Cara Membuat Twibbon Ramadhan 2022 di HP dengan Mudah

Cara Membuat Twibbon Ramadhan 2022 di HP Dengan Mudah

Cara Membuat Twibbon Ramadhan 2022 di HP Dengan Mudah

Bulan puasa akan segera datang, cara membuat twibbon Ramadhan tahun 2022 harus Anda ketahui. Sebagai pengguna media sosial seperti Instagram, Twitter, Whatsapp, atau Facebook pasti Anda tidak asing dengan twibbon.

Menjelang bulan Ramadhan 2022 yang paling ditunggu-tunggu oleh kaum Muslim di seluruh dunia, Anda dapat menyambutnya pakai twibbon. Tepat pada 2 April-2 Mei 2022 menjadi bulan Ramadhan ditandai dengan puasa.

Pembuatan twibbon dengan tema Ramadhan bisa Anda coba lakukan sendiri tanpa kesulitan lho. Untuk mengetahui cara selengkapnya, kami sudah memberikan cara lengkap untuk membuat twibbon Ramadhan di bawah ini.

Cara Membuat Twibbon Ramadhan Lewat Twibbonize.com

Ingin membuat twibbon? Anda bisa memanfaatkan situs resmi Twibbonize.com untuk menciptakan bingkai sesuai keinginan. Cukup melalui ponsel kesayangan, bingkai dengan file png bisa dibuat guna menyambut kedatangan bulan Ramadhan.

Adapun cara membuat twibbon sendiri untuk menyambut Ramadhan 2022 di bulan April mendatang. Hanya menggunakan situs Twibbonize.com dan HP, berikut kami berikan langkah lengkap membuat twibbon Marhaban yaa Ramadhan.

1. Buka Situs Twibbonize Resmi

Langkah pertama untuk membuat twibbon, Anda harus membuka situs resmi dari Twibbonize.com melalui browser HP masing-masing. Kemudian daftarkan diri menggunakan akun Google atau Facebook pribadi supaya bisa membuat bingkai gratis. DISINI

2. Pilih Menu “Buat Campaign”

Cara membuat twibbon Ramadhan dengan memilih ikon plus atau ditandai dengan tulisan “Buat Campaign”. Lalu, pilihlah bingkai yang akan digunakan dalam membuat twibbon sesuai selera dan keinginan.

3. Upload Gambar

Tahap ketiga supaya twibbon bisa dibuat, Anda bisa memposting gambar yang ingin dipajang ke dalam bingkai untuk dibagikan di sosmed. Pilihlah gambar terbaik dengan kualitas HD supaya tidak ngeblur.

4. Simpan Twibbon

Ketika gambar sudah diposting dan terpasang di twibbon, Anda bisa menyimpan ke dalam HP. Pengunduhan twibbon dapat dilakukan secara mudah dan cepat, bahkan tidak dikenakan biaya sama sekali.

5. Bagikan Twibbon ke Sosmed

Untuk merayakan bulan Ramadhan pada 2 April mendatang, Anda bisa membagikan hasil membuat twibbon sendiri. Bagikan twibbon sambutan Ramadhan ke media sosial pribadi seperti Whatsapp, Facebook, Instagram, atau Twitter.

Cukup menggunakan cara di atas, Anda bisa membuat twibbone Ramadhan dengan mudah hanya dari HP. Setelah paham cara membuat twibbon Ramadhan, Anda dapat memilih 15 twibbon terbaik DISINI.

Kata Kunciaplikasi pembuatan tiwibbon menyambut ramadan tahun 2022 secara onlain-Cara Membuat Twibbon Ramadhan -Membuat Twibbon -Ramadahan -Ramadahan 2021-Twibbon -Twibbon Gratis -Twibbon Online -Twibbon Online Gratis -Twibbon Ramadhan -
TRENDING :  Apa Sih Arti Awkward?

About administrator

Check Also

Trust Issue: Masalah Kepercayaan yang Perlu Kita Ketahui

Trust Issue: Masalah Kepercayaan yang Perlu Kita Ketahui

Hai, semuanya! Trust issue. Masalah kepercayaan. Apa itu sebenarnya? Seperti namanya, trust issue adalah masalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *