Alat Repair Hardisk Seagate Untuk Mengatasi Masalah Bad Sector 

Alat Repair Hardisk Seagate Untuk Mengatasi Masalah Bad Sector 

Alat Repair Hardisk Seagate Untuk Mengatasi Masalah Bad Sector 

Apa yang terjadi jika hard disk (HDD) mengalami bad sector? Masalah ini tidak boleh dianggap enteng, karena ada risiko kehilangan data yang tersimpan di hard drive dan Anda dapat menyelesaikannya dengan bantuan alat perbaikan hard drive Seagate berikut.

Ukuran repair kit hardisk ini sangat kecil dan sangat terjangkau yaitu Rp 145.000. Hanya tersedia dan dapat dibeli di Shopee Dengan harga promosi khusus serta gratis ongkos kirim.

Fungsi dari alat perbaikan hardisk seget ini adalah untuk memperbaiki malfungsi logikal malfungsi dan kembali menjadi 100% aman.

Harap dicatat bahwa perangkat ini tidak dapat diperbaiki Hard Disk Sektor rusak secara fisik rusak dan tidak dapat digunakan pada HDD yang terkunci dari pabrikan. Jadi sebelum anda membeli perangkat ini anda perlu mengetahui apakah harddisk tersebut bad sector logis atau bad sector fisik atau anda bisa mencoba petunjuk cara memperbaiki harddisk bad sector dengan mudah tanpa bantuan alat tambahan.

Alat Perbaikan Hard Disk Seagate

Isi dalam Paket Pembelian Perangkat:

  • 1 buah USB hingga 4 pin perangkat HDD sig
  • Mulai Oktober 2021, software dan tutorial akan dikirim ke link download WhatsApp setelah transaksi (Pembeli akan mengirimkan screen shot transaksi yang sudah selesai ke nomor WA di stiker).

Beberapa review dari orang-orang yang telah menggunakan alat ini adalah:

  • Alhamdulillah HDD 1Tb sembuh, pulih 100% walaupun sebelumnya 8% sehat, estimasi 9 hari, HDD berfungsi kembali ke tempat awal saya membelinya, saya tidak berharap ini terjadi. Alat yang luar biasa dan berguna. Server pelapak nomor satu dan MANTUL, terima kasih atas bantuannya bos.
  • Hasilnya 100% sukses Kualitas produk sangat baik. Produk asli. Harga produk sangat baik. Kecepatan pengiriman sangat baik. Umpan balik penjual sangat baik.

Alat ini khusus untuk memperbaiki hardisk merk Seget dan perlu diketahui bahwa ada beberapa jenis hardisk Seget yang tidak di dukung oleh alat service hardisk ini, namun sebagian besar sudah melakukannya.

Kata KunciHardisk -Hardisk Eksternal -Hardisk Eksternal Terbaik -Hardisk Laptop -Hardisk Ps2 -Hardisk Ssd -Harga Hardisk -Harga Hardisk 1 Tera -Harga Hardisk 500gb -Harga Hardisk Eksternal -Harga Hardisk Eksternal 1 Tera-Harga Hardisk Laptop -
TRENDING :  Pindah Hosting: Mengapa dan Bagaimana Melakukannya

About administrator

Check Also

Cara Hosting Web Sendiri: Panduan Lengkap untuk Pemula

Cara Hosting Web Sendiri: Panduan Lengkap untuk Pemula

Cara Hosting Web Sendiri: Mengelola Dunia Digital Anda dengan Lebih Mandiri! Apakah Anda ingin memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *