Apa itu Search Engine Optimization

Apa itu Search Engine Optimization

Pengoptimalan mesin telusur adalah proses memilih frasa kata kunci target yang paling relevan yang terkait dengan situs Anda dan memastikan ini menempatkan situs Anda di peringkat tinggi di mesin telusur sehingga ketika seseorang mencari frasa tertentu, mereka membawa situs Anda kembali ke atas. Ini pada dasarnya termasuk menyesuaikan konten situs Anda bersama dengan HTML dan tag Meta dan juga termasuk proses pembuatan tautan yang tepat. Mesin pencari paling populer adalah Google, Yahoo, MSN Search, AOL, dan Ask Jeeves. Mesin pencari mempertahankan metode dan algoritma klasifikasinya sendiri, untuk mengambil kredit untuk menemukan hasil pencarian yang paling berharga dan untuk mencegah halaman spam menyumbat hasil tersebut. Mesin pencari dapat menggunakan ratusan faktor saat memberi peringkat pada daftar sebagai faktor itu sendiri dan bobot yang dibawa setiap elemen dapat berubah terus-menerus. Algoritme dapat sangat bervariasi sehingga halaman web yang menempati peringkat pertama dalam satu mesin pencari dapat menempati peringkat # 200 di mesin pencari lainnya. Situs baru tidak perlu “dikirimkan” ke mesin pencari untuk terdaftar. Link sederhana dari situs yang sudah mapan akan membuat mesin pencari mengunjungi situs baru tersebut dan mulai mencari isinya. Mungkin diperlukan beberapa hari hingga beberapa minggu untuk merujuk tautan dari situs web statis ini ke semua spider mesin pencari utama untuk mulai mengunjungi dan mengindeks situs baru.

Jika Anda tidak dapat mencari, memilih kata kunci, dan mengerjakan peringkat mesin pencari Anda, maka Anda mungkin ingin mempekerjakan seseorang untuk bekerja dengan Anda dalam masalah ini.

Perusahaan Pemasaran dan Promosi Mesin Pencari, akan melihat rencana situs Anda dan membuat rekomendasi untuk meningkatkan peringkat mesin pencari dan lalu lintas situs web Anda. Jika Anda mau, mereka juga akan memberikan konsultasi dan laporan berkelanjutan untuk memantau situs web Anda dan memberikan rekomendasi untuk pengeditan dan peningkatan agar lalu lintas situs Anda tetap mengalir dan peringkat mesin telusur Anda tinggi. Pakar SEO Anda biasanya bekerja dengan perancang web Anda untuk membuat rencana. Terintegrasi secara instan sehingga semua aspek desain dipertimbangkan pada saat yang bersamaan.

TRENDING :  Node JS Hosting Indonesia: Solusi Hosting Terbaik untuk Aplikasi Anda

About administrator

Check Also

Cara Hosting Web Sendiri: Panduan Lengkap untuk Pemula

Cara Hosting Web Sendiri: Panduan Lengkap untuk Pemula

Cara Hosting Web Sendiri: Mengelola Dunia Digital Anda dengan Lebih Mandiri! Apakah Anda ingin memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *