Cara menjadi ahli video game

Menjadi ahli videogame
Anda punya keterampilan, jadi mengapa tidak?

Jika Anda menemukan diri Anda bermain video game setiap hari, Anda mungkin kandidat utama untuk membangun diri Anda sebagai ahli game. Yang Anda butuhkan hanyalah pengetahuan yang baik tentang berbagai macam game dan sistem game, dan tentu saja, banyak kesabaran. Imbalannya sangat besar dan pada akhirnya, Anda akan menjadi orang yang lebih baik untuknya.

Jadi, apa ahlinya? Apa yang membuat seseorang memenuhi syarat untuk menjadi ahli dalam segala hal? Karena tidak ada perguruan tinggi yang menawarkan gelar dalam jenis ini, kami dapat mengkualifikasikan pemain mana pun sebagai ahli yang memiliki kualitas yang dijelaskan di atas. Jadi, jika Anda memiliki pengetahuan atau kemampuan untuk memainkan permainan dengan terampil – dan Anda menikmati pemecahan masalah, Anda cenderung mengklaim hak atas status ahli.

Pastikan Anda menjamin pertumbuhan Anda di industri game. Bagian dari menjadi seorang ahli adalah mengakui bahwa selalu ada lebih banyak hal untuk dipelajari dan dalam industri game, ini seharusnya tidak sulit sama sekali. Dengan mengekspos diri Anda pada game baru dan sistem game baru, Anda dapat mengubah setiap peluang bermain menjadi peluang untuk belajar lebih banyak dari apa yang sudah Anda ketahui. Dengan melakukan ini, Anda akan mempelajari banyak strategi baru dan memperluas kemampuan Anda untuk melakukan trik sebagai titik bantuan bagi orang lain.

Anda juga dapat melakukan berbagai upaya untuk berkolaborasi dengan orang lain yang terlibat dalam permainan video. Keluar dari permainan dan keluar ke kerumunan sehingga Anda dapat membangun jaringan dan mendiskusikan penemuan Anda dengan orang lain. Jaringan memberi Anda peluang besar untuk berbagi atau berbagi rahasia, mengajar orang lain, dan mempelajari sedikit hal baru pada saat yang bersamaan. Dan hubungan yang Anda bangun sebagai hasilnya sangat berharga. Mungkin tidak ada cara lain bagi Anda untuk mendapatkan akses ke rahasia game yang tidak diketahui selain komunikasi antara pemain terbaik.

Jika Anda berkomitmen penuh untuk menjadi pakar game, pertimbangkan untuk mengambil beberapa pelajaran pemrograman game. Temukan pelatihan profesional dan temukan program pelatihan yang ditawarkan di area lokal Anda dan industri game secara keseluruhan. Ini adalah cara terbaik untuk mempelajari segala hal yang ingin diketahui siapa pun tentang game, dan ini adalah titik masuk yang baik ke dalam industri game jika Anda tidak terlalu tergila-gila berkomitmen pada karier game penuh waktu.

Anda juga dapat berlangganan majalah game, berpartisipasi dalam papan diskusi online, atau berlangganan klub buku yang berfokus pada materi game.

Perhatikan bahwa status Anda sebagai pakar game mungkin tidak selalu dihargai. Kritik keras – benar atau salah – datang dengan kemuliaan dipandang sebagai “jawaban atas segalanya”. Misalnya, Anda mungkin ditolak untuk mendapatkan peluang yang menurut Anda sempurna, atau Anda mungkin menemukan ejektor dari pemotong yang kurang berpengalaman. Aturan pertama adalah jangan pernah menangani penolakan atau fitnah secara pribadi. Orang mungkin iri dengan situasi Anda, atau mereka mungkin ingin menguji Anda hanya untuk melihat seberapa banyak Anda tahu (atau tidak tahu). Alasan di balik reaksi terhadap bantuan Anda ini tidak terlalu penting selama Anda yakin dengan kualitas dan nilai di balik bantuan Anda. Seorang ahli sejati melihat hal-hal ini dan terus mencari cara untuk memperbaiki diri.

TRENDING :  Hosting dan Domain: Kemudahan dalam Membangun Website

About administrator

Check Also

Cara Hosting Web Sendiri: Panduan Lengkap untuk Pemula

Cara Hosting Web Sendiri: Panduan Lengkap untuk Pemula

Cara Hosting Web Sendiri: Mengelola Dunia Digital Anda dengan Lebih Mandiri! Apakah Anda ingin memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *