5 Game Plant Vs Zombie Paling Seru Dimainkan

Game plant vs zombie sempat populer beberapa tahun yang lalu. Bahkan masih populer hingga saat ini. sebagian besar dari Anda juga pasti pernah memainkan game ini.

Keseruan bermain ini adalah saat berbagai jenis zombi datang menyerang halaman rumah, atap, atau stage lainnya sesuai tema game. Adrenalin Anda akan terpacu saat tanaman Anda diserang habis-habisan oleh zombie.

Selama masa populernya, game ini mengeluarkan banyak seri. Meski intinya sama, namun tampilan grafis dan tema yang diangkatnya berbeda. Berikut ini beberapa seri paling seru menurut para pemain game ini.

5 Seri Game Plant Vs Zombie

Dari banyaknya seri game besutan PopCap ini terdapat beberapa seri favorit pemainnya. Hal ini biasanya dikarenakan temanya lebih segar, tantangannya, jenis zombienya yang lebih kuat atau berbagai alasan lain.

Kami sudah merangkum 5 seri game yang menyuguhkan tanaman melawan zombie ini yang paling seru. Bahkan, sangat direkomendasikan hingga saat ini:

1. Use Your Brainz EDU

Berbeda dengan jenis plat vs zombie lainnya, seri ini menyisipkan unsur edukasi untuk pemainnya. Yaitu, melatih Anda untuk menghafal dan memahami kemampuan setiap tanaman dalam almanac.

Sehingga, Anda mampu membuat sistem pertahanan dan penyerangan yang kuat dan mengalahkan zombie. Berdasarkan penelitian, hal tersebut mampu meningkatkan kemampuan problem solving pemainnya.

Untuk menciptakan Plant vs Zombie ini, PopCup berkolaborasi dengan EA dan GlassLab. Sayangnya, seri ini hanya dapat dimainkan pad perangkat IOS.

2. Plants Vs Zombie Journey to the West

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan Journey to the West atau tokoh Sun Gokong dalam serial Kera Sakti. Anda bisa merasakan serunya tema dari serial tersebut dalam game satu ini.

Tema ini sangat terasa pada karakter tanaman yang digunakan. Sebab, karakter-karakter tersebut didesain ulang mengenakan berbagai atribut khas dalam cerita Journey to the West.

Anda juga akan dibawa berpetualang mencari kitab suci dengan melawan berbagai serangan zombie. Secara gameplay, versi ini sama seperti versi sebelumnya. Hanya saja, desain grafis dan temanya lebih menarik.

3. Game Plant Vs Zombies: All Star

PopCup kembali berkolaborasi dengan EA untuk menciptakan seri Plant Vs Zombie teranyar. Pada game ini terdapat 11 dunia yang bereda dan kental dengan tema negeri tirai bambu.

Dunia yang ditawarkan tersebut adalah Kung-Fu World, Viking Word, Dark Ages, dam Far Future, dan yang lainnya. Sayangnya, game ini hanya di rilis di China dan diperuntukan bagi pengguna Android dan IOS.

4. Plant Vs Zombie Pinball

Hasil kerja sama antar PopCup dengan Zen studio ini menghadirkan permainan plant Vs zombie yang lebih menyenangkan. Sebab, halaman belakang rumah yang biasanya dijadikan arena pertarungan, kini digunakan sebagai Pinball.

Seri pinball ini banyak tersedia di berbagai perangkat gadget dan sistem operasi. Anda bisa memainkannya menggunakan Xbox 360, Playstation, Network, Wii U, dan Mobile.

TRENDING :  Ultraman Orb MOD Apk Gratis Download Versi Terbaru

Untuk sistem operasinya, Anda bisa menggunakan windows, IOS, dan android. Dalam hal game play, Anda tidak memerlukan lagi bunga matahari untuk memperoleh tanaman.

Anda hanya perlu mengarahkan pinball ke arah kartu tanaman agar terkena dan mendapatkan poin. Zombi yang muncul pada seri ini adalah bucket zombie, digger zombie, dan flag zombie.

5. Plants Vs Zombie Adventures

Pada seri ini, Anda harus mempertahankan tower. Tapi, yang membuatnya seru adalah terdapat latar lain seperti town building, road trip mode, dan barimball mode. Ketiganya mengajak Anda berpetualang mengelilingi kota.

Daftar di atas tentunya akan membuat Anda bernostalgia dan mengasah otak untuk menyusun rencana mengalahkan zombie. Game plant vs zombie ini masih relevan dimainkan hingga saat ini.

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *