Nikmati Keseruan Game Petualangan Terbaru Jelajah Dunia Baru

Bermain game petualangan terbaru yang seru-seru semakin banyak bermunculan dan direkomendasikan oleh berbagai platform. Kegiatan bermain game belakangan semakin digemari karena bisa menghabiskan waktu selama di rumah saja akibat pandemi.

Game sudah populer bertahun-tahun dan terus berkembang mengikuti tren paling terbaru yang muncul. Game juga memiliki berbagai jenis yang juga bisa menyesuaikan dari segi usia dan latar belakang pemain seperti jenis game petualangan.

Game petualangan ini juga kemudian memiliki kategori seperti peternakan sampai pada jenis petualangan action. Setiap kategori tersebut memiliki visi untuk diselesaikan juga berbeda-beda dengan levelnya masing-masing.

Karakter dari setiap game petualangan terbaru yang akan kami rekomendasikan untuk Anda kali ini juga bervariasi. Anda bisa mencoba menikmati keseruan menjelajah dunia baru yang harus dicoba satu per satu.

Daftar Game Tema Petualangan Terbaru 2021

Menikmati perjalanan yang menyenangkan, menyelesaikan misi-misi untuk melanjutkan level, serta mendapatkan setiap bonus-bonus menjadi ciri khas dari game petualangan. Di bawah ini daftar game petualangan terbaru tahun 2021.

1. Lucid Dream Adventure: Petualangan

Bagi Anda pecinta game petualangan yang serba misterius maka game penuh teka teki ini sangat cocok untuk dimainkan. Misteri dari game ini akan semakin terasa dengan lokasi serba gelap dengan karakter yang akan berinteraksi juga cukup mendukung.

Berbagai narasi tersembunyi yang mengharuskan Anda menyelesaikan setiap misi dari level game petualangan terbaru ini akan membuat Anda semakin tegang menikmati keseruannya.

Cerita dongeng seorang peran utama yaitu Lucy seperti sedang menikmati sebuah mimpi. Game ini mendapatkan rating paling tinggi dari daftar game petualangan terbaru kali ini yaitu sekitar 4.8.

2. Kembara Tsuki

Kehidupan di kantor membuat karakter utama dalam game ini akhirnya memutuskan untuk memulai kehidupannya di desa. Tsuki adalah nama dari karakter utama yang meninggalkan pekerjaannya sebagai karyawan kantoran.

Karakter ini dibuat dalam bentuk hewan lucu dan menjalani kehidupan sederhananya dengan menjadi seorang petani wortel.

Anda bisa bermain secara offline dengan membelinya pada platform yang ada di ponsel cerdas milik Anda. Game ini diberi rating 4.5 dengan berbagai ulasan menarik dari setiap pemain yang sudah mencoba memainkannya.

3. Oddmar

Jika kedua game di atas adalah game penuh teka teki, maka Oddmar diperuntukkan bagi Anda yang suka bermain perjalanan bertema viking. Dimana Anda harus membantu Oddmar sebagai karakter utama dalam menemukan tempatnya pada aula Valhalla.

Anda bisa menemukan teman serta musuh baru pada setiap perjalanan yang ditempuh melalui hutan-hutan ajaib sampai pegunungan bersalju. Game yang mendapatkan rating sebesar 4.5 ini tersedia dalam mode offline namun Anda tetap membutuhkan koneksi internet untuk memasangnya pada ponsel cerdas Anda.

4. The Witch’s Isle

Game petualangan terbaru kali ini memang menghadirkan banyak sekali game teka teki dengan berbagai latar belakangnya. Sesuai dengan namanya maka tujuan dari game ini adalah mengungkap misteri dari seorang penyihir.

TRENDING :  5 Rekomendasi Game Horor Paling Seru dan Menegangkan

Anda akan memainkan dan menyusun puzzle dan jika tidak dapat menyelesaikannya maka kutukan akan membunuh Anda. Pecahkan teka-tekinya yang akan memutar otak Anda dan mungkin akan dibikin pusing.

Game ini mendapatkan rating 4.1 dengan beberapa ulasan yang menyebutkan sudah menyelesaikan beberapa level pada game tersebut.

Petualangan yang seru akan membuat Anda semakin terhibur dan rasa penasaran juga ikut meningkat dengan berbagai latar belakangnya. Menjelajahi dunia baru yang akan membuat Anda terpesona dan menguras otak bisa Anda dapatkan dari game petualangan terbaru tahun 2021 ini.

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *