Keunggulan Fitur PUBG Mobile, Game Online Terbaik

Tentu ada beberapa keunggulan fitur PUBG Mobile sehingga membuatnya menjadi salah satu game battle royale terbaik sejak dikembangkan dan rilis di pasaran. Sebagai perbandingan dengan jenis game serupa seperti Fortnite, maka PUBG lebih laku.

Belum lagi pengembang menghadirkan versi lite-nya untuk orang-orang yang menggunakan ponsel lama dengan konfigurasi rendah disertai dua peta saja. Namun baru-baru ini, PUBG telah menambahkan peta baru bernama Livik dengan peta kecil dan sekitar 60 pemainnya.

Sehingga secara keseluruhan, PUBG Mobile masih menjadi game battle royale terbaik yang pernah diluncurkan untuk ponsel. Lengkap dengan teknologi canggih dan grafik serta fitur realistis, pemain bisa menikmati pertarungan tanpa bosan.

Skill bertarung dan bertahan hidup bersama grup atau sendiri menggunakan berbagai macam senjata, kendaraan, dan banyak lagi fitur menariknya, membuat PUBG Mobile tidak ada salahnya dicoba sekarang untuk bersenang-senang.

Game Online Seru dan Jenis Mata Uang

Salah satu fitur PUBG Mobile terbaik untuk dicoba adalah permainan dengan antarmuka online-nya, dan ini sangat sangat keren. Anda dapat bermain online dengan teman-teman dengan lebih dari sepuluh mode dan bersenang-senang.

Peta dan skin senjatanya akan membuat pemain tidak bisa menolak jatuh cinta dengan game ini, dan juga ada berbagai mode berbeda untuk dimainkan sehingga petarung tidak akan pernah bosan memainkan game battle royale ini.

Ada misi harian di battle royale ini, selain itu tersedia acara dan pembaruan yang berbeda setiap hari. Acara ini dapat membantu mengumpulkan skin senjata luar biasa, AG, pecahan perak, UC, peti, set pertarungan kreatif, kupon karakter, dan banyak lagi.

Mengenai mata uang, setidaknya ada empat jenis poin di dalam game yang berguna untuk membeli banyak aset selama menggunakan PUBG. Keempat jenis mata uang ini adalah Koin Emas, Fragmen Perak, UC, dan uang terbaru yakni AG.

Uang AG dapat digunakan untuk membeli pakaian dan item di toko Redeem PUBG Mobile jika tidak memiliki perak. Dan dari semua mata uang ini, UC adalah jenis berbayar untuk membeli sebagian besar skin senjata, peti, royale pass, dan masih banyak lagi.

Fitur PUBG Mobile Lainnya, Sangat Menarik

Di PUBG Mobile, pemain akan menerima koleksi senjata, parasut, kendaraan, dan banyak lagi kategori skin luar biasa lainnya. Sebagian besar skin berbayar sehingga pemain harus membayar UC terlebih dahulu untuk mendapatkan aset tersebut.

Menjadi anggota berlangganan Perdana di PUBG Mobile akan membuka akses ke toko untuk membeli skin tersebut. Tersedia banyak skin keren, baik untuk senjata maupun baju hero hingga emotes yang tidak biasa dari battle pass untuk dibeli.

Fitur PUBG Mobile lainnya adalah bonus hadiah untuk memperoleh UC tanpa biaya. Ini sepenuhnya didasarkan pada keahlian pemain yang perlu berpartisipasi untuk mendapatkan koin pertempuran, dan menukar koin pertempuran itu menjadi hadiah eksklusif.

Untuk melakukan itu, maka mendaftarkan diri dan membeli voucher tantangan bonus. Di bagian hadiah, pemain nantinya dapat menukar poin pertempuran menjadi Paket UC, Skin Senjata, Skin Parasut, voucher bonus, tas ransel dan perlengkapan kain lainnya.

TRENDING :  Panduan Lengkap Main PUBG Mobile untuk Newbie

Selain skin aset, PUBG juga dipenuhi dengan banyak emote untuk iseng dan menambah seru pertarungan. Dalam koleksi emote, pertama di awal permainan, pemain akan mendapatkan tiga emote gratis, berupa Greet, Excellent Work Clap, Thanks flying kiss.

Tetapi pemain juga bisa mendapatkan banyak emotes tambahan seperti tertawa, ya, tidak, Menari, Foxtrot, Marah dan banyak lagi dengan membelinya. Fitur pesan suara dalam game untuk berbicara dengan seseorang juga tersedia.

Ada juga hadiah gratis setiap musim didasarkan peringatan musim dan tahun player. Setiap pembaruan maka daftar hadiah baru akan tersedia serta tambahan fitur PUBG Mobile lainnya. Semakin tinggi peringkat maka lebih banyak hadiah yang diperoleh.

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *