rekomendasi HP 2 jutaan

Rekomendasi HP 2 Jutaan dengan Spesifikasi di Atas Rata-Rata

Rekomendasi HP 2 Jutaan dengan Spesifikasi di Atas Rata-Rata

Sebagai orang yang suka mengikuti perkembangan teknologi, kini ada rekomendasi HP 2 jutaan dengan spesifikasi terbaik. Mungkin banyak yang sudah tahu bahwa sekarang terdapat beragam jenis smartphone menawarkan harga terjangkau.

Ini diakibatkan oleh persaingan antara merk-merk terkenal sebagai perusahaan pembuat HP untuk berhasil menggaet hati pelanggan. Seperti di Indonesia sendiri masih banyak merk ponsel pintar terkenal yang menawarkan harga murah.

Tapi tidak selamanya yang murah bisa diandalkan sebagai ponsel pintar dengan spesifikasi bagus, karena faktanya bukan begitu. Kamu harus pandai apabila ingin mencari smartphone dengan kisaran banderol 2 juta rupiah.

Dengan rekomendasi yang kami berikan di bawah ini, pastikan untuk mengikuti sampai akhir agar mampu menemukan smartphone terbaik. Jangan khawatir, kami akan berikan rekomendasi ponsel 2 juta dengan kualitas bagus.

Daftar Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik

Tidak selamanya harga smartphone menjadi patokan dalam memilih perangkat HP saat ingin membeli. Akan tetapi kebanyakan orang selalu membeli smartphone dengan budget tertentu sesuai yang dimiliki sehingga harus dipikirkan matang-matang.

Agustus menjadi bulan yang bisa dikatakan peminat HP sedang melonjak, adapun jenis-jenis smartphone terbaik muncul bergantian. Di sini kami sudah urutkan daftar smartphone yang dibanderol di angka 2 jutaan.

  1. Redmi Note 10

Di urutan pertama terdapat smartphone keluaran Xiaomi, yang memiliki seri Redmi Note 10. Apabila kamu mengikuti brand asal Tiongkok tersebut sejak lama, pasti tahu bahwa Redmi Note 10 memang berkualitas.

Redmi Note 10 kami pastikan menjadi HP paling unggul yang dipatok dengan harga 2 jutaan rupiah saja. Karena spesifikasi ponsel ini layarnya sangat tajam dengan layar sudah full HD+ tentunya.

Bahkan Redmi Note 10 dibekali oleh desain lebih modern dan bagus dilihat, sehingga bikin pengguna semakin percaya diri. Selain itu, kamu bisa menjajal performa mulai dari baterai hingga prosesor terbaiknya.

  1. Oppo A54

Siapa yang tidak mengenal merk Oppo, pabrikan smartphone asal Tiongkok ini sudah ikut merajai pasar Indonesia. Di bawah Xiaomi Redmi Note 10, ponsel berharga 2 jutaan kami masukkan Oppo A54.

Dibekali dengan RAM sebesar 6GB serta jumlah kamera belakangnya ada tiga, yaitu 13 MP, 2 MP depth dan macro. Ditambah kamera depan berukuran 16 MP menjadikan Oppo A54 cocok dibeli.

  1. Samsung Galaxy A12

Daftar rekomendasi terakhir muncul merk Samsung dengan vairan Galaxy A12 yang mampu bersaing tiga besar teratas. HP ini dibanderol sekitar 2 jutaan juga, membuat kamu tidak perlu ragu untuk membeli.

Di luar dari spesifikasi yang disediakan oleh Samsung A12, merk ini sudah terkenal dan layak dipakai untuk pengguna manapun. Baik itu digunakan sebagai aktivitas ringan atau berat tidak menimbulkan masalah.

Jangan bingung menentukan beli ponsel yang mana, karena dengan saran kami bisa dijadikan sebagai referensi. Pastikan memilih rekomendasi HP 2 jutaan yang kami berikan dengan alasan spesifikasi di atas rata-rata.

TRENDING :  Lenovo Meluncurkan Laptop Gaming Legion 7 dan Legion 5 Pro
Kata KunciRekomendasi HP 2 Jutaan -Rekomendasi Hp Xiaomi Gaming 2 Jutaan -Rekomendasi Hp 2 Gaming -Rekomendasi Hp Gaming Dibawah 2 Juta -Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan Terbaru -Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan Terbaik 2020 -Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan Terbaik -Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan 2020 -Rekomendasi Hp Gaming 2 Jutaan -Rekomendasi Hp Dibawah 2 Juta Gaming-Rekomendasi Hp 2 Jutaan Terbaik 2021 -Rekomendasi Hp 2 Jutaan Terbaik -Rekomendasi Hp 2 Jutaan Samsung -Rekomendasi Hp 2 Jutaan Ram Besar-Rekomendasi Hp 2 Jutaan Ram 8gb -Rekomendasi Hp 2 Jutaan Ram 6 -Rekomendasi Hp 2 Jutaan Kamera Terbaik -Rekomendasi Hp 2 Jutaan Gaming -Rekomendasi Hp 2 Jutaan Buat Game -Rekomendasi Hp 2 Jutaan 2021 -

About administrator

Check Also

Cara Download Windows 10 dengan Mudah dan Inspiratif!

Cara Download Windows 10 dengan Mudah dan Inspiratif!

Cara Download Windows 10 dengan Mudah dan Inspiratif! Hai teman-teman, mari kita mulai petualangan download …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *