Aplikasi untuk Merekam Video Call

Pilihan Aplikasi untuk Merekam Video Call Super Mudah

Pilihan Aplikasi untuk Merekam Video Call Super Mudah

Video call ialah fitur yang sering dimanfaatkan pemakai smartphone. Intensitas pemakaian fitur ini juga meningkat sejak pandemi membatasi bertemu secara langsung. Agar momen tersebut bisa tersimpan, ada beberapa pilihan aplikasi untuk merekam video call dengan kualitas terbaik. Berikut adalah 7 aplikasi yang mampu merekam aktivitas video call:

1. Mobizen Screen Recorder

Nama aplikasi pertama yang langsung bisa dipakai yaitu Mobizen Screen Recorder. Aplikasi ini sebenarnya berfungsi untuk melakukan perekaman aktivitas smartphone. Namun biasa juga dipakai untuk merekam panggilan video. Mobizen memiliki keunggulan jika dibandingkan aplikasi lain karena sudah menyediakan fitur untuk mengedit video.

Setelah melakukan perekaman panggilan video dengan Mobizen, pengguna bisa langsung memotong hasil video tersebut. Jadi tidak perlu memasang aplikasi lain untuk mengedit hasil rekaman. Langsung bisa dilakukan lewat Mobizen setelah aktivitas perekaman selesai.

2. AZ Screen Recorder

Berikutnya adalah AZ Screen Recorder yang tercatat memiliki banyak pengguna dan mendapat rating tinggi di Play Store. Aplikasi ini bisa digunakan untuk merekam aktivitas layar, merekam permainan game, juga merekam panggilan video. Menariknya lagi, lewat aplikasi ini pengguna bisa mengatur resolusi video yang ingin didapatkan. Jadi kualitas hasil video bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

3. Auto Video Call Recorder

Pilihan aplikasi untuk merekam video call berikutnya adalah Auto Video Call Recorder. Aplikasi ini juga tergolong sederhana namun sangat fungsional. Pengguna bisa melakukan perekaman panggilan video yang dilakukan lewat beragam aplikasi, seperti WhatsApp juga Facebook. Menariknya lagi aplikasi ini akan berjalan secara otomatis merekam panggilan video jika sudah di-setting sebelumnya.

Baca Juga: Rekomendasi Aplikasi untuk Scan Barcode Terbaik

4. Video Call Recorder

Berikutnya ada aplikasi Video Call Recorder yang juga bisa merekam panggilan video dengan sangat baik. Aplikasi ini dikenal memiliki hasil rekaman dengan kualitas tinggi. Tak hanya itu, hasil rekaman juga akan menampilkan suara dari panggilan video tersebut. Pengguna dapat menggunakan aplikasi ini untuk menangkap rekaman panggilan video di berbagai jenis aplikasi termasuk WhatsApp.

5. Video Call Recorder for WhatsApp

Jika lebih sering melakukan panggilan video melalui WhatsApp maka perekaman disarankan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi perekaman video call ini dikhususkan untuk pengguna WhatsApp. Hasil rekaman juga sudah termasuk audio yang berkualitas dan tersedia pula fitur untuk memangkas rekaman yang dihasilkan. Aplikasi ini juga bisa diandalkan untuk merekam aktivitas layar.

6. Video Call Recorder by Widebitsbd

Pilihan aplikasi berikutnya yang juga bisa diandalkan adalah Video Call Recorder by Widebitsbd. Aplikasi ini bisa melakukan perekaman panggilan video yang diatur terlebih dahulu kualitasnya. Pengguna bisa mengatur kualitas video rekaman, tipe file, juga frame rate-nya. Selain itu, aplikasi ini juga tergolong ringan sehingga cocok digunakan untuk tipe smartphone yang kapasitas memorinya tak begitu besar.

7. Video Call Record for Social Media App

Pengguna berbagai jenis media sosial bisa langsung mengunduh aplikasi yang satu ini. Video Call Record for Social Media App digunakan untuk merekam panggilan video dari beragam jenis media sosial. Mulai dari WhatsApp, Facebook, juga Instagram, dan lain sebagainya. Jadi tidak hanya terbatas pada satu jenis aplikasi saja sehingga lebih fleksibel dan bermanfaat.

TRENDING :  Bagaimana VPS Hosting Adalah Solusi Hosting Terbaik untuk Website Anda?

Itulah tadi ulasan tentang 7 pilihan aplikasi untuk merekam video call yang bisa dicoba. Setiap aplikasi pasti punya kelebihan dan kekurangan, tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan. Agar perekaman panggilan video berjalan lancar, pastikan dulu tersedia kapasitas memori yang memadai.

Kata KunciAplikasi Untuk Video Call Gratis -Aplikasi Untuk Video Call Terbaik -Aplikasi Untuk Video Call Ramean -Aplikasi Untuk Video Call Luar Negeri -Aplikasi Untuk Video Call Lebih Dari 5 Orang -Aplikasi Untuk Video Call Lebih Dari 4 Orang -Aplikasi Untuk Video Call Lebih Dari 20 Orang -Aplikasi Untuk Video Call Lebih Dari 10 Orang-Aplikasi Untuk Video Call Ke Luar Negeri -Aplikasi Untuk Video Call Group -Aplikasi Merekam Video Call Iphone -Aplikasi Untuk Video Call Di Laptop -Aplikasi Untuk Video Call -Aplikasi Untuk Merekam Video Call Whatsapp -Aplikasi Untuk Merekam Video Call Messenger -Aplikasi Untuk Merekam Video Call Di Wa -Aplikasi Untuk Merekam Video Call Di Iphone -Aplikasi Untuk Merekam Video Call Dengan Suara -Aplikasi Untuk Merekam Video Call -Aplikasi Rekam Video Call Pada Android -

About Firma Wati

Check Also

Cara Hosting Web Sendiri: Panduan Lengkap untuk Pemula

Cara Hosting Web Sendiri: Panduan Lengkap untuk Pemula

Cara Hosting Web Sendiri: Mengelola Dunia Digital Anda dengan Lebih Mandiri! Apakah Anda ingin memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *