Trik Magic Chess dan Teknik Bermain yang Perlu Anda Tahu

Dalam permainan Mobile Legends terdapat beberapa fitur seperti Magic Chess dan Survival, kami disini akan memberikan tips dan trik Magic Chess yang dapat meningkatkan performa Anda dalam bermain dan pasti memperbaiki strategi pemain.

Permainan Mobile Legends saat ini sudah banyak digandrungi oleh banyak orang, bahkan game satu ini telah menjadi cabang e-sport. Bagi Anda yang sering memainkan game ini, akan lebih baik apabila mengetahui beberapa strategi Magic Chess berikut ini.

Bagi Anda yang masih terbilang pemula dalam bermain Magic Chess Mobile Legends juga tidak perlu khawatir, karena trik Magic Chess yang akan kami berikan ini terbilang mudah untuk diikuti dan pastinya akan mempermudah Anda saat melumpuhkan lawan nanti.

Untuk pemain pro dalam bermain Mobile Legends, Anda tidak perlu bersusah payah untuk mencari kelemahan lawan. Yang paling penting adalah mengetahui strategi saat bermain, sehingga akan mudah mengalahkan lawan dalam setiap pertandingan.

Trik Magic Chess Mobile Legends

Permainan yang telah diunduh hingga ratusan juta kali ini, telah membuat para pemainnya ketagihan. Apalagi dalam bermain Anda dapat mengajak teman, sehingga istilah “Mabar” atau Main Bareng kian sering Anda dengar.

1. Mengatur Posisi Hero

Posisi Hero memang menentukan kemenangan dalam tim, apabila salah langkah sedikit saja maka posisi tim Anda bisa saja dalam keadaan terpuruk. Posisi Fighter/Tank/Westler lebih baik berada di bagian belakang, agar dapat menghadang lawan lebih awal.

Kemudian Support atau Mage bisa diletakkan di bagian tengah, karena Hero satu ini dapat menyerang musuh dengan jangkauan yang cukup luas. Sehingga tidak akan sulit baginya menyerang musuh dari berbagai arah.

Lalu Marksman atau Assasin lebih baik diletakkan di bagian pojok belakang, karena mereka dapat menjangkau musuh dalam jangkauan yang cukup jauh.

2. Membeli Hero sesuai Combo

Perlu diingat bahwa saat Anda membeli Hero, akan lebih baik untuk menyesuaikan dengan combo yang akan digunakan. Sehingga Hero tersebut tidak akan sia-sia tidak terpakai, karena nantinya uang Anda akan terbuang begitu saja.

Selain itu pastikan juga bahwa Hero yang Anda beli dapat bersinergi dengan pertandingan hingga akhir, jadi lebih baik mengumpulkan Hero yang bagus untuk Early Game dan juga Late Game.

3. Menggunakan Equipment sesuai Kebutuhan

Equipment dalam permainan Magic Chess Mobile Legends, dapat berguna untuk penambahan stat kepada hero sesuai dengan rolenya masing-masing. Anda bisa menempatkan equipment pada Hero bintang 3, yang dapat mengcarry permainan.

4. Jangan Biarkan Uang Menumpuk

Meskipun dari yang sudah disebutkan sebelumnya untuk tidak asal dalam membeli Hero, tetapi jangan biarkan juga uang menumpuk begitu saja. Lebih baik untuk menyisihkan sekitar 10 hingga 20 gold, sebagai uang jaga-jaga apabila dalam keadaan mendesak.

Bila mendapat uang, lebih baik untuk membeli equipment atau hero saja namun perlu disesuaikan dengan combo pertandingan.

TRENDING :  Sejarah Game Online Android Terpopuler di Kalangan Gamers

Memahami Trik Magic Chess Mobile Legends

Di setiap pertandingan Magic Chess, hal yang perlu Anda pahami adalah level Anda dan juga level musuh. Pilihlah lawan yang kira-kira sebanding dengan Anda, Anda bisa memilih lawan dengan level yang tidak terlalu jauh di atas agar lebih mudah dalam mengalahkannya.

Hero bintang 3 serta penggunaan sinergi juga dapat membantu dalam memenangkan permainan, akan percuma saja bila menggunakan hero bintang 3 namun sinergi tidak aktif.

Dalam bertanding Magic Chess Mobile Legends, memang diperlukan strategi serta trik dalam bermain. Sebagai pemula Anda juga harus cermat dalam menentukan lawan serta hero yang akan digunakan, sebagai trik Magic Chess.

Kata Kuncicara magic chees yang di beri equipment hero apa-posisi magic chess-

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *