Alat riset keyword terbaik dan terunik

Alat riset keyword terbaik dan terunik

Seseorang perlu memilih kata kunci yang sering dicari yang banyak diminati, tetapi sebenarnya tidak digunakan oleh banyak situs web dan pesaing lain sehingga memiliki persaingan yang rendah. Ada sejumlah alat penelitian kata kunci yang dapat membantu Anda menemukannya.

Selain Wordtracker yang sudah dibahas di artikel lain, kami memiliki beberapa alat pencarian yang lebih penting seperti Intro, Google AdWords Key, dan Guidebeam.

http://inventory.overture.com/d/searchinventory/suggestion/ Alat saran kata kunci disediakan oleh pengantar gratis dan jauh lebih cepat daripada Wordtracker. Ini sangat mirip dengan Wordtracker tetapi tidak memberi tahu Anda berapa banyak situs web yang menargetkan setiap frasa kata kunci. Misalnya, jika Anda mengetik “komputer”, alat saran penelusuran yang disediakan akan memberi tahu Anda bahwa selama sebulan terakhir kata “komputer” dicari, misalnya 459550 kali di Overture.Com. Demikian juga, “game komputer” telah dicari sebanyak 302.210 kali. Selain itu, dengan melihat satu kata, ini akan memberi tahu Anda semua kombinasi terkait untuk kata itu, yang didasarkan pada penelusuran yang sebenarnya dilakukan orang-orang. Jika kata yang Anda masukkan bukan istilah pencarian populer, Anda tidak akan mendapatkan hasil apa pun. Ini berarti sangat sedikit orang yang benar-benar menelusuri kata ini selama sebulan terakhir.

Alat Kata Kunci Google juga menghasilkan kata kunci potensial untuk kampanye iklan Anda dan melaporkan statistik Google-nya, termasuk kinerja pencarian dan tren musiman. Fitur alat ini meliputi,
• Urutkan hasil pencarian kata kunci yang diinginkan berdasarkan popularitas, riwayat kinerja AdWords sebelumnya, biaya, dan posisi iklan yang diharapkan.
• Kemudahan manipulasi kata kunci karena Anda dapat memilih beberapa kata kunci di sana-sini atau menambahkan semuanya sekaligus.
Pencarian kata kunci ada bahkan di URL halaman web apa pun yang ditentukan pencarian Anda. Itu juga dapat memperluas pencarian kata kunci Anda lebih jauh untuk memasukkan halaman-halaman yang terhubung tersebut atau dari halaman URL asli.
• Lebih banyak hasil kata kunci dihasilkan berdasarkan database statistik penggunaan yang diperbarui secara rutin. Ini membantu Anda mendapatkan kata kunci atau frasa baru.

http://www.guidebeam.com/ guide adalah sumber yang menarik. Ketik frasa dan itu akan menyarankan sejumlah besar pencarian terkait. Angka-angka yang dihasilkan terhadap setiap pernyataan adalah perkiraan Guidebeam tentang seberapa relevan frasa itu.

Program ini berguna untuk meneliti bagaimana orang menelusuri web dan kemudian mengoptimalkan laman web Anda sehingga lebih banyak orang dapat menemukan situs web Anda.

TRENDING :  Cara mendapatkan promosi situs web gratis

About administrator

Check Also

Cara Hosting Web Sendiri: Panduan Lengkap untuk Pemula

Cara Hosting Web Sendiri: Panduan Lengkap untuk Pemula

Cara Hosting Web Sendiri: Mengelola Dunia Digital Anda dengan Lebih Mandiri! Apakah Anda ingin memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *