Vixion Old Modifikasi: Tampilan Keren dengan Sentuhan Personal
Vixion Old Modifikasi: Tampilan Keren dengan Sentuhan Personal

Vixion Old Modifikasi: Tampilan Keren dengan Sentuhan Personal

Halo bro-sis, buat kalian para penggemar motor sport, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Yamaha Vixion. Motor sport ini cukup populer di Indonesia karena memiliki desain yang sporty dan performa mesin yang tak kalah memukau. Namun, bagaimana jika Vixion tersebut dimodifikasi? Nah, pada kesempatan kali ini, saya ingin berbicara tentang Vixion old modifikasi, di mana tampilan dan performa mesinnya ditingkatkan menjadi lebih keren dan bertenaga. Yuk, simak informasinya sampai selesai!

Sebenarnya Vixion old modifikasi ini terbilang sangat populer pada masanya, sekitar awal tahun 2000-an. Terlebih lagi, Vixion sendiri merupakan motor sport unggulan Yamaha yang banyak digunakan oleh para bikers tanah air. Hal ini membuat para pecinta otomotif semakin tertarik untuk melakukan modifikasi pada motor kesayangan mereka. Dari sisi tampilan, Vixion old modifikasi memiliki banyak variasi seperti bodi custom, stiker, pelek racing, serta penggunaan lampu-lampu LED yang semakin membuat tampilannya semakin keren dan modern.

Tidak hanya dari segi tampilan, performa mesin Vixion old modifikasi juga ditingkatkan. Hal ini dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti penggantian knalpot racing, peningkatan kapasitas mesin, penggunaan filter udara performance, dan masih banyak lagi. Dengan melakukan modifikasi tersebut, tenaga yang dihasilkan pun semakin bertenaga dan responsif. Tentunya, hal ini membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan dan memuaskan.

Namun, perlu diingat bahwa melakukan modifikasi pada motor tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Selain itu, kesesuaian modifikasi dengan regulasi yang ada juga perlu diperhatikan agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Oleh karena itu, sebelum melakukan modifikasi pada Vixion kesayanganmu, pastikan memahami segala sesuatu terkait modifikasi tersebut dengan baik.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai Vixion old modifikasi yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini. Bagi kalian yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan Vixion old modifikasi, pastikan untuk melakukan modifikasi yang tepat dan aman. Dengan begitu, pengalaman berkendara semakin menyenangkan dan memuaskan. Terima kasih sudah membaca dan semoga bermanfaat!

Modif Vixion Old: Tampil Beda!

Halo guys, apa kabar nih? Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Yamaha Vixion yang merupakan salah satu motor sport terlaris di Indonesia. Meskipun sudah lama beredar, Yamaha Vixion Old tetap menjadi pilihan bagi banyak orang untuk dimodifikasi agar tampil lebih menarik.

Penambahan Aksesoris

Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk memodifikasi Vixion Old adalah dengan menambahkan aksesoris. Banyak aksesoris yang bisa dipilih seperti headlamp, lampu sein, spion, dan lain-lain. Dengan menambahkan aksesoris, tampilan Vixion Old kamu akan terlihat lebih modern dan keren!

Ubahan Body

Selain menambahkan aksesoris, kamu juga bisa memodifikasi body Vixion Old dengan mengganti bagian-bagian tertentu seperti fairing, knalpot, dan jok. Kamu bisa memilih bentuk dan warna yang sesuai dengan gaya kamu. Namun, pastikan ubahan yang kamu lakukan tetap memenuhi standar keselamatan dalam berkendara ya!

Ubahan Mesin

Jika kamu ingin meningkatkan performa Vixion Old kamu, maka kamu bisa memodifikasi mesinnya. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan seperti menambahkan knalpot racing, memasang filter udara yang lebih baik, atau memodifikasi sistem bahan bakar. Namun, pastikan kamu melakukan modifikasi mesin sesuai dengan kemampuan teknis yang kamu miliki atau konsultasikan dengan mekanik yang ahli.

Nah, itulah beberapa hal yang bisa dilakukan ketika ingin memodifikasi Yamaha Vixion Old. Ingat, selalu perhatikan aspek keselamatan dan legalitas dalam memodifikasi kendaraan ya. Semoga bermanfaat!

Tips Modifikasi Vixion Old: Hemat Budget

1. Gunakan Knalpot Racing Murah

Penggantian knalpot standar dengan knalpot racing bisa menjadi salah satu modifikasi yang paling efektif untuk meningkatkan performa mesin Vixion Old. Namun, knalpot racing yang branded biasanya cukup mahal. Solusinya adalah memilih knalpot racing yang lebih terjangkau, seperti yang diproduksi oleh pabrikan lokal. Selain lebih murah, knalpot racing lokal juga terbukti memiliki performa yang cukup bagus.

2. Ubah Penampilan dengan Cover Radiator

Memasang cover radiator dapat memberikan tampilan yang lebih sporty dan menarik pada Vixion Old. Cover radiator ini juga dapat melindungi radiator dari kerusakan dan kotoran. Anda dapat memilih cover radiator yang terbuat dari bahan fiber atau carbon yang lebih murah daripada cover radiator yang terbuat dari bahan metal.

3. Ganti Busi dengan Tipe Iridium

Read more:

Salah satu cara untuk meningkatkan performa mesin Vixion Old adalah dengan mengganti busi standar dengan tipe iridium. Busi tipe ini dapat membakar bahan bakar lebih optimal sehingga dapat meningkatkan tenaga dan efisiensi bahan bakar. Meskipun harganya sedikit lebih mahal, namun penggantian busi dengan tipe iridium tetap lebih murah dibandingkan dengan penggantian knalpot racing.

4. Pasang Filter Udara Racing

Filter udara standar pada Vixion Old biasanya kurang optimal dalam menyaring udara yang masuk ke mesin. Dengan mengganti filter udara standar dengan filter udara racing, Anda dapat meningkatkan aliran udara ke mesin sehingga performa mesin semakin optimal. Filter udara racing tersedia dalam berbagai merek dan harga, sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan budget Anda.

Tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memodifikasi Vixion Old. Dengan menerapkan 4 tips di atas, Anda dapat meningkatkan performa dan tampilan motor dengan budget yang terjangkau.

Pilihan Aksesoris Keren untuk Vixion Old

Bagi para pemilik dan penggemar motor Yamaha Vixion yang sudah lama berada di jalanan, pasti ingin memperindah tampilan motor kesayangan mereka. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan menambahkan aksesoris yang keren dan sesuai dengan gaya pribadi. Berikut ini adalah beberapa pilihan aksesoris keren untuk Vixion Old:

TRENDING :  Inilah Hasil Kualifikasi F1 GP Monaco, Sang Tuan Rumah Menjadi Juara

1. Knalpot Racing

Knalpot racing adalah salah satu aksesoris yang paling populer untuk motor Vixion. Selain memberikan tampilan yang lebih sporty, knalpot racing juga dapat meningkatkan performa mesin motor. Ada banyak merek knalpot racing yang tersedia di pasaran, seperti Akrapovic, Yoshimura, dan R9.

2. Spion Carbon

Spion carbon adalah salah satu aksesoris yang dapat memberikan sentuhan elegan pada Vixion. Selain tampilannya yang keren, spion carbon juga lebih ringan dan kuat dibandingkan dengan spion standar. Ada banyak merek spion carbon yang tersedia di pasaran, seperti Rizoma dan CRG.

3. Lampu LED

Lampu LED adalah salah satu aksesoris yang dapat memberikan tampilan yang lebih modern pada Vixion. Selain itu, lampu LED juga lebih terang dan hemat energi dibandingkan dengan lampu standar. Ada banyak jenis lampu LED yang tersedia di pasaran, seperti lampu LED untuk lampu depan, lampu sein, dan lampu belakang.

Demikianlah beberapa pilihan aksesoris keren untuk Yamaha Vixion Old. Pilihlah aksesoris yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya pribadi Anda. Selamat mencoba!

Gaya Modifikasi Vixion Old yang Kece Abis

Apakah Kamu Pemilik Vixion Old yang Ingin Dimodifikasi?

Kalau iya, maka kamu berada di tempat yang tepat! Vixion Old memang motor yang sudah tidak diproduksi lagi, namun tetap jadi primadona di masyarakat pecinta motor sport. Nah, untuk membuat tampilan Vixion Old-mu semakin kekinian, kamu bisa melakukan beberapa modifikasi berikut ini.

1. Ubah Warna Body

Salah satu cara paling mudah dan cepat untuk memperbarui tampilan Vixion Old adalah dengan mengubah warna body. Kamu bisa memilih warna yang lebih cerah dan mencolok, atau warna yang lebih elegan dan berkelas. Kamu juga bisa menambahkan grafis atau stiker pada body untuk memberikan aksen yang lebih menarik.

2. Upgrade Lampu Headlight

Headlight atau lampu depan adalah salah satu bagian yang paling mencolok pada Vixion Old. Kamu bisa mengganti lampu headlight standar dengan yang lebih modern atau LED untuk memberikan tampilan yang lebih agresif dan tajam. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan aksen lampu LED pada bagian-bagian tertentu pada motormu.

3. Pasang Knalpot Aftermarket

Knalpot aftermarket adalah salah satu modifikasi yang paling terkenal pada Vixion Old. Kamu bisa memilih knalpot yang memiliki suara yang lebih besar, atau yang memiliki desain yang lebih keren. Selain itu, knalpot aftermarket juga dapat meningkatkan performa motormu dan membuatnya lebih bertenaga.

4. Ganti Velg dan Ban

Mengganti velg dan ban bisa memberikan tampilan yang lebih sporty dan modern pada Vixion Old-mu. Kamu bisa memilih velg dengan desain yang lebih menarik dan ban yang lebih lebar untuk memberikan tampilan yang lebih agresif. Selain itu, velg aftermarket juga bisa membuat motormu lebih ringan dan responsif.

Itulah beberapa modifikasi yang bisa kamu lakukan pada Vixion Old-mu. Perlu diingat, sebelum melakukan modifikasi pastikan untuk memperhatikan aspek keselamatan dan keamanan pada motormu. Selamat mencoba!

Inspirasi Modifikasi Vixion Old: Bikin Iri Lain

Bagi para pecinta modifikasi motor, Yamaha Vixion Old masih menjadi primadona di dunia modifikasi. Tidak heran jika banyak bengkel motor yang menawarkan jasa modifikasi Vixion Old dengan berbagai variasi yang menarik. Nah, berikut ini adalah inspirasi modifikasi Vixion Old yang bisa bikin iri lain:

1. Ubah Headlamp

Headlamp menjadi salah satu bagian motor yang sering dimodifikasi agar terlihat lebih keren dan beda dari yang lain. Kamu bisa mengubah headlamp Vixion Old dengan model yang lebih modern seperti LED atau angel eyes. Selain tampil beda, penggunaan headlamp yang lebih terang juga akan meningkatkan keselamatan saat berkendara di malam hari.

2. Ganti Knalpot

Jika kamu ingin mendapatkan performa mesin yang lebih baik, mengganti knalpot bisa menjadi pilihan. Tersedia berbagai merk knalpot dengan variasi suara yang berbeda-beda, mulai dari suara halus hingga suara yang menggelegar. Selain itu, penggunaan knalpot racing juga akan membuat tampilan motormu lebih sporty.

3. Pasang Velg Racing

Vixion Old memang sudah dilengkapi dengan velg racing, namun kamu tetap bisa mengganti velg dengan model yang lebih berbeda lagi. Velg racing yang terbuat dari bahan ringan seperti magnesium atau alumunium akan membuat motormu lebih mudah dikendalikan dan terlihat lebih sporty.

4. Modifikasi Jok

Bagi kamu yang ingin tampil beda dengan penampilan motormu, bisa mengubah jok motor Vixion Old dengan bahan kulit atau dengan tambahan aksen-aksen yang lebih keren. Tampilan jok motor yang unik dan beda akan menambah nilai estetika dari motormu.

5. Custom Paint

Salah satu modifikasi yang paling banyak diminati adalah custom paint atau cat motor dengan model yang berbeda dari standar pabrik. Kamu bisa memilih warna-warna yang lebih mencolok atau dengan tambahan grafis yang unik. Dengan custom paint, motormu akan terlihat lebih stand out dan bisa menjadi pusat perhatian di jalan raya.

Nah, itu dia inspirasi modifikasi Vixion Old yang bisa bikin iri lain. Ingat, selain tampil beda, modifikasi juga harus memperhatikan faktor keselamatan dan kenyamanan berkendara. Jangan sampai tampil keren tapi mengorbankan aspek keselamatan.

Modif Vixion Old Jadi Lebih Sporty dan Elegan

Intro

Holla bikers! Buat kamu yang punya Vixion Old, pasti udah bosen sama tampilannya yang gitu-gitu aja kan? Yuk, kita modif jadi lebih sporty dan elegan!

TRENDING :  Modif Motor Vario 125: Ganti Aksesoris Lebih Keren!

Ubah Velg

Pertama-tama, ubah velg motor kamu dengan yang lebih sporty. Velg yang bagus bisa bikin tampilan motor kamu jadi lebih keren dan menarik. Tapi jangan lupa, pilih velg yang sesuai dengan ukuran ban motor kamu ya!

Ganti Knalpot

Selain velg, ganti knalpot juga bisa bikin tampilan motor kamu berubah drastis. Pilih knalpot yang suaranya bagus dan bentuknya sesuai dengan gaya yang kamu inginkan. Kalau kamu pengen tampilan sporty, knalpot dengan bentuk yang lebih besar bisa jadi pilihan tepat.

Ubah Cover Engine

Selanjutnya, ubah cover engine motor kamu agar lebih elegan. Pilih cover yang terbuat dari bahan yang berkualitas dan sesuai dengan warna motor kamu. Ada banyak pilihan cover engine yang bisa kamu temukan di toko-toko aksesoris motor.

Pasang Lampu LED

Sekarang, kita beralih ke bagian lampu. Pasang lampu LED untuk membuat tampilan motor kamu lebih modern. Tidak hanya itu, lampu LED juga bisa membuat kamu lebih aman saat berkendara di malam hari.

Ubah Jok dan Handle

Terakhir, kita ubah jok dan handle motor kamu. Pilih jok yang nyaman dan sesuai dengan postur tubuh kamu agar lebih enak saat berkendara. Untuk handle, kamu bisa pilih yang lebih sporty dan elegan untuk menambah kesan modis pada tampilan motor kamu.

So, itulah beberapa langkah untuk modif Vixion Old jadi lebih sporty dan elegan. Semoga bermanfaat dan bikin tampilan motor kamu semakin keren!

Modifikasi Vixion Old: Tampil Beda dengan Hemat Budget

Siapa bilang modifikasi motor harus mengeluarkan banyak uang? Dengan tips modifikasi Vixion Old hemat budget dan pilihan aksesoris keren yang sesuai, kamu bisa tampil beda dan kece abis tanpa merogoh kocek dalam-dalam.

Pilihan Aksesoris Keren untuk Vixion Old

Untuk membuat tampilan Vixion Old kamu lebih menarik, kamu bisa memilih aksesoris-aksesoris keren seperti knalpot racing, cover engine, atau underbone. Tapi jangan lupa, pilih aksesoris yang sesuai dengan tema atau gaya modifikasi yang kamu inginkan.

Gaya Modifikasi Vixion Old yang Kece Abis

Terkadang, mengikuti tren modifikasi bisa membuat motormu terlihat biasa saja. Cobalah untuk membuat gaya modifikasi Vixion Old dengan ide-ide kreatifmu sendiri. Dengan memadukan warna, tekstur, dan aksesoris yang tepat, kamu bisa membuat Vixion Old mu terlihat kece abis dan bikin iri lain.

Inspirasi Modifikasi Vixion Old: Bikin Iri Lain

Butuh inspirasi modifikasi Vixion Old? Coba cari ide dari motor-motor modifikasi yang sudah ada di internet atau media sosial. Tapi jangan lupa, jangan hanya meniru mentah-mentah. Buatlah ide-idemu sendiri agar tampilan Vixion Old mu lebih unik dan personal.

Modif Vixion Old Jadi Lebih Sporty dan Elegan

Jika kamu ingin membuat Vixion Old mu terlihat lebih sporty dan elegan, kamu bisa memilih aksesoris dan modifikasi yang tepat. Misalnya, memasang velg ring 17, fairing depan, atau stang jepit. Dengan penyesuaian yang tepat, Vixion Old mu akan terlihat lebih menawan dan berkelas.

Sampai jumpa kembali, para pembaca. Semoga tips dan informasi di atas bermanfaat bagi kamu yang ingin modifikasi Vixion Old.

About administrator

Check Also

Hyundai Santa Cruz, kabin ganda bergaya SUV modern

Hyundai Santa Cruz, kabin ganda bergaya SUV modern

Hyundai Santa Cruz, kabin ganda bergaya SUV modern Hyundai pun akhirnya tergiur untuk mengikuti bagian …