10 Grub Telegram untuk belajar mengenai saham dan Trading

10 Grub Telegram untuk belajar mengenai saham

10 Grub Telegram untuk belajar mengenai saham

Sebelum mulai berinvestasi, sangat disarankan untuk menggali informasi seputar saham. Sekarang, Anda dapat dengan mudah memahami semua informasi ini dengan bergabung dengan 10 saluran Telegram yang direkomendasikan berikut untuk mempelajari tentang saham.

Belakangan ini minat anak muda dalam berinvestasi semakin meningkat, terutama dalam perdagangan saham. Perdagangan saham meman bisa mendapatkan return yang lebih tinggi.

Namun, selain kelebihannya, perdagangan saham juga memiliki risiko yang tinggi. Alhasil, pedagang pemula beralih ke Internet dan berpartisipasi dalam forum diskusi di Telegram, yang diyakini dapat memberikan informasi dengan cepat dan mudah.

Berikut ini beberapa saluran Telegram yang memberikan 10 channel yang direkomendasikan untuk trader belajar mengenai saham.

1. Investor saham junior (197.800 pengikut)

Investor saham pemula adalah saluran untuk memberikan saran saham dan cryptocurrency terbaru kepada pedagang yang kurang berpengalaman. Saluran ini memiliki grup dengan nama yang sama yang memungkinkan pedagang memasukkan rencana penyetoran ekuitas di mana dana yang diinvestasikan di pasar saham dikendalikan oleh perwakilan investor saham pemula.

2. Sahamku investasiku (107.635 pengikut)

Sahamku investasiku adalah saluran yang didedikasikan untuk pedagang online. Channel ini juga mempunyai grup dengan nama yang sahamku investasiku, dan dengan bantuan layanan pelanggan trader baru dapat berinvestasi di Sahamku Investments.

3. Kapten Saham 707 (129,526 pengikut)

Captain Saham adalah tim telegram yang memberikan saran dan analisis untuk chip emas yang sehat secara fundamental. Selain grup saham, Captain Share 707 juga memiliki saluran telegram cryptocurrency @ kaprencrypto707, yang memiliki 78.168 pengikut.

4. Ilmusaham.com (77.081 pengikut)

Ilmu saham adalah komunitas saham yang didirikan oleh Belvin VVIP yang membahas banyak tentang analisis dasar dan teknis. Selain grup Telegram, komunitas tersebut juga memiliki kanal Telegram @ilmusaham, tempat Belvin membagikan analisisnya kepada anggota.

5. Happy Trading Saham dan Forex (memiliki 51,744 pengikut)

Chanel ini adalah grup yang membahas analisis teknis saham. Tim juga menyediakan robot dan laporan charting pasar saham terbaru. Anggota grup juga dapat menanyakan tentang transaksi mereka melalui pertemuan Zoom.

6. Saham Profit (49,981 pengikut)

Saham profit adalah komunitas saham yang didirikan oleh para pebisnis Sunarto Surabaya sejak tahun 2016. Organisasi ini menyediakan informasi investasi dan perdagangan saham untuk pemula dan profesional. Anggota grup juga sering mengadakan rapat online untuk membahas berbagai hal seputar saham.

7. Demokrasi Saham (19,908 pengikut)

Demokrasi saham didirikan oleh Hermanto Sardan, seorang investor yang mengkhususkan diri pada analisis fundamental emiten (terutama yang terkait dengan pertambangan dan perkapalan). Di grup ini, Hermanto aktif memberikan pandangan dan pendapatnya kepada anggota grup.

8. Syariah Saham (15,632 pengikut)

Saham Syariah dimulai di Grup Facebook yang didirikan pada Mei 2014. Sesuai dengan namanya, komunitas merupakan wadah yang didedikasikan untuk belajar dan berdiskusi terkait isu-isu investasi di saham syariah Indonesia.

TRENDING :  Asuransi BRI Life: Perlindungan Finansial yang Terpercaya

Syariah Saham didirikan oleh Asep M Saepul Islam dan secara rutin akan mengupdate informasi saham di website www.syariahsaham.com dan mendiskusikan saham seminar online dan Telegram Syariah Saham Group.

9. sahampemenang (17,252 pengikut)

Saham pemenang merupakan saluran untuk memberikan nasehat, edukasi dan inspirasi melalui paradigma Win (profit). Selain saluran ini, Saham Pemenang juga memiliki saluran keanggotaan berbayar yang disebut Saham Pemenang Premium untuk pedagang yang membutuhkan informasi saham yang lebih mendalam.

10. FiboPrincess (8,934 anggota)

Saluran ini adalah salah satu grup saham tertua di Telegram. FiboPrincess Telegram Group didirikan oleh Linda Lee, Teknisi Keuangan Bersertifikat (CTe), pedagang, penulis, dan pelatih, sebagai sarana pertukaran informasi bagi investor. Di grup ini, kursus online yang disutradarai oleh Linda Lee juga disiarkan.

 

Kata Kuncibelajar trading saham gratis-

About administrator

Check Also

Cara Menghasilkan Uang dari Contoh Trading yang Menguntungkan

Cara Menghasilkan Uang dari Contoh Trading yang Menguntungkan

Contoh Trading: Mengenal Lebih Dekat Dunia Perdagangan Saham Hai, pembaca yang budiman! Apakah kamu pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *