Alasan Larissa Chou Bercerai

Terkuak Alasan Larissa Chou Bercerai dengan Alvin

Berita perceraian di kalangan selebriti tanah air memang kerap kali terdengar akhir-akhir ini. Namun perceraian yang dilakukan tentu tidak lepas dengan beberapa penyebab seperti adanya ketidakcocokan antara pasangan. Salah satu artis yang dikabarkan bercerai adalah Larissa Chou. Memang ada beberapa alasan Larissa Chou bercerai yang telah dilontarkan.

Penyebab Larissa Chou ingin bercerai dengan suaminya yakni Alvin Faiz yang saat ini sudah bocor melalui curhatannya. Selain itu, penyebab perceraian keduanya pun banyak beredar di akun gosip yang ada di medsos. Lantas apa penyebab yang sebenarnya? Berikut merupakan ulasan lengkap mengenai alasan Larissa Chou bercerai dengan Alvin:

1. Tidak Pernah Memberikan Edukasi Untuk Anak

Alasan Larissa Chou sehingga memutuskan untuk berpisah yakni Alvin tidak pernah memberikan pengajaran kepada anak. Dengan adanya tindakan seperti ini membuat sang anak tidak pernah merasakan sosok sang ayah dalam kehidupannya. Bahkan jika anak tersebut sedang sakit pun Alvin tidak pernah menemani sang anak saat sedang di rumah sakit.

2. Kurang Memberikan Perhatian

Bukan hanya sang anak saja yang tidak mendapatkan perhatian dari Alvin, namun juga Larissa. Dalam akun sosmednya, Larissa mengungkapkan bahwa selama membina rumah tangga, Larissa pernah masuk RS dan Alvin tidak berada di sampingnya. Meskipun pada saat ingin ke RS, Alvin mengantar saja dan tidak menemani Larissa saat dirawat inap di RS.

3. Lebih Memprioritaskan Hobi

Tidak ada salahnya untuk mengembangkan hobi yang dimiliki, namun tidak sampai melupakan keluarga. Hal inilah menjadi alasan dari Larissa memutuskan untuk berpisah dengan Alvin. Adapun jenis hobi Alvin dan sering dilakukan yaitu main futsal, main PS, dan nonton sepak bola hingga lupa waktu. Padahal hal tersebut tidak sepatutnya dilakukan sebagai suami.

4. Tidak Membimbing Sang Istri

Sebagai seorang istri, Larissa tentu membutuhkan bimbingan dari sang suami untuk menjadi lebih baik lagi utamanya tentang agama. Akan tetapi semua keinginan dan harapan yang dimiliki tersebut tak didapatkan dari suaminya. Alvin tak pernah memberikan bimbingan kepada Larissa seperti mengaji serta sholat bersama pada saat berada di rumah.

5. Mengobrol Terkait Club House Sampai Subuh

Pada saat aplikasi club house tersebut keluar, Alvin memainkan aplikasi CH ini setiap harinya sehingga lupa waktu. Selain itu, melalui CH ini pun Alvin banyak ngobrol terkait dengan hal-hal yang dianggap tidak penting untuk dibicarakan. Hal tersebut tentu tidak menggambarkan Alvin sebagai seorang pemimpin dalam keluarga maupun di pesantren miliknya.

6. Pernah Melakukan Hubungan Terlarang

Suami dan istri yang melakukan hubungan intim tentu merupakan hal yang sangat wajib untuk dilakukan. Akan tetapi apabila suami melakukan tindakan ini bersama dengan wanita yang lain tentu termasuk perbuatan zina. Hal inilah yang menjadi alasan kuat bagi Larissa untuk bercerai disebabkan Alvin melakukan hubungan terlarang atau intim dengan wanita lain.

TRENDING :  Usaha Menjanjikan yang Bisa Kamu Coba!

7. Sering Mengorbankan Larissa

Sering mengorbankan Larissa untuk menutupi kesalahan yang diperbuat oleh Alvin. Berdasarkan isi curhatan yang diunggah di media sosial Larissa, Alvin memang termasuk laki-laki yang mempunyai sikap egois. Alvin juga tidak pernah menghargai dan memprioritaskan Larissa selama membina rumah tangga bersama.

Memang dalam melakukan suatu tindakan tentu tidak lepas dengan adanya alasan yang dimiliki seseorang. Begitu pula dengan keputusan untuk bercerai dengan Alvin, Larissa juga memiliki alasan sebagai penyebabnya. Dimana alasan Larissa Chou bercerai dengan Alvin karena Alvin sebagai suami tidak pernah memberikan apa yang diharapkan sang istri.

 

 

About Firma Wati

Check Also

Uswatun Hasanah Artinya: Teladan yang Baik

Uswatun Hasanah Artinya: Teladan yang Baik

Halo teman-teman, apa kabar? Kali ini, saya ingin membahas tentang seorang wanita inspiratif bernama Uswatun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *