Cara Mempromosikan Chanel Youtube Agar Banyak Viewer

Bagaimana dan mengapa Anda harus memasarkan video YouTube Anda ?

Apakah Anda senang mengupload video yang Anda buat ke YouTube? Jika demikian, maka Anda mungkin senang dengan semua lalu lintas yang Anda dapatkan. YouTube dikenal menarik ribuan pengunjung setiap hari. Bagi Anda, ini berarti video YouTube Anda dapat dilihat oleh ribuan orang atau lebih! Sebanyak YouTube mendatangkan lalu lintas dan video Anda, Anda mungkin mencari lebih banyak lagi. Jika ini Anda, maka Anda perlu mempelajari cara lain untuk memasarkan video Anda di YouTube. Di bawah ini kami menjelaskan hanya beberapa dari banyak taktik pemasaran yang dapat Anda lakukan.

Mungkin cara termudah untuk memasarkan video Anda di YouTube adalah memberi tahu teman, keluarga, atau rekan bisnis bahwa Anda memiliki video yang tersedia untuk ditonton di YouTube. Untuk mendapatkan peluang sukses terbaik, disarankan agar Anda mengirimkan tautan langsung ke video YouTube Anda melalui email kepada orang yang Anda kenal. Jika Anda menyebutkan keberadaan video YouTube Anda kepada teman secara sepintas, beri tahu dia apa konten video Anda atau apa nama layar YouTube Anda. YouTube memungkinkan pengunjung situs untuk menelusuri semua video mereka atau mencari sesuatu yang spesifik, seperti salah satu video Anda.

Salah satu dari banyak cara untuk memasarkan video YouTube Anda adalah agar video Anda muncul di situs web atau blog apa pun yang Anda miliki. Hal yang menyenangkan tentang YouTube adalah Anda dapat dengan mudah mendapatkan beberapa kode HTML. Kode-kode ini akan memungkinkan Anda atau pengguna internet lainnya untuk memposting video di YouTube online. Tidak jarang para blogger memasukkan video YouTube ke dalam blog mereka, menggunakan kode HTML yang dibuat. Disarankan agar Anda mempublikasikan video YouTube Anda di situs web Anda sendiri, tetapi jika Anda mengenal orang lain yang memiliki blog, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memberi mereka kode HTML yang diperlukan untuk menampilkan video YouTube Anda di blog mereka. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan menemukan bahwa bahkan orang asing pun mau melakukannya, selama video YouTube Anda entah bagaimana terhubung ke blog atau situs web mereka.

Anda juga dapat memasarkan video YouTube Anda di papan pesan online. Pemasaran papan pesan online dapat dilakukan dengan dua cara berbeda. Misalnya, ada banyak papan pesan online yang memungkinkan Anda mendiskusikan berbagi apa pun secara publik dengan anggota dewan lainnya. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memposting tautan ke beberapa video YouTube Anda, terutama jika menurut Anda anggota lain akan senang menontonnya. Jika Anda tergabung dalam papan pesan atau forum online yang memungkinkan Anda untuk masuk, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk melakukannya. Tanda tangan Anda akan selalu muncul di akhir setiap pesan; Oleh karena itu, semakin Anda online, semakin besar kemungkinan video Anda ditampilkan di YouTube.

TRENDING :  Reseller Hosting Unlimited: Solusi Terbaik untuk Bisnis Online Anda

Sekarang setelah Anda mengetahui beberapa cara untuk memasarkan video YouTube Anda ke pengguna internet lain, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa tepatnya demikian. Seperti disebutkan sebelumnya, YouTube sendiri berpotensi menghasilkan ribuan pemirsa untuk video Anda. Jika Anda mencari lebih banyak penayangan, apakah hanya untuk meningkatkan popularitas Anda secara online atau untuk membantu Anda mendapatkan pelanggan baru, jika Anda menautkan video YouTube ke bisnis Anda dengan cara tertentu, Anda perlu meluangkan waktu untuk memasarkan video YouTube Anda. Kabar baiknya adalah Anda memiliki sejumlah metode berbeda yang tersedia, termasuk tiga metode di atas, dan kebanyakan di antaranya gratis. Padahal, memasarkan video YouTube Anda ke pengguna internet lain tidak hanya gratis, itu mudah. Banyak teknik pemasaran hanya membutuhkan beberapa menit dari waktu Anda, bahkan jika memang demikian.

Keputusan tentang apakah Anda ingin lebih banyak pemasaran video YouTube Anda ada di tangan Anda. Jika Anda merasa tidak puas atau tidak puas dengan penonton YouTube Anda saat ini, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk melakukan pemasaran sendiri.

About administrator

Check Also

Cara Hosting Web Sendiri: Panduan Lengkap untuk Pemula

Cara Hosting Web Sendiri: Panduan Lengkap untuk Pemula

Cara Hosting Web Sendiri: Mengelola Dunia Digital Anda dengan Lebih Mandiri! Apakah Anda ingin memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *