Manfaat menggunakan Google Adsense

Manfaat menggunakan Google Adsense

Tidak diragukan lagi, Anda telah mendengar tentang AdSense dari Google dan Anda berpikir untuk mencobanya. Tetapi apakah benar-benar layak untuk memasang spanduk AdSense di situs Anda?

Jawabannya benar. Anda selalu dapat memiliki spanduk lain di situs Anda, atau bahkan menggunakan beberapa penelitian tentang program iklan afiliasi, dan itu berpotensi memberi Anda sejumlah uang, mengingat situs Anda memiliki banyak pengunjung. Tetapi dengan pemasaran afiliasi, pengunjung situs web Anda diharapkan menyelesaikan penjualan sebelum mereka dibayar.

Tapi itu tidak mendekati apa yang Anda dapatkan saat menggunakan AdSense. Ada orang yang berpenghasilan lebih dari $ 100.000 setahun dengan AdSense. Dan ini bukan hanya tentang menghasilkan lebih banyak uang. Pertama, iklannya hanya teks. Ini berarti spanduk tersebut tidak terlalu mengganggu pengunjung dibandingkan dengan spanduk medium flamboyan yang dirancang untuk menarik perhatian pengunjung.

Tentu, Anda harus memastikan bahwa mereka mendapatkan posisi yang lebih baik, agar mereka diperhatikan tetapi pemirsa tetap tidak mengganggu mereka seperti iklan tradisional. Pikirkan banyak situs yang telah Anda lihat menggunakan pop-up, spanduk mengambang, dan banyak skema lain yang akan membuat pengunjung berteriak marah setiap kali mereka mengunjungi situs tersebut. Anda sebenarnya dapat melakukan lebih baik, mengurangi ketidaknyamanan orang sambil tetap menghasilkan uang.

Kedua, iklan dibuat secara otomatis berdasarkan konten situs Anda. Saat menggunakan program periklanan afiliasi, Anda harus menentukan kategori spesifik situs Anda.

Namun, jika ada halaman di situs Anda yang berada di luar kategori ini, spanduk tidak akan ditargetkan lagi. Artinya, Anda cenderung menampilkan iklan kepada orang-orang yang tidak tertarik pada mereka dan itu dapat menyebabkan inefisiensi.

Dengan Google AdSense, hal ini hampir tidak pernah terjadi: iklan di situs Anda akan selalu sinkron dengan apa pun yang dipedulikan pengunjung, dan ini menambah nilai situs Anda dan pendapatan yang dihasilkannya.

Terlebih lagi, tampilan dan ukuran spanduk ini dapat disesuaikan, yang berarti spanduk akan terasa lebih terintegrasi dengan konten situs Anda yang lain, meningkatkan kualitas visual situs Anda secara keseluruhan daripada pendekatan tradisional.

Bagi banyak orang, ada juga masalah besar dalam menemukan orang untuk beriklan di situs mereka juga. AdSense jelas merupakan solusi termudah yang tersedia untuk masalah ini saat ini.

Bergabung dengan program AdSense gratis dan tidak membutuhkan waktu sama sekali. Basis data potensial situs web AdWords lebih besar dari apa pun yang mungkin Anda temui dari pesaing mana pun, dengan lebih dari 150.000 pengguna. Artinya semakin banyak orang yang bersaing untuk mendapatkan BPK atau BPK untuk istilah pencarian yang pasti semakin tinggi.

Selain itu, menyiapkan AdSense di situs Anda sangat mudah, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh proses dalam waktu kurang dari satu jam. Dibutuhkan lebih sedikit waktu untuk melakukan segala bentuk iklan afiliasi yang merupakan alasan lain untuk memilih pendekatan AdSense yang mudah.

TRENDING :  Apa Itu Dedicated Hosting

Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan banner AdSense di website Anda (selain mendaftar program tentunya) adalah copy dan paste beberapa baris, dan Anda sudah selesai, Anda dapat memilih kemana tujuan banner tersebut, berapa harganya. dan bagaimana mereka berintegrasi dengan seluruh situs Anda.

Untuk webmaster mana pun, ini adalah skema hebat karena memungkinkan Anda menarik garis antara tingkat kegunaan situs Anda dan jumlah iklan yang ingin Anda terima. Beberapa orang sangat membutuhkan uang sementara yang lain terus menjalankan AdSense untuk membayar hosting situs web mereka.

AdSense adalah program periklanan yang hebat karena ada banyak pemikiran untuk membuatnya “berhasil untuk semua orang”. Ini berfungsi dengan baik untuk orang-orang yang menggunakan AdWords, webmaster yang menggunakan AdSense, dan yang paling penting untuk pengunjung situs web.

Anda perlu mengoptimalkan template situs web niche Anda untuk mendapatkan hasil terbaik. Anda dapat menemukan template AdSense dan blog terbaik di www.AdsenseTemplates.com (http://www.adsensetemplates.com). Mereka memperkenalkan 100 templat baru setiap bulan.

 

About administrator

Check Also

Cara Hosting Web Sendiri: Panduan Lengkap untuk Pemula

Cara Hosting Web Sendiri: Panduan Lengkap untuk Pemula

Cara Hosting Web Sendiri: Mengelola Dunia Digital Anda dengan Lebih Mandiri! Apakah Anda ingin memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *