Aplikasi untuk Scan Barcode

Rekomendasi Aplikasi untuk Scan Barcode Terbaik

Di zaman serba canggih seperti sekarang rasanya semua jadi jauh lebih mudah. Contohnya adalah kemudahan berbagi informasi mengenai suatu hal memakai barcode. Barcode ini sangat mudah kita temui sekarang dan cara scan-nya pun juga sangat praktis. Ada banyak pilihan aplikasi untuk scan barcode yang akan sangat membantu. Berikut adalah 6 aplikasi yang bisa scan barcode:

1. QR Code Reader & QR Code Scanner

Pilihan pertama yaitu aplikasi QR Code Reader & QR Code Scanner. Aplikasi ini akan sangat membantu pengguna untuk melakukan scan dengan mudah dan gratis pula. Pengguna bisa mendapatkan informasi lengkap produk dengan melakukan scan barcode lewat smartphone. Sudah ada ratusan juta orang yang tercatat mengunduh serta menggunakan aplikasi satu ini.

2. QR Droid Private

Selanjutnya ada aplikasi QR Droid Private yang juga bisa diandalkan untuk membaca barcode. Aplikasi ini dipersembahkan oleh DroidLa sebagai developer. Penggunaannya pun tergolong mudah dan bisa diakses oleh pengguna tanpa perlu syarat yang rumit. Lewat aplikasi ini pengguna bisa berbagi kontak, lokasi, maupun informasi lainnya lewat barcode yang dinilai jauh lebih aman.

3. Barcode Scanner

Sesuai dengan namanya, sudah jelas kalau aplikasi ini akan sangat membantu untuk membaca barcode. Barcode Scanner merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh ZXing Team dan hingga kini sudah mendapat jutaan pengguna. Aplikasi ini dinilai paling praktis untuk membaca informasi produk saat berbelanja di supermarket. Tak banyak syarat dan aturan rumit yang diberikan oleh pihak developer.

Selain membaca barcode, aplikasi ini juga bisa dipakai untuk membuat barcode. Jadi pengguna bisa membuat QR code sendiri untuk berbagi informasi dengan pengguna yang lain. Sangat praktis dan memudahkan aktivitas sehari-hari karena informasi bisa dibagi dengan cara yang lebih simpel.

4. ScanLife Barcode & QR Reader

Pilihan aplikasi untuk scan barcode berikutnya adalah ScanLife Barcode & QR Reader. Aplikasi ini juga tak kalah jumlah pengguna dan memang salah satu andalan untuk melihat informasi di balik barcode. Menariknya lagi aplikasi ini juga jadi andalan bagi pecinta belanja. Informasi produk bisa ditampilkan dengan jelas bahkan harga dan ulasannya pun bisa diketahui.

Dapat dikatakan bahwa aplikasi ini akan menjadi asisten belanja yang terbaik bagi penggunanya. Tak hanya informasi barang, pengguna juga bisa mendapatkan informasi singkat tentang diskon, promo, maupun penawaran khusus di toko-toko lokal juga internasional. Jelas sekali aplikasi ini sudah menjadi paket komplit bagi penggunanya.

5. QRbot: QR & Barcode Reader

Selanjutnya ada aplikasi QRbot: QR & Barcode Reader yang bisa dijadikan andalan. Aplikasi ini juga akan membantu pengguna melihat arti barcode atau QR code. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah interface-nya memiliki desain yang simpel sehingga mudah digunakan. Aplikasi ini juga bisa dipakai jika pengguna ingin membuat barcode sendiri untuk berbagi informasi dengan orang lain.

TRENDING :  Soccer Manager 2022 Mod Apk: Jadilah Manajer Sepakbola Terbaik!

6. NeoReader QR & Barcode Scanner

Berikutnya ada aplikasi NeoReader QR & Barcode Scanner. Aplikasi ini juga punya spesifikasi yang hampir sama dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Beragam jenis barcode bisa di-scan lewat aplikasi ini. Pemakaiannya juga mudah karena bisa mendeteksi barcode dari berbagai arah. Pengguna juga bisa membuat barcode sendiri di aplikasi ini.

Itulah 6 rekomendasi aplikasi untuk scan barcode yang bisa langsung diunduh dan coba dipakai. Semua aplikasi ini akan membantu pengguna untuk mendapat informasi produk maupun informasi lainnya dengan mudah. Bertukar informasi juga jadi lebih praktis dengan pemakaian barcode.

 

 

About Firma Wati

Check Also

Viu Mod Apk 2022: Aplikasi Streaming Terbaik untuk Hiburan Tak Terbatas

Viu Mod Apk 2024: Aplikasi Streaming Terbaik untuk Hiburan Tak Terbatas

Hai, pembaca yang budiman! Apakah Anda pecinta film dan serial televisi? Jika iya, maka Anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *