aplikasi translate inggris indonesia

Aplikasi Translate Bahasa Inggris dan Indonesia Terbaik

Banyak orang merasa kesulitan mengerjakan tugas translate document, atau penerjemahan dokumen karena membutuhkan ketelitian tinggi. Namun, sekarang sudah banyak berbagai aplikasi yang memberikan kemudahan untuk Sobat Pintar mengerjakan tugas terjemahan, salah satunya adalah Google Translate.

Meskipun penggunaan Google Translate tidak direkomendasikan untuk keperluan profesional, namun aplikasi tersebut adalah salah satu aplikasi penerjemahan yang mudah diakses dan bisa memberikan hasil terjemahan dengan tingkat akurasi yang baik. Di sisi lain, mungkin ada Sobat Pintar yang menganggap, hasil terjemahan Google Translate kurang memuaskan, sehingga membutuhkan rekomendasi aplikasi penerjemahan lainnya. Inilah rekomendasi aplikasi untuk translate, yang bisa Kredit Pintar bagikan buat Sobat Pintar.

1. Easy Language Translator

Selain bisa menerjemahkan kata, aplikasi ini juga bisa menjelaskan penggunaan kata dalam suatu kalimat, dalam bahasa asal dan hasil terjemahan.  Aplikasi ini bisa menerjemahkan lebih dari 100 bahasa dalam bentuk text to speech, speech to text, speech to speech, dan text to text.  Pengguna juga bisa melakukan share pada hasil terjemahan. Aplikasi ini sangat mudah sekali untuk digunakan dan saat ini telah tersedia di Google Play Store.

2. Yandex Translate

Yandex merupakan aplikasi terjemahan yang berasal dari Rusia. Pengguna Yandex menilai, aplikasi ini dapat menerjemahkan lebih banyak jumlah kata dalam sekali penerjemahan, dibandingkan dengan aplikasi penerjemahan milik Google.

Selain itu, pengguna Yandex juga bisa menerjemahkan tulisan yang terdapat pada gambar dengan cara memotret dan mengunggah gambar tersebut ke dalam aplikasi Yandex. Sayangnya, akurasi yang dihasilkan dalam terjemahan oleh Yandex terbilang cukup rendah.

3. TripLingo Translator

Aplikasi TripLingo Translator bisa Sobat Pintar dapatkan di Google Play Store.  Tidak hanya membantu mengerjakan translate Inggris-Indonesia, TripLingo Translator juga memiliki fitur yang membantu penggunanya belajar Bahasa Inggris secara mandiri melalui flashcards dan kuis menyenangkan.

Apabila pengguna berminat mempelajari Bahasa Inggris secara mendalam dengan mengetahui berbagai slang yang ada, akan sangat dianjurkan untuk mencoba fitur berbayar yang tersedia di aplikasi tersebut dengan biaya Rp 45.000,-.

4. Reverso Translation

Reverso Translation bisa diakses dengan mudah oleh pengguna melalui browser di alamat https://www.reverso.net/text-translation. Selain itu, pengguna android bisa mengunduh aplikasi Reverso Translation secara gratis.

Dengan kecepatan penerjemahan yang menakjubkan, Reverso Translation berhasil merebut hati para penggunanya. Sayangnya, jumlah bahasa yang tersedia dalam aplikasi tersebut tidak sebanyak yang ditawarkan Google Translate.

5. iTranslate Voice

Ada kurang lebih 100 macam bahasa yang bisa diterjemahkan aplikasi iTranslate Voice. Di aplikasi ini, tersedia juga menu “share” yang bisa dipilih pengguna untuk membagikan hasil terjemahan melalui berbagai aplikasi.

Ada juga fitur “voice mode” yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mendapatkan hasil terjemahan dari suara. Jika pengguna bersedia memilih opsi berbayar pada aplikasi ini, mereka bisa mendapatkan hasil penerjemahan dengan lebih akurat dengan adanya fitur “verb conjugation” yang tersedia untuk pengguna berbayar.

6. Naver Papago Translate

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang memberikan terjemahan Bahasa Korea, Inggris, Cina, dan Jepang. Naver Papago menyediakan fitur penerjemahan percakapan melalui suara, sehingga aplikasi ini cocok digunakan oleh warga pendatang apabila berkunjung ke Korea, Cina, atau Jepang.

Selain itu, seperti berbagai aplikasi yang sudah dijelaskan sebelumnya, Naver Papago bisa menerjemahkan gambar yang diunggah dan teks.

TRENDING :  Aplikasi Pinjaman Online iOS: Solusi Keuangan Cepat dan Mudah

7. Linguee

Linguee merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer bagi pengguna Android. Salah satu keunikan dari aplikasi ini berupa akses yang tersedia secara offline.

Dengan menggunakan Linguee, Sobat Pintar bisa memahami hasil terjemahan lebih mudah karena aplikasi tersebut menyertakan contoh kalimat yang bisa digunakan dengan kata-kata yang diterjemahkan.

8. Babylon Translator

Dari berita yang beredar, Babylon Translator telah memiliki 1500 glosarium dan kamus yang tersedia dalam berbagai macam bahasa. Artinya, aplikasi ini memiliki hasil penerjemahan dengan akurasi yang terpercaya.

Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengerjakan penerjemahan dalam 77 bahasa yang tersedia dan bisa mampu menerjemahkan dokumen berupa teks dengan format .doc maupun .docx.

9. Memsource

Memsource adalah salah satu aplikasi yang bisa diandalkan penerjemah profesional. Aplikasi ini tersedia dalam versi web based dan cloud based.

Memsource memiliki biaya layanan mulai dari Rp 300.000,- dan menyediakan berbagai fitur yang mendukung pengguna mendapatkan hasil penerjemahan yang optimal.

10. Microsoft Translator

Dengan Microsoft Translator, Sobat Pintar bisa menerjemahkan teks hingga dalam 90 macam bahasa dari seluruh dunia.

Selain itu, pengguna Microsoft Translator juga bisa mengakses aplikasi tersebut secara offline tanpa mengurangi kualitas terjemahan yang didapatkan.

Kata KunciGoogle Terjemahan Bahasa Indonesia Ke Bahasa Inggris -Kamera Translate Inggris Indonesia -Google Terjemahan Korea Indonesia -Google Terjemahan Inggris Ke Indonesia -Google Terjemahan Inggris Indonesia -Google Terjemahan Indonesia Ke Inggris -Google Terjemahan Indonesia Inggris -Google Terjemahan Indonesia -Google Terjemahan Bahasa Inggris Ke Indonesia -Google Terjemahan Bahasa Inggris Ke Bahasa Indonesia -Aplikasi Bahasa Inggris Ke Indonesia -Aplikasi Translate Inggris Indonesia Terbaik -Aplikasi Translate Inggris Indonesia Suara -Aplikasi Translate Inggris Indonesia -Aplikasi Translate Indonesia Ke Inggris -Aplikasi Translate Indonesia Inggris -Aplikasi Translate Bahasa Inggris Ke Indonesia-Aplikasi Translate Bahasa Indonesia Ke Bahasa Inggris Yang Baik Dan Benar -Aplikasi Terjemahan Bahasa Inggris Ke Indonesia -Aplikasi Penerjemah Bahasa Inggris Ke Indonesia Dengan Kamera -

About administrator

Check Also

Viu Mod Apk 2022: Aplikasi Streaming Terbaik untuk Hiburan Tak Terbatas

Viu Mod Apk 2024: Aplikasi Streaming Terbaik untuk Hiburan Tak Terbatas

Hai, pembaca yang budiman! Apakah Anda pecinta film dan serial televisi? Jika iya, maka Anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *