5 Rekomendasi Game Offline Iphone Terbaik 2021

Bagi Anda yang sedang kesulitan mengakses internet dan ingin bermain game, jangan khawatir, ada banyak game offline iPhone yang bisa dimainkan. Di App Store, tersedia banyak pilihan game offline gratis yang bisa menemani waktu luang Anda.

Adapun game ini dapat Anda mainkan dimana saja dan kapan saja, mudah bukan? Sementara, perihal grafik dan gameplay nya tentu tidak kalah dari platform Android. Terlebih lagi, bermain game offline di masa quarantine seperti ini tentu sangat menyenangkan.

Bermain game offline versi iOS ini, bisa dimainkan via iPhone kesayangan Anda. Khususnya bagi Anda pemilik ponsel iPhone 12, tentunya memainkan game-game berat sekelas ini akan sangat lancar dan terlibaskan.

Bermain Game Offline iOS

Bermain game offline iPhone memang sangat menyenangkan, bisa mengurangi stress, membuat Anda lebih rileks, hingga mengisi waktu luang selama quarantine. Maka dari itu, siapa bilang game di iPhone berbayar semua? Masih banyak kok game offline gratisnya yang seru.

Pada artikel ini, kami akan membahas sejumlah game offline iOS yang bisa Anda mainkan sendiri di rumah untuk mengisi waktu luang. Adapun game-game pilihan yang akan disebutkan tentunya gratis dan dapat diunduh dengan mudah via App Store.

5 Game Offline iPhone Terbaik 2021

Berikut ini 5 rekomendasi game offline iOS terbaik yang bisa Anda mainkan di rumah, diantaranya:

1. Impossible Space Adventure

Game offline iPhone yang bisa Anda coba mainkan pertama yaitu Impossible Space Adventure ini. Adapun game offline gratis ini bergenre action shooter, dimana Anda dapat berpetualang di ruang angkasa. Anda harus menyelesaikan stage demi stage jika ingin menjadi lebih kuat.

Selain itu, permainan ini ternyata sudah rilis di App Store sejak September 2020 silam. Anda bisa memainkannya secara gratis tanpa bayar sepeser pun. Game ini sangat menyenangkan, cocok untuk menemani waktu luang Anda selama di rumah ataupun perjalanan.

2. Dashero : Sword & Magic

Berikutnya, ada game offline Dashero : Sword & Magic yang juga tidak kalah serunya dengan permainan sebelumnya. Adapun game ini menuntut Anda untuk melakukan petualangan dengan menggunakan pedang atau sihir untuk mengalahkan para boss dan monster.

Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa memperoleh skill dan mengkombinasikannya untuk bisa meraih skill baru lainnya. Adapun game ini rilis sejak Oktober 2020 silam dan bisa Anda unduh secara gratis di App Store.

3. Escape Zombies and Survive

Ada juga Escape Zombies and Survive yang mana permainan ini bertemakan zombie apocalypse dan sudah digemari oleh banyak orang. Game satu ini rilis sejak Agustus 2020 silam dan masih sering dimainkan hingga saat ini.

Game offline iPhone satu ini bukan hanya gratis saja, melainkan juga sangat simple dimainkan. Anda diharuskan untuk bertahan dari serangan dan kepungan para zombie yang berbeda bentuk dan ukuran.

4. Paladin’s Story: Fantasy RPG

Selanjutnya, ada juga Paladin’s Story: Fantasy RPG, dimana Anda akan merasakan sensasi bermain game layaknya berada di abad pertengahan dan harus melawan para monster, serta menyelesaikan seluruh misi yang tersedia.

TRENDING :  Tips Main Game Worms Zone, Simple Namun Seru

5. Brawlhalla Mobile

Terakhir, game yang juga saat ini sedang banyak digemari oleh para gamers mobile yaitu Brawlhalla Mobile. Adapun game ini bisa Anda mainkan secara offline maupun online, tentunya sangat seru dan menyenangkan.

Beberapa pilihan game offline iPhone di atas, diharapkan dapat menjadi referensi bagi Anda yang gemar bermain game di kala waktu senggang guna mengisi kegiatan di rumah.

Kata Kuncihttps://www beritaplanet com/1763/5-rekomendasi-game-offline-iphone-terbaik-2021 html-game offline iphone terbaik 2021 gratis-game offline terbaik di appstore 2021-game yang cuma dirilis di iPhone-Rekomendasi game offline ios-

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *