidak selamanya rintangan berbentuk balapan, namun ada yang memakai sistem knockout.

Kalau di partai final mendapatkan rintangan sistem knockout, tentunya Anda harus bertahan semaksimal mungkin sampai lainnya mati. Setelah itu kemenangan akan dicapai langsung dan berhak mendapatkan piala kejuaraan.

Ada Skill untuk Menghadang Lawan Menuju Juara

Hal menarik dari permainan stumble guys multiplayer bukan hanya menyuguhkan game beradu kecepatan dengan lawan. Tapi ada skill yang bisa membantu seseorang lebih mudah mendapatkan hasil menang tanpa menunggu lama.

Caranya adalah membeli skill berupa emoticon untuk versi permainan pro, otomatis bisa memperoleh emot peluk dan pukul. Penggunaan dari emot pukul bertujuan untuk menjatuhkan atau memperlambat gerakan lawan ketika bermain.

TRENDING :  Tingkat Popularitas Minecraft Menjadi Sorotan Dunia

Hampir sama fungsinya, emoticon peluk bisa dipakai memeluk lawan supaya bisa dijatuhkan sehingga kemenangan Anda peroleh. Skill atau fitur tambahan ini sangat berguna apabila Anda telah mencapai partai final.

Ditambah rintangan knockout yang berarti harus mempertahankan diri agar jadi paling lama dengan cara memaksimalkan fitur tersebut. Ketika ingin memperoleh fitur ini cukup mudah, yaitu mengubah game ke versi pro.

Game ini sangat cocok dimainkan bersama teman ketika menongkrong untuk mengisi waktu agar tidak membosankan. Bahkan bisa dijadikan ajang unjuk gigi pada kemampuan setiap pemain selama memainkan Stumble Guys.

Anda dapat mengunduh dengan mudah yaitu melalui app store maupun google play. Rasakan sensasi bermain stumble guys multiplayer yang seru dijamin bikin berdebar-debar dan selalu berambisi meraih hasil berupa kemenangan.

Kata Kunciberapa kapasitas yg dibutuhkan untuk main game stumble guys-spesifikasi untuk stumble guys-

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *