Resep Membuat Pasta terlezat

Resep membuat Pasta.

Pasta buatan sendiri

Untuk empat cangkir tepung, tambahkan satu telur kocok dan air secukupnya untuk membuat pasta yang bisa digulung. Gulung tipis di atas loyang dan potong-potong. Jemur di bawah sinar matahari. Penataan terbaik untuk ini adalah bingkai kayu yang telah diikat erat pada kain katun persegi empat, sehingga mie dapat ditempatkan dengan tidak bersentuhan, lalu ditutup dengan kain katun tipis agar tidak berdebu selama pengeringan. .

Mie rebus.

Masukkan secangkir besar pasta ke dalam air mendidih dan masak sampai lunak. Setelah selesai, saring dengan baik, lalu tambahkan setengah liter susu, satu porsi krim jika memungkinkan, sejumput garam dan satu butir telur kocok; Aduk di atas api sampai mengental, dan sajikan panas.

Pasta dengan saus krim.

Masak pasta sesuai dengan petunjuk prosedur, dan sajikan dengan saus krim yang disiapkan dengan memanaskan pint susu kental hingga mendidih, dalam panci ganda. Saat mendidih, tambahkan satu sendok makan tepung terigu, dan gosokkan dengan sedikit susu dan seperempat sendok teh garam. Jika diinginkan, saus dapat dibumbui dengan merendamnya dalam susu sebelum mengental selama sepuluh atau lima belas menit, dan dengan irisan bawang bombay atau beberapa potong seledri, lalu angkat dengan garpu.

Pasta dengan saus tomat.

Masukkan secangkir pasta ke dalam susu dan air mendidih dengan perbandingan yang sama. Biarkan mendidih selama satu jam atau sampai benar-benar matang. Sementara itu, sausnya dibuat dengan cara menggosok setengah liter tomat yang sudah dimasak atau kalengan ke dalam saringan untuk membuang semua biji dan serpihannya. Panaskan hingga mendidih dan kental dengan sedikit tepung; Satu sendok makan setengah liter sudah sesuai dengan proporsi yang dibutuhkan. Tambahkan garam dan, jika diinginkan, setengah cangkir krim manis yang sangat encer. Letakkan pasta di piring individu, dan sajikan dengan sedikit saus yang dituangkan di atas piring.

TRENDING :  Membuat Sereal dan Persiapannya

Granola Baked Pasta.

Masak secangkir besar pasta sampai empuk dalam susu dan air mendidih. Setelah selesai, taburi selapis pasta di bagian bawah puding, dan taburi dengan satu sendok teh granola. Tambahkan lapisan kedua dan ketiga dan taburi masing-masing dengan granola; Kemudian balikkan saus custard utuh yang disiapkan dengan mencampurkan setengah liter susu, dua kuning telur atau satu telur utuh, dan seperempat sendok teh garam. Pastikan untuk melapisi pasta dengan longgar, sehingga saus mudah meresap ke seluruh saus. Panggang hanya beberapa menit, sampai puding matang sempurna, dan sajikan.

Telur dan pasta.

Masak secangkir pasta dalam air mendidih. Saat mi dimasak, rebus kuning telur empat telur hingga empuk. Telur utuh dapat digunakan jika sudah ditangkap agar kuning telur menjadi halus pada putih telur, diparut, tidak mengeras. Saat pasta sudah matang, tatakan dan letakkan lapisan yang tersusun longgar di bagian bawah hidangan puding. Iris kuning telur yang sudah matang dan oleskan lapisan di atas pasta. Isi piring dengan lapisan pasta dan telur secara bergantian, pastikan lapisan atasnya adalah pasta. Tuangkan di atas seluruh saus krim yang telah disiapkan sebagai berikut: Panaskan seperempat tiga perempat cangkir susu kental hingga mendidih, tambahkan seperempat sendok teh garam dan satu sendok teh tepung, olesi lembut dengan sedikit susu dingin.Masak sampai digabungkan, lalu aduk pasta. Taburi bagian atasnya dengan remah roti parut, dan panggang dalam oven panas selama delapan atau sepuluh menit. Sajikan panas.

About administrator

Check Also

Resep Makanan Yang cocok di Bulan Ramadhan

Resep Makanan Yang cocok di Bulan Ramadhan

Resep Makanan Yang cocok di Bulan Ramadhan Hari puasa Ramadhan 21 hari resep 1442 H-Ramadhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *