Negara-negara Ini Batalkan Acara Tahun Baru

New Year’s Eve, Negara-negara Ini Batalkan Acara Tahun Baru Imbas Corona

New Year’s Eve, Negara-negara Ini Batalkan Acara Tahun Baru Imbas Corona

Malam tahun baru Sama halnya dengan pesta liburan dan kembang api. Perayaan malam tahun baru ini berlangsung di tengah wabah Covid-19.

Banyak kota besar di berbagai negara telah membatalkan perayaan malam tahun baru. Pembatalan tersebut terjadi seiring dengan bertambahnya varian baru CV-19, Omikron. Malam Tahun Baru telah dibatalkan di berbagai negara.

Malam Tahun Baru dibatalkan di Yunani.

Perayaan Tahun Baru di ibu kota Yunani, Athena, telah dibatalkan. Tidak akan ada kembang api di malam tahun baru.

Hal ini dilaporkan langsung oleh Menteri Kesehatan Yunani Tannos Pleveris. Tannos Pleveris mengatakan pada konferensi pers pada Kamis, 23 Desember, bahwa semua liburan Natal dan Tahun Baru yang direncanakan oleh pemerintah kota telah dibatalkan.

Warga Yunani juga diharuskan memakai masker baik di dalam maupun di luar ruangan. Untuk supermarket dan angkutan umum, warga diwajibkan memakai masker ganda atau high-protection mask.

Aturan itu diperkirakan akan berlangsung hingga 3 Januari. Kementerian Kesehatan Yunani menambahkan bahwa akan ada pembatasan lebih lanjut pada olahraga dan rekreasi di masa depan.

Malam Tahun Baru Dihapus di Atlanta, AS.

Atlanta, ibu kota Georgia, juga telah membatalkan perayaan Malam Tahun Baru. Malam Tahun Baru di Atlanta dikenal sebagai Peach Drop di Atlanta.

Acara tersebut dibatalkan karena meningkatnya jumlah kasus CV-19 di Atlanta. Pembatalan tersebut dilakukan melalui akun twitter Underground Atlanta.

“Meskipun kami merindukan pesta dan konser tahun ini, kami berharap dapat membawa Peach Drop tahun depan dan lebih baik dari sebelumnya. Sehat untuk semuanya!” Tweeted Rabu (29/12/2021).

Tahun Baru dibatalkan di Jerman.

Jerman memberlakukan jam malam yang ketat pada pesta Malam Tahun Baru Hal ini diumumkan oleh Kanselir Jerman Olaf Scholes pada Selasa, 21 Desember.

Ini berarti tidak akan ada kembang api di banyak kota besar di Jerman.

Malam Tahun Baru dibatalkan di Inggris.

Malam Tahun Baru, yang direncanakan di London, Inggris, dibatalkan. Pengumuman itu dibuat oleh Walikota London Sadiq Khan di akun Twitter-nya.

“Kami telah membuat keputusan serius untuk membatalkan acara NYE kami di Trafalgar Square karena penyebaran isu covander,” tegas Khan, Senin (20/12/2021) di akun Twitter-nya.

Malam Tahun Baru di Trafalgar Square diperkirakan sudah menampung 6.500 orang. Sebaliknya, saluran BBC menyiarkan program televisi di tengah malam.

Tidak semua kota di beberapa negara membatalkan acara. Malam tahun baru mereka. Banyak kota besar yang masih berencana menggelar malam pergantian tahun dengan berbagai syarat. Berikut beberapa kota yang akan terus mempersiapkan malam pergantian tahun. Lihat halaman berikutnya.

TRENDING :  Playing Victim Artinya: Jangan Menjadi Korban dalam Segala Hal

About administrator

Check Also

Support System: Apa Artinya dan Mengapa Penting?

Support System: Apa Artinya dan Mengapa Penting?

Halo pembaca yang budiman! Hari ini kita akan membahas tentang support system atau sistem dukungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *