Strategi Bermain Clash Royale agar Selalu Menang

Strategi bermain clash royale sampai sekarang masih dibutuhkan oleh para pecinta agar gamer mudah menaikkan level arenanya dengan pesat dan mudah. kebanyakan orang memang terjebak di arena itu-itu saja.

Game ini merupakan produk dari supercell dengan grafik yang khas memberikan pada pemainnya keseruan tersebut setiap kali memainkannya. Gabungan antara permainan strategi dan perang layak dijadikan rekomendasikan para gamer.

Meskipun pada zaman sekarang ini tidak booming seperti pada zaman sebelumnya, namun satu games ini cukup membuat sebagian orang masyarakat bertahan. Hal tersebut dikarenakan cara bermainnya seperti game papan catur.

Kebanyakan pemainnya justru berusia berusia di atas 17 tahun ke atas karena membutuhkan pemikiran yang cerdik apabila ingin memenangkannya. Semakin cerdik dalam menyusun dek, semakin besar kesempatannya menang terus menerus.

Strategi Bermain Clash Royale yang Efektif

Bagi anda yang merasa kesulitan dalam memenangkan jenis permainan ini dan masih bertahan di level menara peringkat bawah, maka beberapa siasat harus digunakan. Pastinya cara-cara ini mampu menunjang para gamer melaju lebih tinggi.

1. Menyusun Dek secara Efektif

Menyusun dek dengan cara efektif adalah salah satu cara penting yang dibutuhkan oleh pemain dalam memenangkan pertandingan. Pastikan ketika anda menyusunnya, jangan sampai terlalu boros eliksir pada setiap dek.

Sementara untuk susun beberapa dek, pemain paling tidak harus menyertakan valkyrie dan musketeer demi melindungi benteng dari serangan darat mau udara. Biasanya kedua kartu tersebut memiliki peran sangat penting.

2. Penempatan Dek di Arena

Penempatan dek pada arena permainan harus diperhitungkan oleh gamer karena hal tersebut memberikan pengaruh besar ketika berusaha memperoleh kemenangan melalui pertahanan sebelumnya, sehingga lawan merasa sia-sia mengeluarkan salah satu tentaranya.

Ketika menggunakan valkyrie misalnya harus ditempatkan pas di tengah pasukan lawan seperti skeleton, penembak, dan lainnya sebagainya. Apabila berhadapan dengan monster, valkyrie bisa ditempatkan sebagai pengalih perhatian kartu lawan.

3. Menyesuaikan Timing

Menyesuaikan timing ketika melakukan strategi bermain clash royale jelas sangat penting dilakukan karena hal tersebut membantu memberikan kesempatan agar para pemainnya bisa hemat energi. Tentunya, menggunakan dek dengan daya kecil sangat direkomendasikan.

Sebisa mungkin para gamer harus menunggu beberapa saat sampai tim penyerang lawan mendekat dan sudah terjangkau benteng. Dengan begitu, anda bisa menghemat eliksir untuk digunakan menyerang balik lawan tersebut.

Kartu-kartu yang Direkomendasikan Menaikkan Level Arena

Selain valkyrie dan musketeer direkomendasikan kepada pemula agar digunakan, maka masih terdapat beberapa kartu lain yang bisa membantu mempermudah anda ketika ingin menaikkan level arena dalam bermain.

Salah satu pasangan kartu yang cukup bagus adalah kartu balon dengan pelindungnya baby dragon. Kedua kartu tersebut sangat cocok dipasangkan apabila ingin menyerang pertahan lawan, sehingga dapat menghindari serangan kelelawar dan minion.

Selanjutnya adalah penyihir elektro. Kartu ini merupakan salah satu jenis kartu legendaris dan tidak semua orang bisa langsung memiliki. Kegunaan kartu tersebut cukup efektif sebagai penyerang atau pasukan bertahan untuk menghindari naga inferno.

TRENDING :  Cara Main Mobile Legends, Game Android Paling Digemari

Kartu mantra dengan kegunaan yang cukup baik adalah tornado dan pembeku. Kedua mantra tersebut juga sangat cocok disandingkan dengan balon atau penunggang babi, sehingga lawan akan kehilangan nyawa benteng cukup banyak.

Untuk pasukan kecil, anda disarankan untuk menggunakan geng goblin karena cukup hemat eliksir ketika digunakan. Hal ini mampu membuat penyerang lawan yang bertubuh besar seperti P.e.k.k.a tidak berhasil menyerang nantinya.

Dari beberapa kartu memang memiliki keunggulannya masing, namun jarang hal tersebut mampu membuat para penggunanya merasa hemat ketika mengeluarkan eliksir. Sebenarnya strategi bermain clash royale sendiri tidak sesulit yang dibayangkan.

 

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *