Lea Ciarachel “Zahra”

Begini Alasan Lea Ciarachel “Zahra” Menerima Tawaran Sinetron Zahra

Populernya sebuah sinetron merupakan bentuk kesuksesan yang diraih dari sinetron tersebut. Salah satu sinetron yang sangat populer akhir-akhir ini yakni Zahra yang ditayangkan pada channel Indosiar. Namun pemeran utama dari sinetron ini yang bernama Lea Ciarachel “Zahra” masih berusia belia dan memiliki peran sebagai seorang istri.

Alasan Lea Ciarachel Menerima Tawaran Bermain di Sinetron Zahra

Usia pemeran utama dari sinetron Zahra banyak menuai polemik karena melihat usianya yang masih duduk di bangku SMA. Bagaimana tidak, Lea memiliki peran sebagai istri ketiga dalam sinetron tersebut. Sehingga masyarakat menganggap bahwa usia yang dimilikinya belum pantas memiliki peran sebagai seorang istri.

Melihat hal tersebut membuat Lea mengungkapkan alasannya mengapa menerima tawaran sinetron tersebut. Pada awalnya Lea hanya berencana untuk berangkat ke Jakarta karena ingin mengikuti kelas aktif. Namun tiba-tiba Lea ditawarkan untuk main sinetron sehingga dipanggil ke kantor orang yang mengajaknya. Tiba di kantor tersebut, pihak sutradara memberikan penjelasan.

Penjelasan terkait adegan yang akan diperankan nantinya dalam sinetron Zahra. Pada penjelasan tersebut bahwasanya Lea nantinya akan beradu adegan dengan seorang laki-laki yang memiliki perbedaan umur cukup jauh. Dimana, sosok Zahra dalam sinetron menceritakan bahwa akan menikah paksa sebagai istri ketiga dengan pria tua.

Selain itu, Lea yang memerankan Zahra juga diharuskan memiliki adegan di ranjang bersama dengan artis laki-laki tersebut. Zahra juga nantinya harus mau melakukan kewajibannya sebagai seorang istri meskipun hanya terpaksa. Mendengar penjelasan tersebut membuat Lea memiliki banyak pertimbangan untuk menjadi pemeran dalam sinetron Zahra.

Namun pada akhirnya, Lea menerima tawaran tersebut karena menganggap bahwa sinetron ini dapat menjadi tantangan di awal karirnya. Menurutnya, sinetron Zahra ini merupakan sinetron pertama bagi seorang Lea Ciarachel “Zahra” di dunia hiburan. Meskipun banyak polemik yang dituturkan masyarakat, namun Lea tidak mempedulikan hal tersebut.

Lea Ciarachel Digantikan Karena Alasan Umur

Meskipun sinetron Zahra memiliki rating yang tinggi, namun pemain Zahra yakni Lea Ciarachel dikabarkan akan diganti. Lea sendiri pun baru mengetahuinya dari berita yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi. Memang Lea sangat kecewa akan hal tersebut, karena dirinya digantikan akibat umur yang dimiliki masih belia.

Lea juga merasa kecewa kepada pihak produksi karena dirinya tidak diberi kabar akan penggantian tersebut. Namun Lea tetap berpikir positif, mungkin pihak produksi sedang sibuk sehingga tidak mengabarinya. Menurut Lea pula, hal yang menyebabkan dirinya diganti karena mungkin pihak produksi merasa kesal terhadap dirinya saat proses syuting.

Selain itu, kritikan pedas yang dilontarkan warganet pun membuat hatinya sakit. Bagaimana tidak, hujatan tersebut bukan hanya ditujukan kepada Lea saja melainkan kepada orang tuanya juga. Warganet memang menyalahkan pemeran Lea Ciarachel sebagai sosok Zahra dalam sinetron tersebut. Sehingga membuat pihak produksi ingin menggantinya.

TRENDING :  Jumlah Dana Bansos Untuk Anak Sekolah yang Diberikan

Meskipun sudah mengetahui akan diganti, namun Lea tetap sabar dan ikhlas. Menurutnya bahwa hal yang terjadi ini akan dijadikan sebagai sebuah pembelajaran kedepannya. Selain itu, dengan adanya kejadian seperti ini membuatnya harus lebih teliti untuk kedepannya pada saat ingin mengambil tawaran sinetron. Karena memang warganet juga menghujat kedua orang tua Lea.

Itulah informasi lengkap terkait Lea Ciarachel “Zahra” yang menceritakan alasan mengambil tawaran sinetron ini. Namun pada akhirnya, sosok Lea dalam sinetron tersebut mendapat banyak hujatan dari warganet karena usianya. Hal tersebut membuat Lea akan digantikan dengan pemeran yang baru. Dari kejadian tersebut pun, Lea mendapat banyak pelajaran kedepannya.

 

About Firma Wati

Check Also

Cerita Mengejutkan: Apa itu Plot Twist Artinya?

Cerita Mengejutkan: Apa itu Plot Twist Artinya?

Plot twist artinya adalah sebuah elemen plot dalam cerita atau film yang mengejutkan pembaca atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *