Berbagai cara memasak Nasi yang banyak tidak diketahui

Berbagai cara memasak nasi.

Beras perlu dicuci bersih. Cara yang baik untuk melakukannya adalah dengan menaruhnya di saringan, ke dalam mangkuk berisi air. Gosok nasi dengan tangan Anda, angkat saringan masuk dan keluar dari air, dan ganti air sampai menjadi jernih; Lalu tiriskan. Dengan cara ini pelet disimpan di dalam air, dan beras dibiarkan bersih sepenuhnya.

Cara terbaik untuk memasak nasi adalah dengan mengukusnya. Jika direbus dalam banyak air, ia kehilangan sebagian kecil dari persentase kecil unsur nitrogennya. Ini membutuhkan lebih sedikit waktu untuk memasak daripada jenis biji-bijian lainnya. Seperti semua biji-bijian dan biji-bijian kering, nasi membengkak saat dimasak hingga beberapa kali ukuran aslinya. Saat memasak, setiap butir nasi harus terpisah dan berbeda, tetapi benar-benar lembut.

Nasi uap.
————-

Secangkir beras direndam dalam cangkir dan seperempat air selama satu jam, kemudian secangkir susu ditambahkan, dan diubah menjadi hidangan yang cocok untuk disajikan di atas meja, dan ditempatkan di kukusan atau kukusan tertutup di atas ketel. . Dari air mendidih dan kukus selama satu jam. Ini harus dibalik dengan garpu dari waktu ke waktu selama sepuluh atau lima belas menit.

Nasi rebus (metode Jepang).
——————————

Bersihkan beras dengan baik dengan mencucinya dengan beberapa air dan merendamnya semalaman. Pagi hari, saring, dan taruh di atas api dalam jumlah yang sama dengan air mendidih, yaitu setengah liter air untuk setengah liter beras. Untuk memasak, gunakan panci dengan penutup yang rapat. Panaskan air hingga mendidih, lalu tambahkan nasi, dan setelah diaduk letakkan pada tutupnya yang tidak diangkat lagi saat mendidih. Awalnya, saat air mendidih, uap akan keluar dengan bebas dari bawah tutupnya, namun saat air hampir menguap, dalam waktu delapan hingga sepuluh menit, tergantung dari umur dan kualitas beras, hanya ada sugesti samar. bahwa uap akan diketahui, dan kemudian panci harus dikeluarkan dari atas Api di suatu tempat dalam jangkauan, di mana ia tidak akan terbakar, sampai mengembang dan mengering selama lima belas atau dua puluh menit.

TRENDING :  Kondisi yang mempengaruhi kualitas Daging | Berita Planet

Merebus nasi dengan cara biasa membutuhkan seperempat galon air mendidih dalam satu cangkir nasi. Ini harus segera direbus sampai lunak, kemudian disaring sekali, dan ditempatkan dalam oven sedang sampai kering. Memetik dan mengangkatnya sesekali dengan garpu akan membuatnya terkelupas dan kering. Namun, hati-hati jangan sampai butiran berasnya hancur.

Nasi dengan saus ara.
——————–

Masak secangkir nasi kualitas terbaik seperti dijelaskan di atas, dan saat sudah matang, sajikan dengan saus ara. Tambahkan sesendok saus ara dengan setiap mangkuk nasi, dan sajikan dengan banyak krim. Nasi yang disajikan dengan cara ini tidak memerlukan gula untuk bumbu dan merupakan hidangan sarapan yang paling berguna.

Nasi jeruk.
———–

Cuci beras dan biarkan dikukus. Siapkan beberapa jeruk dengan membaginya menjadi beberapa bagian dan membagi dua setiap bagian dan membuang biji dan semua bagian putihnya. Taburi jeruk dengan sedikit gula, dan diamkan selagi nasi dimasak. Sajikan seporsi jeruk di setiap mangkuk nasi.

Nasi kismis.
——————-

Cuci secangkir penuh nasi dengan hati-hati, rendam, dan masak sesuai petunjuk untuk nasi kukus setelah nasi mulai membengkak, tetapi sebelum matang, aduk perlahan dengan menggunakan garpu, secangkir kismis. Disajikan dengan krim.

Nasi persik.
——————

Nasi dikukus dan saat dimasak, disajikan dengan krim dan buah persik matang, diiris di setiap piring secara terpisah.

Beras merah.
————-

Sebarkan secangkir nasi di atas loyang yang dangkal dan letakkan dalam oven sedang sampai berubah warna menjadi cokelat. Anda harus sering mengaduk agar tidak gosong dan untuk memastikan warna seragam. Setiap biji beras, jika sudah cukup kecokelatan, harus berwarna cokelat krem, mirip dengan warna gandum matang. Kukus seperti yang diindikasikan untuk beras biasa, dengan hanya menggunakan 2 gelas air untuk setiap cangkir beras merah, hilangkan perendaman awal. Saat dimasak dengan benar, setiap kernel akan dipisahkan, dikeringkan dan diikat halus. Nasi yang disiapkan dengan cara ini jelas lebih mudah dicerna daripada jika dimasak tanpa digoreng.

About administrator

Check Also

Resep Makanan Yang cocok di Bulan Ramadhan

Resep Makanan Yang cocok di Bulan Ramadhan

Resep Makanan Yang cocok di Bulan Ramadhan Hari puasa Ramadhan 21 hari resep 1442 H-Ramadhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *