Cara Main Among Us untuk Pemula, Game Unik dan Viral

Main Among Us menjadi viral karena dianggap sebagai salah satu game yang menarik dan unik. Game besutan Innersloth ini bahkan dibicarakan di berbagai tempat termasuk di media sosial seperti Twitter, TikTok hingga Instagram.

Kemudian banyak orang pula yang tertarik untuk memainkannya apalagi di tengah pandemi seperti saat ini di mana orang-orang pun lebih banyak waktu. Sehingga bisa menikmati Among Us agar tetap bisa bermain dengan teman secara online.

Meskipun sempat viral sayangnya tidak semua orang sudah memainkannya atau malah ada adalah salah satu player yang masih belum tahu bagaimana cara memainkan Among Us. Sebenarnya cara mainnya sangat simpel yang penting dimainkan secara berkelompok.

Semakin banyak yang bermain tentunya semakin seru pula karena anda akan kesulitan menebak. Jadi jika ingin main Among Us maka ajak teman Anda agar permainan menjadi lebih menarik.

Seperti Apa Game Among Us?

Seperti pembahasan diatas di mana game ini merupakan sebuah besutan dari perusahaan pengembang game berbasis default sistem Amerika serikat yaitu Innersloth. Permainan ini bahkan sudah ada sejak tahun 2018 dan bisa dimainkan menggunakan Smartphone.

Tak hanya smartphone berbasis Android namun anda juga bisa menikmatinya pada smartphone berbasis iOS. Sedangkan inti dari game ini adalah membuat para pemain menjadi kawan dan penghianat dan anda perlu menembak siapa penghianatnya.

Sebenarnya cukup mirip dengan game werewolf dimana anda akan diminta menebak siapakah yang menjadi impostor yang sebelumnya sudah dipilih secara acak. Sehingga player lain harus menyusun strategi agar mengetahui investor atau penghianatnya.

Jika terpilih menjadi investor maka player harus menutupi status tersebut bahkan perlu juga menjadikan pemain lain sebagai tumbal. Di Indonesia sendiri game ini disebut sebagai game fitnah karena hal tersebut.

Tips Main Among Us untuk Pemula atau Newbie

Sebagai pemula tentu cukup asing dengan game ini, tugas Anda di sini adalah mendownload permainan aluminium soalnya pada smartphone. Jika sudah maka ketahui beberapa tips berikut:

1. Pahami menu utama

Sebagai pemula maka setelah menginstal permainan pada smartphone, ketahui menu utama atau fitur-fitur dalam permainan ini. Di awal permainan maka anda akan dihadapkan dengan pilihan local dan online.

Local adalah pilihan untuk Anda yang ingin menikmati permainan dengan teman yang berada dalam satu alamat IP wi-fi atau router yang sama sedangkan untuk online maka anda bisa mencari pemain lain secara online.

2. Pahami permainan pada mode online

Untuk permainan mode online cukup rumit di mana anda akan diminta untuk memilih 3 menu tambahan lainnya yaitu menu host, mode public dan mode private. Menu host digunakan ketika anda ingin menjadi master atau pemilik room.

Ketika menjadi host maka anda bisa mengundang anggota lainnya yang ingin diajak bermain. Untuk mode public, artinya anda tinggal bergabung saja pada room yang sudah dibuat oleh pemain lain.

TRENDING :  PK XD Apk Gratis Download

Sedangkan untuk mode private yaitu dikhususkan untuk Anda yang ingin bermain bersama sahabat saja dan roomnya bisa dikunci untuk pemain-pemain lain yang tidak Anda kenal.

Jangan lupa untuk mencari tahu Prananda karena sebagai pemula penting sekali mengetahui fungsi crewmate dan impostor. Jika posisi anda adalah crewmate maka anda bisa menggelar rapat darurat untuk mendiskusikan siapa impostor.

Player juga bisa segera repot ketika menemukan mayat di tengah permainan dengan cara menekan opsi report. Maka rapat darurat akan segera dilakukan karena jika terlambat bisa saja ada dituduh sebagai impostor saat main Among Us.

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *