Aplikasi Ternak Uang Ilmu Finansial untuk Generasi Milenial Targetkan 10 Juta Investor

Aplikasi Ternak Uang Ilmu Finansial untuk Generasi Milenial Targetkan 10 Juta Investor

Aplikasi Ternak Uang Ilmu Finansial untuk Generasi Milenial Targetkan 10 Juta Investor

Saat ini, bisa dibilang perdagangan saham sedang menjadi trend yang digandrungi banyak orang, terutama kaum milenial. Namun, jika tren ini tidak dibarengi dengan pengetahuan finansial yang memadai, dapat menyebabkan kerugian yang sangat besar.Ada lebih banyak platform pendidikan di pulau-pulau itu. Ternak Uang, sebuah aplikasi untuk edukasi keuangan, secara resmi diluncurkan pada Februari 2021. Aplikasi ini memungkinkan komunitas yang lebih luas untuk mengakses berbagai materi terkait keuangan, seperti riset dan analisis saham, wawasan pasar, analisis penerbit, dll.

Ini dapat diunduh di Play Store dan App Store, dan pengguna dapat mengakses materi secara gratis dan berlangganan selama 3 bulan, 6 bulan dan 1 tahun. Semua materi yang disajikan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama, sehingga mudah dipahami dan disebarluaskan kepada generasi muda Indonesia secara lebih luas.

PT, sebuah perusahaan teknologi pendidikan keuangan dengan tiga anggota milenial. Misi Ternak Uang Nusantara adalah menciptakan 10 juta investor di Indonesia. Peluncuran aplikasi ini bertujuan sebagai platform edukasi keuangan untuk memberikan berbagai pelatihan dan materi kepada generasi muda terkait masalah keuangan.

Raymond Chin, CEO dan salah satu pendiri Ternak Uang, mengatakan: “Menurut studi kutipan yang dilakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), popularisasi literasi keuangan di kalangan milenial berusia 18-25 tahun angkanya hanya 32,1%, sedangkan tingkat penetrasi literasi keuangan di kalangan milenial usia 25-35 tahun adalah 32,1%. 33., 5%. Berdasarkan temuan tersebut, bagaimana penerapan “Mata Uang Ternak” dikembangkan Relevan dan mudah dipahami oleh generasi muda di Indonesia “.

Raymond meyakini ada 64 juta milenial di Indonesia yang memiliki akses setara literasi keuangan. “Kami percaya bahwa generasi dengan tingkat pengetahuan keuangan yang lebih tinggi dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dan negaranya. Ini yang menjadi dasar impian kami untuk membentuk 10 juta investor di Indonesia,” ujarnya.

Aplikasi Ternak Uang Ilmu Finansial untuk Generasi Milenial Targetkan 10 Juta Investor

Aplikasi Ternak Uang tidak hanya menyediakan berbagai fitur yang ramah pengguna, tetapi juga merancang dan mengembangkan metode terkait untuk kaum muda. Beberapa fitur yang tersedia antara lain Cattle Money Academy, yang menyediakan modul materi dan kursus rekaman, yang diperbarui setiap minggu.

Fitur-fitur yang ada pada Ternak Uang

Semua fitur yang ada di aplikasi Ternak Uang dirancang dan dikembangkan untuk kaum muda, yaitu:

  • Ternak Uang Academy

Ini memiliki modul materi dan kelas yang direkam, yang diperbarui setiap minggu. Topik yang dibahas bermacam-macam, mulai dari consumer produk,saham, analysis finance, behavioral financial hingga cara membaca laporan mengenai keuangan

  • Kelas Interaktif

Kursus interaktif dengan para ahli di bidang keuangan asuransi, saham, sekuritas, IPOT, crypto, perbankan, saham, keuangan pribadi dan pelaporan keuangan. Berikan pelatihan dari tingkat pemula hingga menengah.

  • Watchlist Saham Pilihan

Berisi analisis mendalam mengenai profil, potensi, analisis fundamental dan valuasi emiten saham terpilih

  • Ternak Uang Hotline

Fungsi konsultasi tatap muka berbasis obrolan dengan analis riset Uang Peternakan tentang keuangan, investasi, dan asuransi

  • Insight

menyediakan berita pilihan setiap harinya dan laporan keuangan pasar yang ringkas dan mudah untuk dipahami. Aplikasi Ternak Uang sudah tersedia di Play Store dan App Store, dan harga layanannya mulai dari Rp 125.000 per bulan. Semua materi yang disajikan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama, sehingga mudah dipahami dan disebarluaskan kepada generasi muda Indonesia secara lebih luas.

TRENDING :  Asuransi Mobil Solo: Proteksi yang Nyaman dan Terpercaya

About administrator

Check Also

Cara Menghasilkan Uang dari Contoh Trading yang Menguntungkan

Cara Menghasilkan Uang dari Contoh Trading yang Menguntungkan

Contoh Trading: Mengenal Lebih Dekat Dunia Perdagangan Saham Hai, pembaca yang budiman! Apakah kamu pernah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *