6 Situs Cloud Mining Terbaik dan Terpercaya untuk Bitcoin Mining

6 Situs Cloud Mining Terbaik dan Terpercaya untuk Bitcoin Mining

6 Situs Cloud Mining Terbaik dan Terpercaya untuk Bitcoin Mining

Penambangan cloud adalah yang terbaik dan paling dapat diandalkan untuk penambangan Bitcoin, saat ini permintaan Bitcoin meningkat secara global atau di wilayah Indonesia. Harganya terus naik, yang membuat banyak orang mulai menginvestasikan uangnya di Cryptocurrency.

Pada awal November 2020, harga 1 Bitcoin adalah Rp168,5 juta, sedangkan pada 3 Oktober 2021 naik drastis menjadi Rp685,3 juta per 1 Bitcoin. Bahkan pada 7 April 2021, harganya sempat menyentuh Rp815,1 juta per Bitcoin.

Dari data tersebut kita bisa melihat bahwa Cryptocurrency bisa menjadi peluang investasi yang menjanjikan, meski tetap ada resikonya. Jadi bijaklah dalam menginvestasikan modal, dan lakukan riset dan analisa yang baik agar bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Ketika datang untuk berinvestasi dalam cryptocurrency, perdagangan cryptocurrency adalah pilihan kebanyakan orang. Tetapi Anda harus mempelajari banyak hal dan menganalisisnya dengan baik. Cara lain untuk melakukannya adalah dengan menambang bitcoin. Nah, di bawah ini adalah 5 situs cloud mining terbaik dan terpercaya untuk menambang bitcoin dengan mudah.

Apa itu Cloud Mining

Sebelum masuk ke rekomendasi situs cloud mining bitcoin, ada baiknya kita mengetahui apa itu cloud mining dan cara kerjanya.

Penambangan awan adalah proses menambang bitcoin dan mata uang kripto lainnya tanpa perlu membeli perangkat keras, jadi di sini Anda akan menggunakan penyedia layanan data jarak jauh. Dengan kata lain, Anda menambang bitcoin secara virtual.

Cara menggunakan layanan cloud mining untuk menambang bitcoin ini secara tidak langsung membuat Anda tidak perlu mengeluarkan biaya listrik yang besar karena menjalankan perangkat daya CPU. Anda hanya perlu menyewa layanan dari website penyedia layanan cloud mining

Keuntungan menggunakan cloud mining:

  1. Tidak perlu mengetahui detail tentang penambangan perangkat keras
  2. Tidak perlu membeli CPU dan hardware PC yang mahal
  3. Tidak perlu membayar biaya listrik yang besar
  4. Tidak perlu mendengarkan kebisingan dan panas dalam proses penambangan

Jika Anda sudah paham dan memutuskan untuk melakukan investasi bitcoin profit mining, langkah selanjutnya adalah mempelajari karakteristik masing-masing situs cloud mining berikut ini.

Setidaknya ada 6 situs mining bitcoin terpercaya dan terbaik yang kami rangkum dari platform investasi Agip dan banyak sumber lainnya. Nah untuk lebih jelasnya anda bisa lihat dibawah ini :

6 situs cloud mining terpercaya

  1. IQ Mining

IQ Mining adalah salah satu penyedia layanan penambangan awan yang paling tepercaya dan terbukti dengan banyak pengguna berkomentar positif tentang layanan terbaik yang diberikan kepada klien mereka.

Pilihan yang tepat adalah memilih situs IQ Mining untuk pemula yang ingin berinvestasi Bitcoin dengan menambang di cloud mining, karena tidak perlu menjadi ahli di dunia crypto. Anda hanya perlu memverifikasi akun Anda dan mengikuti prosedur yang diberikan, lalu Anda dapat mulai menambang bitcoin.

Keuntungan lain dari layanan IQ Mining adalah kliennya dilindungi oleh kontrak pintar karena fitur di dalamnya bisa mendapatkan informasi prediksi harga.

  1. Bitcoin Pool

Bitcoin Pool Cloud Mining disediakan langsung oleh Bitcoin.com yang bertujuan untuk menyediakan layanan cloud mining terlengkap dan terpercaya. Dari beberapa iklan yang mereka pasang, kumpulan Bitcoin ini menawarkan payout per share (PPS) terbesar secara global dan juga ada block reward 98 persen.

Cara menggunakan layanan cloud mining Bitcoin Pool juga sangat mudah, hanya membutuhkan waktu singkat untuk memulai aktivitas menambang bitcoin Anda di layanan ini. Bitcoin Pool menyediakan dua opsi cara menambang, Bitcoin Cash (BCH) atau Bitcoin Core (BTC). Selain itu, Anda juga dapat melihat aktivitas penambangan melalui aplikasi, baik di perangkat Android maupun iOS Anda.

  1. Hashnet

Hashnet adalah penyedia layanan cloud mining yang berdiri sejak tahun 2013 dan didirikan oleh Bitmain dan menjadi salah satu perusahaan pertama yang menyediakan layanan penambangan dengan metode cloud mining dan dapat digunakan untuk Bitcoin, Litecoin, Dash, dan Zcash.

TRENDING :  Pair Forex Paling Volatile: Fakta dan Analisis Terkini

Hashnet jelas merupakan situs penambangan cloud terbaik dan tepercaya di kelasnya dan memiliki keunggulan menampung sejumlah merek penambangan, seperti M21S, M20S, Antiminer S17, Whatsminer, S15, Z11, dan masih banyak lagi.

  1. Bitcoin Train

Apalagi ada Bitcointrain yang hadir sebagai situs cloud mining dengan banyak pilihan layanan terkait cryptocurrency. Keunggulan situs ini adalah Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang di awal dan juga durasi kontrak yang ditawarkan bisa mulai dari satu tahun.

Kereta bitcoin ini akan memberikan keuntungan 0,5 persen.

  1. Shamining

Ada juga situs Shaming yang menawarkan tambahan bonus investasi hingga 37 persen. Penyedia layanan cloud mining yang berbasis di Inggris berbagi kekuatan pemrosesan Hash dengan lebih dari 17 ribu pelanggan dari berbagai negara.

Pusat data Shamining berada di 3 lokasi, yaitu Inggris, Afrika Selatan, dan California Selatan. Ada 4 fitur unggulan Shamining, yaitu:

  • Setoran minimal $250
  • 1,43X lipat pendapatan rata-rata
  • Pembayaran instan (penarikan dapat dilakukan kapan saja)
  • Lebih dari 17.000 investor kripto dari 2018

Sangat mudah juga untuk membuat akun Shamining, buat akun dan verifikasi identitas Anda, deposit dan mulai menambang, lalu dapatkan penghasilan besar.

  1. Gminers

Terakhir, ada website Gminers yang bisa menjadi pilihan bagi mereka yang sedang mencari layanan Cloud Mining. Tidak seperti yang lain, di Gminers Anda dapat mulai menambang bitcoin tanpa membeli perangkat kerasnya. Gminers juga memastikan bahwa klien mereka mendapatkan profitabilitas tinggi dari cloud mining yang mereka tawarkan. Dengan deposit hanya $250, Anda dapat mulai menambang bitcoin.

Itulah 6 situs mining bitcoin terbaik dan terpercaya yang bisa kita gunakan sebagai alternatif investasi selain trading cryptocurrency yang mengharuskan anda ahli dalam analisa. Namun tetap saja, risiko selalu ada dalam dunia investasi, Anda bisa mengurangi risiko ke level yang lebih kecil dengan memilih tempat investasi yang tepat.

About administrator

Check Also

Cara Menghasilkan Uang dari Contoh Trading yang Menguntungkan

Cara Menghasilkan Uang dari Contoh Trading yang Menguntungkan

Contoh Trading: Mengenal Lebih Dekat Dunia Perdagangan Saham Hai, pembaca yang budiman! Apakah kamu pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *