Daftar Game Android Terpopuler yang Wajib Dicoba

Game Android terpopuler memang selalu menarik untuk dicoba, apalagi selalu diperbincangkan oleh para penikmat game. Banyak orang menjadi penasaran dan segera mendownload permainan tersebut.

Ditambah lagi permainan bisa dimainkan secara berkelompok, maka akan semakin seru karena meskipun tidak pada satu tempat yang sama namun player tetap bisa terhubung satu sama lain di sebuah permainan digital.

Memang seiring berjalannya waktu, banyak Permainan yang lebih simpel bahkan dengan bermodalkan smartphone berbasis Android saja, para player sudah bisa menikmati Permainan yang cukup berkualitas.

Perusahaan smartphone pun terus meningkatkan kualitas dan spesifikasi produk mereka hingga beragam permainan bisa diakses dengan mudah. Diikuti dengan banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang teknologi yang merilis banyak games Android.

Dari sekian banyaknya game Android berkualitas dengan beragam genre, ada beberapa game terpopuler bahkan sempat trending di media sosial. Sebagai players tentu saja Anda pun wajib mencoba beberapa game Android terpopuler berikut.

Permainan Casual yang Bisa Dinikmati Oleh Siapapun

Sebagai pecinta game, semakin sulit permainan yang ditawarkan maka Anda semakin tertarik mengikutinya. Namun tak semua orang berpikiran sama terutama para pemula atau newbie, namun tenang saja karena ada permainan populer yang cukup mudah dimainkan yaitu:

1. Worms Zone

Permainan ini sangatlah seru meskipun cara bermainnya sangat simpel di mana worms zone adalah game cacing hampir sama dengan slither.io namun dengan tampilan yang lebih keren.

Disini Anda bisa memilih skin untuk cacing yang dimainkan, bisa bermain secara online dan cukup populer bahkan memiliki rating tinggi. Cara bermainnya mudah di mana player hanya perlu memakan cacing-cacing kecil.

2. Among Us

Among Us merupakan permainan yang sempat trending di beberapa media sosial mulai dari Twitter hingga Instagram. Bahkan masuk kategori game terpopuler dan mudah dimainkan bersama teman atau sahabat.

Tak hanya players saja penasaran dan mendownload permainan ini, kalangan yang bukan game enthusiast sekali pun juga berbondong-bondong menginstalnya pada Android masing-masing.

3. Fruit Ninja

Game Android terpopuler lainnya adalah fruit ninja, dimana game ini sangat cocok untuk Anda yang sedang bosan. Game ini cara bermainnya sangat simpel yaitu memotong buah saja dan menghindari bom.

Anda juga bisa memanfaatkan fitur multiplayer match jika ingin bermain dengan beberapa teman. Karena sangat simpel maka tidak perlu trik khusus untuk bermain namun cukup seru dimainkan untuk mengisi waktu.

Game Android Populer yang Dianggap Legend dan Populer Hingga Saat Ini

Selain beberapa deretan Permainan yang sangat mudah dimainkan seperti pembahasan diatas, ada pula permainan populer bahkan masuk kategori permainan legendaris versi digital yang layak Anda coba yaitu:

1. PUBG Mobile

PUBG mobile masih menjadi game battle royale terfavorit hingga saat ini bahkan ada banyak versi mobile bisa dimainkan secara free atau gratis. Hal tersebut seakan memberi kesempatan pada siapa saja yang ingin memainkannya.

TRENDING :  Download Worms Zone Mod APK Kebal Unlimited Money

Game ini bahkan tidak hanya dinikmati oleh kalangan players saja namun juga menjadi favorit banyak orang dari berbagai kalangan bahkan semua usia. Bakal hingga saat ini PUBG mobile sudah di-download lebih dari ratusan juta kali.

2. Mobile Legends

Game Android legendaris lainnya yang tak kalah populer adalah Mobile Legends dimana game ini memiliki sangat banyak penggemar. Bahkan bisa dikatakan bahwa peminat Mobile Legends sangat tak terbendung terutama di Asia.

Dari beberapa daftar game diatas, semuanya bisa dinikmati menggunakan smartphone berbasis Android. Anda bisa mengisi waktu luang bermain bersama teman menggunakan game Android terpopuler tersebut.

 

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *