Game Teka-Teki Terbaik 2021, Banyak Tema Unik Mengasah Otak

Salah satu hal menantang yang banyak dicari gamers adalah game teka-teki terbaik 2021. Mengingat permainan tema ini memang memiliki daya tarik sendiri, mengharuskan pemainnya harus cakap dan cerdas dalam bermain.

Selain banyak tema yang disediakan, genre permainan ini tentunya juga dapat dimainkan semua kalangan. Tua, muda, laki-laki, perempuan, semuanya dapat memainkannya asal mengerti aturan berlaku.

Artikel kali ini sendiri akan memberikan rekomendasi x permainan teka-teki terpopuler. Seluruh permainan yang Kami rekomendasikan tentu bisa dimainkan pada smartphone, yaitu di Android dan/atau iOS.

3 Game Teka-Teki Terbaik 2021 Pertama, Tema Unik Tidak Membosankan

Supaya tidak membosankan, pengembang tentunya menciptakan berbagai permainan dengan tema unik. Belum lagi cara mainnya yang tidak hanya harus menebak sesuatu, berikut adalah 3 permainan teka-teki favorit pertama.

1. Cut The Rope

Game teka-teki terbaik 2021 pertama ada dari ZaptoLab. Dimana pemain diharuskan memotong tali, sampai lollipop yang tergantung berhasil masuk ke mulut seekor katak. Dimana karaakter tersebut sendiri bernama Om Nom.

Tentunya semakin naik level, kesulitannya juga akan meningkat. Karena itulah game ini menantang dan banyak penggemarnya. Bahkan terdapat seri web Cut The Rope ini yang bisa ditemukan di Youtube.

2. Happy Glass

Permainan teka-teki dengan tema unik berikutnya adalah Happy Glass. Dimana aturannya adalah Anda diharuskan menggambar satu atau beberapa garis, sehingga gelas pada game bisa terisi dengan air.

Disini Anda harus pandai memutar otak karena tentunya garis yang digambar tidak sesederhana itu. Happy Glass sendiri dikembangkan dengan grafis imut, belum lagi adanya beberapa layout berbeda pada beberapa levellnya.

3. Criminal Case

Game teka-teki terpopuler dengan tema unik selanjutnya bernama Criminal Case. Seperti namanya, permainan ini tentunya mengambil tema kriminal. Dimana pemain harus memecahkan kasus pembunuhan dengan berperan sebagai detektif.

Salah satu gameplay game kriminal ini adalah Anda harus mengumpulkan barang bukti dahulu. Setelahnya baru menganalisisnya lewat permainan mini puzzle dan sebagainya. Tentu masih terdapat beberapa tugas lain untuk pemain.

3 Game Teka-Teki Terbaik 2021 Berikutnya, Mengasah Otak Anda

Tentunya selain menyenangkan, permainan genre ini juga bisa mengasah kemampuan otak pemain. Tidak aneh beberapa permainan mengharuskan Anda harus menebak, menyusun, dan sebagainya, seperti di bawah ini.

1. TTS Pintar 2021

Dikembangkan oleh MaluApp, TTS pintar ini dapat dibilang game teka-teki terbaik 2021 yang paling klasik. Dimana Anda harus mengisi kata pada teka-teki silang umumnya guna menyelesaikan level.

Selain gameplay sederhana, grafis juga dibuat simpel oleh developer. Namun Anda bisa mengubah warnanya. Anda juga masih bisa memainkan game ini, walaupun sedang offline atau tidak ada koneksi internet.

2. Riddles and Puzzles Math Games

Selanjutnya adalah game berjudul Math Riddles yang bisa dibilang cukup sulit memainkannya. Dimana pemain harus menyelesaikan teka-teki matematika yang tentunya akan tambah sulit ketika level meningkat.

Tidak perlu khawatir, karena terdapat petunjuk untuk menyelesaikan levelnya kalau Anda menemukannya terlalu sulit. Permainan ini cukup populer, terbukti sudah lebih dari 5 juta pengguna Android mengunduhnya.

TRENDING :  Cara Download GTA 5 di PC, Siapkan Dirimu untuk Menjelajah Dunia Baru!

3. Tricky Test 2: Genius Brain?

Seperti judul permainannya, Tricky Test 2 ini menyajikan game puzzle yang penyelesaiannya tidak terduga. Dimana terdapat setidaknya 100 pertanyaan menjebak yang bisa pemain coba selesaikan.

Game ini sendiri dikembangkan oleh Orangenose Studio yang telah diunduh lebih dari 10 juta orang. Tentunya Anda bisa mendapatkannya secara gratis di Gogle Play maupun App Store.

Sebenarnya masih ada banyak permainan dengan genre teka-teki terbaik lainnya. Tentu beberapa menggunakan tema dan gameplay unik, misalnya roll the ball – Slide Puzzle hingga Onet Deluxe.

Anda nantinya tinggal pilih permainan yang gameplay sesuai keinginan, misal ingin bertema detektif, coba unduh Crimial Case. Caranya adalah baca deskripsi permainan dahulu, sebelum mengunduh game teka-teki terbaik 2021.

 

Kata Kuncigame teka teki pengasah otak yang keren-

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *