Vixion Modif Simple: Gaya Ringan, Gaya Keren!
Vixion Modif Simple: Gaya Ringan, Gaya Keren!

Vixion Modif Simple: Gaya Ringan, Gaya Keren!

Halo sobat bikers! Bagi kalian yang suka dengan dunia otomotif dan modifikasi motor, pasti sudah tidak asing lagi dengan Yamaha Vixion. Motor sport yang satu ini memang terkenal dengan desainnya yang sporty dan didukung dengan performa mesin yang tangguh. Namun, tahukah kamu bahwa Vixion juga menjadi bahan modifikasi yang populer di Indonesia? Salah satu jenis modifikasi yang banyak diminati adalah modifikasi simple, di mana penambahan aksesoris dilakukan dengan konsep minimalis dan menarik.

Seiring berkembangnya dunia modifikasi, banyak bengkel atau workshop yang menawarkan jasa modifikasi motor dengan berbagai jenis konsep, termasuk konsep modifikasi simple untuk Yamaha Vixion. Modifikasi simple sendiri lebih menekankan pada tampilan motor yang simpel namun tetap terlihat keren dan sporty. Konsep modifikasi ini diaplikasikan dengan menambahkan beberapa aksesoris yang tidak terlalu banyak dan tetap mempertahankan kenyamanan saat berkendara.

Salah satu cara modifikasi simple yang banyak diminati adalah dengan menambahkan aksesoris seperti lampu LED, spion, jok, stiker, dan lain sebagainya. Konsep modifikasi simple ini memang menekankan pada kesederhanaan, namun tidak menghilangkan unsur keunikan dan keindahan dari motor tersebut. Dalam memilih aksesoris yang sesuai dengan konsep modifikasi simple, perlu mempertimbangkan ukuran dan warna agar tetap terlihat rapi dan serasi.

Modifikasi simple untuk Vixion ini juga tidak memerlukan biaya yang besar, sehingga cocok bagi para penggemar modifikasi yang mempunyai budget terbatas. Selain itu, modifikasi simple juga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin tampil beda namun tidak terlalu mencolok. Dalam memilih bengkel atau workshop yang menawarkan jasa modifikasi simple, pastikan untuk memilih yang terpercaya dan sudah terbukti kualitasnya.

Jadi, buat kamu yang ingin memiliki tampilan motor sport yang simpel dan keren, modifikasi simple untuk Yamaha Vixion bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan menambahkan beberapa aksesoris yang tepat, Vixion kamu bisa terlihat lebih menarik dan unik. Selain itu, dengan budget yang terjangkau, kamu bisa memiliki motor sport yang tampil beda dari yang lainnya.

Desain Vixion Terbaru yang Keren Abis!

Introduksi

Bro dan sis pecinta otomotif, pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu motor sport andalan Yamaha, yaitu Vixion. Motor yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 ini selalu menjadi sorotan dan banyak diminati oleh para pecinta motor sport di Indonesia. Setelah sukses dengan beberapa versi sebelumnya, kini Yamaha kembali merilis desain Vixion terbaru yang super keren abis. Yuk, kita simak informasinya!

Desain

Dari segi desain, Yamaha Vixion terbaru ini benar-benar terlihat lebih segar dan modern. Tampilan Headlamp-nya lebih tajam dengan lampu LED yang membuatnya semakin terang dan jelas. Lampu sein nya pun sudah mengadopsi teknologi LED. Bagian bodinya juga terlihat lebih ramping dengan desain yang lebih futuristik dan aerodinamis.

Performa

Tidak hanya tampilan yang menarik, Vixion terbaru ini juga memiliki performa yang lebih tangguh. Ditenagai oleh mesin 155cc, motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 19,3 HP dan torsi maksimal 14,7 Nm. Yamaha juga memperbarui teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat motor ini lebih bertenaga di setiap putaran mesin.

Fitur

Desain Vixion terbaru ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti suspensi depan model upside down, sistem pengereman ABS, dan panel speedometer full digital. Selain itu, Yamaha juga menambahkan fitur-fitur keselamatan seperti lampu hazard dan side stand switch yang membuat motor tidak akan menyala jika standar belum dilipat.

Bagi kamu yang mencari motor sport dengan desain keren, performa tangguh, dan fitur canggih, Yamaha Vixion terbaru adalah pilihan yang tepat. Tunggu apalagi? Segera jatuh cinta dan dapatkan segera motor ini!

Modifikasi Ringan Vixion

Pengenalan

Yamaha Vixion adalah salah satu motor sport berperforma tinggi yang banyak digemari oleh pecinta motor di Indonesia. Dengan mesin berkapasitas 150cc yang bertenaga, motor ini mampu melaju dengan kecepatan tinggi. Bagi Anda yang ingin memodifikasi Vixion, ada beberapa modifikasi ringan yang dapat dilakukan untuk meningkatkan tampilan dan performa motor ini.

Modifikasi Ringan

1. Mengganti Knalpot

Read more:

Salah satu modifikasi ringan yang paling umum dilakukan pada Vixion adalah mengganti knalpot standar dengan knalpot racing. Selain memberikan tampilan sporty, knalpot racing juga dapat meningkatkan performa mesin dengan memperbaiki aliran gas buang. Tapi, pastikan knalpot yang dipilih memiliki diameter pipa yang sesuai dengan mesin Vixion dan dapat memberikan suara yang tidak terlalu bising.

2. Mengganti Lampu

Mengganti lampu standar dengan lampu LED dapat memberikan tampilan yang lebih modern pada Vixion. Selain itu, lampu LED juga lebih terang dan tahan lama daripada lampu standar. Anda dapat memilih lampu LED dengan warna yang sesuai dengan warna motor untuk menciptakan tampilan yang serasi.

3. Memasang Spion Keren

Spion keren dengan desain modern dapat memberikan tampilan yang lebih menarik pada Vixion. Selain itu, spion keren juga dapat membantu pengendara dalam melihat kondisi sekitar saat berkendara. Anda dapat memilih spion keren dengan berbagai pilihan desain dan warna yang sesuai dengan selera.

4. Memasang Cover Engine

Cover engine dapat meningkatkan tampilan motor Vixion Anda dengan memberikan aksen yang menarik pada mesin. Cover engine juga dapat melindungi mesin dari debu dan kotoran saat berkendara. Anda dapat memilih cover engine dengan berbagai pilihan desain dan warna yang sesuai dengan selera.

TRENDING :  Toyota Memamerkan Kendaraan Listrik Mungil di IIMS 2021

Jadi, modifikasi ringan pada Vixion dapat memberikan tampilan dan performa yang lebih baik pada motor Anda. Namun, pastikan modifikasi yang dilakukan tidak merusak mesin atau sistem lain pada motor Anda. Jangan lupa untuk selalu mengikuti peraturan lalu lintas dan berkendara dengan aman.

Modifikasi Vixion? Ikuti Tips Ini!

1. Ganti Knalpot

Kebanyakan orang yang memodifikasi Vixion pasti mengganti knalpot. Selain memberikan tampilan yang lebih sporty, knalpot aftermarket juga dapat meningkatkan performa mesin. Ada banyak merek knalpot yang tersedia di pasaran, namun pastikan untuk memilih yang sesuai dengan selera dan kebutuhanmu.

2. Pasang Aksesori

Aksesori adalah cara yang mudah dan murah untuk memodifikasi Vixion. Mulai dari spion, footstep, sampai dengan lampu, semuanya dapat diupgrade dengan mudah. Pilih aksesori yang sesuai dengan gaya dan kebutuhanmu, namun jangan lupa untuk memperhatikan kualitasnya.

3. Tune Up Mesin

Modifikasi Vixion tidak hanya tentang tampilan, namun juga performa. Lakukan tune up mesin secara rutin untuk menjaga performa mesin tetap optimal. Dengan tuning yang tepat, kamu dapat meningkatkan akselerasi, top speed, bahkan juga efisiensi bahan bakar.

Itulah 3 tips modifikasi Vixion yang dapat kamu coba. Namun perlu diingat, selalu melakukan modifikasi yang aman dan sesuai dengan peraturan lalu lintas. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Perawatan Vixion Setelah Dimodifikasi

Pilih Oli yang Tepat

Pada saat melakukan modifikasi pada motor Vixion, pastikan Anda memilih oli yang tepat untuk mesin modifikasi Anda. Oli yang cocok dapat membantu menjaga kinerja mesin tetap stabil dan menghindari kerusakan pada mesin.

Cek Kondisi Ban

Setelah melakukan modifikasi, pastikan Anda memeriksa kondisi dari ban Anda. Ban yang kurang baik dapat mempengaruhi kestabilan motor saat berkendara.

Cuci Motor Secara Berkala

Untuk menjaga penampilan motor Anda tetap bagus, pastikan Anda mencuci motor secara berkala. Gunakan sabun motor yang berkualitas dan jangan menggosok terlalu keras untuk menghindari goresan pada cat motor.

Rutin Cek Bagian-bagian Penting

Setelah melakukan modifikasi, pastikan Anda rutin memeriksa bagian-bagian penting seperti kopling, rem, rantai, dan lain-lain. Hal ini dilakukan untuk memastikan semua bagian pada motor tetap berfungsi dengan baik dan menghindari terjadinya kerusakan.

Itulah beberapa tips perawatan setelah melakukan modifikasi pada motor Vixion. Dengan melakukan perawatan yang tepat, Anda dapat membuat motor Anda tetap terlihat bagus dan berkinerja baik. Jangan lupa untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Vixion Custom Minimalis: Motor Keren dengan Desain Simpel

Saat ini, motor modifikasi menjadi salah satu tren di kalangan pecinta otomotif. Salah satu jenis motor yang banyak dimodifikasi adalah Yamaha Vixion. Dengan desain sporty dan performa yang handal, Vixion menjadi motor andalan yang cocok dimodifikasi. Salah satu konsep Vixion yang populer adalah Vixion custom minimalis. Konsep motor ini memiliki desain simpel namun tetap terlihat keren dan elegan.

1. Desain Minimalis

Desain minimalis menjadi ciri khas utama dari Vixion custom minimalis. Konsep ini mengedepankan kesederhanaan pada tampilan motor. Body motor dibuat lebih ramping dan terlihat elegan. Pada umumnya, motor ini menggunakan warna dasar hitam, putih, atau abu-abu. Namun, konsep minimalis ini tetap memberikan kesan yang menarik dan tidak membosankan.

2. Detail yang Teliti

Meski terlihat simpel, Vixion custom minimalis memiliki detail yang teliti dan presisi. Tidak hanya pada bagian body motor, tetapi juga pada bagian lain seperti knalpot, jok, dan stang. Beberapa modifikasi yang sering dilakukan adalah penggantian knalpot dengan model yang lebih kecil dan simple, pengaplikasian velg racing yang ringan, serta penggantian jok dengan bahan kulit atau suede.

3. Penampilan yang Berkelas

Meskipun tampilan Vixion custom minimalis simpel, namun kesan yang diberikan tetap berkelas dan elegan. Hal ini dikarenakan konsep minimalis yang diaplikasikan memberikan kesan modern dan tidak ketinggalan zaman. Penampilannya yang clean dan rapi akan membuat motor ini terlihat lebih mahal dan berseni.

4. Harga yang Terjangkau

Berbeda dengan konsep modifikasi lainnya yang memakan biaya tinggi, Vixion custom minimalis dapat dimodifikasi dengan biaya yang terjangkau. Beberapa modifikasi pun dapat dilakukan secara bertahap sesuai dengan budget yang dimiliki. Hal ini menjadikan Vixion custom minimalis sebagai salah satu pilihan modifikasi motor yang paling diminati.

5. Cocok untuk Pengguna Harian

Vixion custom minimalis adalah pilihan modifikasi yang cocok untuk pengguna harian. Meskipun memiliki tampilan yang simpel, namun performanya tetap tangguh dan handal. Motor ini juga tetap nyaman digunakan meski untuk perjalanan jarak jauh.

Dari lima poin di atas, dapat disimpulkan bahwa Vixion custom minimalis adalah pilihan modifikasi motor yang menarik. Konsep minimalisnya memberikan tampilan simpel namun tetap terlihat keren dan elegan. Modifikasi yang teliti dan presisi menjadikan motor ini terlihat lebih mahal dan berkelas. Harga yang terjangkau dan cocok digunakan untuk pengguna harian menjadikan Vixion custom minimalis sebagai salah satu pilihan modifikasi motor yang paling populer.

Harga Modifikasi Vixion Murah

Bro dan sis pecinta otomotif, pasti kalian tidak asing dengan Yamaha Vixion. Motor sport ini memang punya tampilan yang keren dan performa yang tidak diragukan lagi. Namun, tentu saja, ada beberapa orang yang ingin memodifikasi Vixion-nya agar lebih unik dan personal. Nah, di sini saya punya tips modifikasi Vixion murah yang bisa kalian coba!

1. Ganti knalpot

Salah satu cara modifikasi Vixion adalah dengan mengganti knalpot bawaannya dengan yang lebih baik. Dengan menggunakan knalpot yang tepat, performa motor bisa meningkat dan suara knalpot jadi lebih menggelegar. Harga knalpot untuk Vixion di pasaran cukup bervariasi, mulai dari Rp 500 ribuan hingga jutaan rupiah. Namun, untuk modifikasi yang efektif dan murah, kalian bisa mencari knalpot merk lokal yang harganya lebih terjangkau.

TRENDING :  Modifikasi Vario 110 Karbu Simple: Tips Mudah untuk Pemula

2. Ganti stang

Tampilan handlebar atau stang motor juga bisa mempengaruhi kesan modifikasi Vixion. Kalian bisa mengganti stang bawaannya dengan yang lebih custom dan unik. Ada beberapa toko online yang menyediakan stang motor dengan harga yang relatif murah, mulai dari Rp 200 ribuan.

3. Modifikasi lampu

Jika kalian ingin tampil beda dengan Vixion yang lain, modifikasi lampu bisa menjadi pilihan yang tepat. Kalian bisa mengganti lampu depan atau belakang dengan yang lebih modern dan stylish. Misalnya, menggunakan lampu LED yang lebih terang dan hemat energi. Harga lampu LED untuk Vixion di pasaran juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 50 ribuan.

4. Ganti jok

Jok motor juga bisa menjadi elemen modifikasi yang menarik. Kalian bisa mengganti jok bawaannya dengan yang lebih nyaman atau unik. Ada beberapa toko online yang menyediakan jok motor dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 100 ribuan. Selain itu, kalian juga bisa memilih jok kulit dengan desain yang menarik untuk memberikan kesan sporty pada Vixion.

5. Pilih velg yang tepat

Vixion yang sudah dimodifikasi pasti akan terlihat lebih menarik jika menggunakan velg yang sesuai. Kalian bisa memilih velg dengan desain yang unik dan sporty untuk memberikan kesan racing pada motor. Harga velg untuk Vixion juga cukup bervariasi, mulai dari Rp 1 jutaan hingga puluhan juta rupiah. Namun, kalian bisa mencari velg yang lebih terjangkau dengan kualitas yang baik di toko online atau bengkel modifikasi.

6. Lukisan airbrush

Jika kalian ingin tampil beda dengan Vixion yang unik, kalian bisa mencoba modifikasi airbrush. Airbrush adalah teknik melukis pada permukaan motor dengan menggunakan spray yang diaplikasikan secara detail dan presisi. Kalian bisa mencari bengkel modifikasi yang menyediakan jasa airbrush dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 1 jutaan.

Nah, itulah beberapa tips modifikasi Vixion murah yang bisa kalian coba. Dengan memodifikasi Vixion, motor kalian bisa terlihat lebih keren dan personal. Namun, jangan lupa untuk mempertimbangkan faktor keamanan dan kenyamanan saat memodifikasi motor ya!

Modifikasi Vixion: Desain, Tips, Perawatan, dan Harga

Untuk Anda yang ingin tampil beda dengan motor Vixion, ada beberapa opsi modifikasi yang bisa dipilih. Desain terbaru Vixion bisa menjadi pilihan jika Anda ingin tampil dengan gaya yang lebih fresh.

Modifikasi ringan Vixion juga bisa jadi pilihan jika ingin tetap praktis dan tidak mengubah karakteristik motor. Namun, sebelum memodifikasi Vixion, pastikan mengikuti tips modifikasi agar hasilnya memuaskan.

Jangan lupa untuk merawat Vixion setelah dimodifikasi agar performa dan kualitas mesin tetap terjaga. Dan jika Anda ingin tampil dengan gaya minimalis, Vixion custom minimalis bisa menjadi pilihan.

Yang pasti, jika Anda ingin modifikasi Vixion dengan harga murah, pastikan memilih bengkel yang terpercaya dan tidak mengorbankan kualitas produk.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang ingin modifikasi Vixion. Sampai jumpa kembali!

About administrator

Check Also

Hyundai Santa Cruz, kabin ganda bergaya SUV modern

Hyundai Santa Cruz, kabin ganda bergaya SUV modern

Hyundai Santa Cruz, kabin ganda bergaya SUV modern Hyundai pun akhirnya tergiur untuk mengikuti bagian …