Aplikasi Untuk Mengedit Lagu

Aplikasi Untuk Mengedit Lagu Yang Mudah Digunakan

Lagu menjadi salah satu sarana menghibur diri dan juga ajang berkreasi. Bagaimana tidak? Dengan adanya sebuah lagu kini bisa diubah menjadi music dengan berbagai tempo yang sangat menarik. Bahkan jika ingin mengisi konten, tentu membutuhkan kreasi dari sebuah lagu. Nah, untuk itu adanya aplikasi untuk mengedit lagu menjadi hal yang sangat diperlukan.

Ada banyak sekali aplikasi yang bisa dijadikan untuk melakukan editing lagu tersebut. dari berbagai aplikasi yang tersedia tentunya memiliki banyak keunggulan namun juga kelemahan. Nah, penasaran apa saja aplikasi yang bisa dijadikan untuk edit lagu tersebut? berikut ulasannya!

1. Audio Mix Studi Yang Populer

Bagi yang sudah terbiasa melakukan editing lagu, mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. nama lain dari aplikasi ini yaitu AudioDroid yang mampu melakukan penggabungan dari beberapa potongan lagu. Bahkan tidak hanya itu saja, banyaks ekali efek suara yang bisa dihasilkan dari aplikasi ini.

Bagi orang yang suka berkreasi, tentu menginginkan music menjadi beberapa efek suara seperti lebih dominan bass, id atau yang lainnya. Nah, aplikasi ini memiliki 3 efek untuk dijadikan equalizernya. Adanya efek tempo, karaoke maupun beberapa fitur lainnya memang menjadikan lebih menarik untuk di download.

2. DJ Studi 5 Yang Menggelegar

Sesuai dengan namanya, untuk aplikasi ini tentu lebih cocok untuk dijadikan editing bermain DJ. Aplikasi untuk mengedit lagu yang satu ini bisa digunakan pada sebuah lagu dengan hasil seperti layaknya DJ. Yang menarik dari aplikasi ini yaitu tidak adanya iklan yang ada dalam aplikasi. Meskipun aplikasi ini bisa didapatkan gratis, tentunya berbagai fitur tidak kalah dengan versi pro.

Untuk DJ Studio ini sendiri memiliki beberapa efek yang bisa dihasilkan saat mengedit lagu. Dengan 8 efek dan juga atomix akan menjadikan lagu lebih unik. Biasanya para pembuat konten menggunakan aplikasi ini ketika hendak mengisi musik dengan nuansa DJ.

3. MP3 Cutter Yang Multitalenta

Meskipun hanya melakukan editing lagu dengan android, namun faktanya hasil yang didapatkan tidak kalah dengan yang menggunakan PC. Tentunya berkat aplikasi yang satu ini akan mampu menggabungkan beberapa lagu maupun cuplikan menjadi hasil yangs angat keren.

Ada banyak sekali fitur yang tersedia dalam aplikasi MP3 Cutter ini. meskipun aplikasi ini tidak dibanderol harga sepeserpun alias gratis, namun hasil ketika melakukan editing ini tidak akan mengecewakan.

4. Lexis Audio

Aplikasi yang satu ini memberikan banyak kemudahan terlebih dalam penggunaannya. Berbagai fitur yang ada sangat lengkap dan juga mudah dalam mengedit,

Untuk hasil dari rekaa baru menggunakan Lexis Audio ini, bisa diubah menjadi beberapa format audio yang memang dibutuhkan. Meskipun akan lebih leluasa ketika menggunakan fitur berbayar atau pro, namun ada fasilitas uji coba yang akan menjadikan gambaran ketika melakukan pembayaran.

TRENDING :  Stream TV - Free App for Unlimited Entertainment

5. Ringtone Menarik Dari ZeoRIng

Untuk aplikasi yang satu ini biasanya dijadikan sarana mengedit ringtone dari sebuah lagu. Dengan nada dering pilihan tentunya akan menjadikan pembeda dengan yang lainnya.

Tampilan dari ringtone ini sendiri juga sangat mudah sehingga dalam penggunaannya pun juga demikian. Adanya fitur suara semakin menambah keunggulan dari aplikasi satu ini.

Dari adanya beberapa aplikasi untuk mengedit lagu tersebut memang menjadikan pilihan mana yang paling mudah dalam pengoperasiannya. Terlebih dengan adanya layanan gratis dengan berbagai fitur yang ada maag memberikan nilai plus.

 

Kata KunciAplikasi Edit Lagu -Aplikasi Edit Lagu Android -Aplikasi Edit Lagu Dan Foto -Aplikasi Edit Lagu Dan Video -Aplikasi Edit Lagu Di Laptop -Aplikasi Edit Lagu Dj -Aplikasi Edit Lagu Gratis -Aplikasi Edit Lagu Jadi Dj -Aplikasi Edit Lagu Mp3 -Aplikasi Edit Lagu Pc -Aplikasi Edit Lagu Video-

About Firma Wati

Check Also

Viu Mod Apk 2022: Aplikasi Streaming Terbaik untuk Hiburan Tak Terbatas

Viu Mod Apk 2024: Aplikasi Streaming Terbaik untuk Hiburan Tak Terbatas

Hai, pembaca yang budiman! Apakah Anda pecinta film dan serial televisi? Jika iya, maka Anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *