5 Tips Membeli Kartrid untuk Tinta Printer

5 Tips Membeli Kartrid Tinta untuk Printer

Sebagai aturan umum, kartrid tinta hitam lebih mahal daripada toner warna. Saat berpikir untuk membeli, luangkan waktu sejenak untuk memikirkan tentang cara menggunakan printer Anda. Apakah cetakan Anda memerlukan warna atau apakah juga akan berfungsi dalam warna hitam dan putih? Jika jawabannya “ya,” Anda akan menghemat banyak uang dengan membeli kartrid tinta hitam.

$ Jika Anda sadar biaya dan juga tertarik pada lingkungan, membeli kartrid tinta daur ulang mungkin merupakan pilihan terbaik Anda. Produk-produk ini tidak hanya terjangkau, tetapi juga lebih baik bagi lingkungan seperti produk daur ulang lainnya. Produk dan Staples Kantor Viking adalah salah satu tempat terbaik untuk membeli Kartrid Tinta Daur Ulang berkualitas tinggi.

$ Saat membeli semua jenis kartrid tinta, pastikan itu kompatibel dengan printer Anda. Banyak orang terkejut mengetahui bahwa kartrid tinta dirancang untuk digunakan dengan model dan produsen printer tertentu, yang harus dijelaskan dengan jelas di paket luar. Jika Anda kesulitan mengingat nomor model pada printer, cukup tuliskan di selembar kertas dan bawa ke toko. Ini akan menjadi satu-satunya informasi terpenting yang harus dimiliki ketika memilih kartrid inkjet untuk printer karena tanpa nomor model printer yang benar, Anda tidak mungkin mendapatkan produk yang tepat.

$ Karena kartrid tinta kadang-kadang mahal, sering kali mungkin untuk menemukan penawaran nyata pada kit printer / kartrid tinta. Kunjungan baru-baru ini ke toko ritel lokal mengungkapkan satu kartrid tinta seharga $ 29,97. Selain memilih cartridge tinta, banyak juga printer yang dikemas. Diantaranya adalah printer baru dan kit kartrid tinta warna, hanya dengan $ 34,95. Bila Anda mempertimbangkan perbedaan hanya $ 5,00 dan fakta bahwa Anda dapat membeli dua printer dan tinta baru dengan harga yang kurang lebih sama dengan satu kartrid tinta, kesepakatan yang lebih baik jelas. Dalam skenario ini, Anda cukup menjual kembali printer Anda sebelumnya di eBay dan menukar printer baru. Ini hanya menunjukkan bahwa sedikit belanja cerdas bisa sangat membantu dalam hal mendapatkan nilai terbaik untuk uang Anda.

Sebagian besar kartrid tinta printer memiliki garansi pabrik yang menjamin kepuasan Anda. Satu-satunya cara untuk menerima pertanggungan seperti yang dijanjikan adalah dengan menyimpan tanda terima pembelian asli, paket kartrid toner, dan informasi jaminan. Jika kartrid toner baru tidak berfungsi seperti yang dijanjikan, sebagian besar produsen akan mengganti kartrid tanpa biaya kepada Anda atau mengembalikan uang pembelian asli sepenuhnya.

TRENDING :  Monitor Lengkung vs Datar, Mana Yang Terbaik Untuk Bermain Game?

About administrator

Check Also

Cara Hosting Web Sendiri: Panduan Lengkap untuk Pemula

Cara Hosting Web Sendiri: Panduan Lengkap untuk Pemula

Cara Hosting Web Sendiri: Mengelola Dunia Digital Anda dengan Lebih Mandiri! Apakah Anda ingin memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *